Poll: Vario jenis apa nih yang dipake sampe saat ini?

Vario Gen 1 14% (189 votes)
Vario Techno 110 non-CBS 7% (99 votes)
Vario Techno 110 CBS 8% (101 votes)
Vario Techno 125 non-CBS 29% (389 votes)
Vario Techno 125 CBS 14% (184 votes)
Vario Techno 125 ISS 28% (373 votes)
Voter: 1335 Back to polling
hi gan.. mau ikut nimbrung neh..
ane pengguna vario 125i CBS ISS..
ane mau nanya dikit neh..
kmaren si wtf iss ane kasih minum pertamax+ buat masa2 rayen aja,,
tapi entah mengapa, ane agak sedikit kecewa dgn tarikan mesin si wtf ini, klo ane bandingin ma vario cw ane, ane masih prefer ke vario cw ane klo masalah tarikan mesin nya, apakah ini gara2 si wtf masih awal2/inrayen..? atau gimana? berhubung KM nya masih 60...

sedikit ulasan mengenai wtf iss, walaupun teknologi wft iss ane jauh lebih unggul ketimbang vario cw ane, untuk masalah build quality & material quality, ane jg masih prefer ke vario cw ane, walaupun ada beberapa material wtf yg lebuh unggul ketimbang vario cw ane..

sekian sedikit opini dari ane..
Quote:Original Posted By reysandy

single projie gan
jadi saklar atas buat lampu standard (buat nyala siang hari, takut di tilang)
saklar bawah, kalau jalanan uda gelap ga kelihatan baru di nyalain hihihi

penampakan projie nya belum gan, lagi di kerja in sama juragan.lampu
minggu baru ane ambil tuh reflektor, tinggal pnp
sementara saklar bawah belum berfungsi



off - senja - main
ane lebih suka vario lama saklar nya gan
posisi off = masih ada satu jalur yang kosong ( ketika off = nyambung )

seperti ini gan skema nya
maaf kalau jelek desain nya
Spoiler for saklar vario lama:


wah brpan gan ente bkin single projie? Dpt headlamp lg yah? ori ap kw tuh?

Bikin saklarny disana jg bro?

Quote:Original Posted By ristiantodweey




tenang aja om, fisiknya cuma beda 1-2 cm panjangnya..
feelnya jg gak jauh beda dgn per pcx..
lgipula brgnya mahal n susah nyarinya..
jdi gak rekomen menurut ane..

___________________________________________________________________________ __

lg rame bahas oli super nih..
gimana klw skalian di share toko yg lengkap menjualnya atau link sellernya..


toko yg lengkap yaitu di TODA bro

http://m.kompas.com/otomotif/read/2011/03/03/17354911/TODA.Buka.Cabang.Ke-4

Monggo di cek, itu sih taon 2011, skrg 2013 gk tau dh ada di cabang mana lg
Quote:Original Posted By wirajaya


He3 kalo mau dilogika lagi om..
Dual shock tidak dirancang untuk dipakai ke kendaraan single shock lo om..

Scara shock std or aftermarket yg dual shock didisain sesuai peruntukan dual shock dimana pembagaian beban merata kiri n kanan...

Nah apa jadinya kalo yg diperuntukkan dual shock dipasang ke kendaraan single shock.. kalo overload malah bisa patah shocknya om..

Om pernah punya motor bebek kan sebelumnya..
Cobain deh shock belakangnya dicopot 1 yg kanan.. trus cuma single shock kiri dipakai harian, dijamin nggak kuat tuw om.. beda lagi monoshock kendaraab sport yg ditengah bawah, batang as shock lebih gede lagi, secara beban yg ditopang lebih besar lagi..

Dimensi batang as shock untuk single shock dan dual shock beda om.. kalo mau coba2 cari yss punya yamaha nuvo aja om.. lebih murah.. cuma ya tiati patah shock om waktu dipakai boncengan..

Ho2


ngeri ya Om dual shock dijadiin single shock ! apalagi pas Cornering , sorry ikut nimbrung , vis
Quote:Original Posted By BaNdiTz93

wah brpan gan ente bkin single projie? Dpt headlamp lg yah? ori ap kw tuh?

Bikin saklarny disana jg bro?


1,5jt MH1 sama headlamp ori dan garansi 1 tahun
saklar bikin sendiri hehehe
rencana minggu ke tempat dia ambil pesanan kalau ga banjir
jakarta mulai musim banjir lagi
Quote:Original Posted By alfriyano

Makasi Suhu buat pencerahannya
Newbie lagi dilema mau beli motor matic, beli PCX 150 inden 4 sampai 6 bulan.
Kalo vario 125 ready stock, tapi saya mau cari yg nyaman jadi saya punya ide seperti itu, pasang shock pcx di vario125.
Logika saya shock YSS honda PCX lebih keras sedikit dari shock std PCX, jadi saya pikir mungkin bisa lebih empuk dari shock Vario125 std.
Panjang shock pcx dan vario 125 juga sama. CMIIW
Trims


wkwkwk
klo emg ngarepin dual shock, mending agan beli wtf + siapin dana buat bkin dual shock. klo liat sih, agan mau beli pcx brarti ada ckup dana buat rombak shock. klo mau jd monoshock lbh ribet soalnya.
klo dual shock, yg agan perluin itu swing arm pcx + stereo shock apa aja. bsa punya bebek ato pny pcx tergantung selera
trakhir, nyambangin tulang las sambil bawa obeng + ama kunci shock 8, 10, ama 12 buat buka baut2 body. klo mau beli, set kunci shock itu skitar 85kan yg biasa. mnrt ane udah ckup. obeng + murah. pilih yg bahannya bagus biar ga gampang slek. total biaya include beli tools n las skitar 1,2jt (udah dilebih2in ini). klo ga include, skitar 900k aja buat beli swingarm, shock ama las.

Quote:Original Posted By vrtcl
Minta pencerahan suhu, motor ane var125, ane baru beli ratjoen bagian dalem CVT ! maaf ga dfoto

• Pully (rumah roller) Merk SPS
• Roller 11 gram Rata Merk KITACO

di Variasi53 bandung (maaf klo ane sebutin tempatnya) , empunya variasi53 bilang bawah nya naik cepet , nah setelah saya rasakan emang bner jd cepet dri 30 smpe 100 ! ada tpi nya nih gan ko awalan nya suara motor ane ngeJERIT / kaya slip gitu dri 0km smpe 30km, seterus nya bner naik cepet, ,ane berpikir mungkin masih baru, tpi udah 2 hari ini masih kaya gitu..

minta sarannya SUHU dimari
supaya motor ane kaga slip/ngejerit bawah nya
mesti ganti apa kah ?
atau, tambah ratjoen apa lg ?

maaf suhu blibet Post d hp, hatur nuhun !


sblmny ane tanya dlu
agan per cvtnya make apa?
klo dr cerita agan sih, itu faktor setting agan.
per cvtv + roller dg berat yg "mnrt ane" krg pas bkin motor meraung. klo pernah naik motor gigi, kasusnya sama kek pake gigi 2 buat hi speed. motor minta naikin gear tp ga dinaik2in. klo di kasus matic, posisi gearnya selalu di low. jdnya ga bsa masuk ke high. jd deh ngeraung. itu resiko buat yg pake roller terlalu ringan buat kondisi motor std.

Quote:Original Posted By wtsjerseyori
permisi, nubie nongol lg dengan sebuah pertanyaan (mungkin konyol) nih

oiya ada 1 lg pertanyaan ane
vario ane kan udh 5tahunan nih, trus baru mau pasang HID
jd misal besok ane udh jalan ubah kelistrikan, apa perlu gulung spul jg gak yah (ane baca2 dibbrapa lapak di fjb ada gulung spul soalnya. yg pdhl ane jg msh kurang ngerti fungsinya apa) ?

pertanyaan ane 1 lg gan (biar skalian)
ane iseng2 lg buka2 fjb, trus nemu trit yg Rubah / Modify Pulley Standar Motor Matic Agar Lebih Responsif (maaf buat agan yg punya lapak, ane bawa judul lapaknya, jika kurang berkenan, pm ane yah, nnti ane edit)
kebetulan lokasi yg punya lapak lumayan deket dr rumah
yg ane mau tanyain, itu jika modify pulley gtu pengaruhnya apa yah?
perubahannya sangat signifikan/cukup signifikan?
ada efek sampingnya gak yah?
misal ane udh modify pulley, kira2 langkah2 apa yah buat "memaksimalkan"nya?


bantu jwb
mslh gulung spul, tergantung kondisi spulnya gmn. klo msh dlm kondisi baik hal itu ga perlu. sebaiknya dicek dlu sblmnya.

mslh trit yg agan sebut itu, itu lapaknya om toga
buat pengaruh, ckup signifikan asal sesuai. yg dilakuin soalnya ngerok jalur roller ama ubah derajat kemiringan variator ama kipas. buat lebih lengkap, bsa tanya om dwi yg udah nyobain

Quote:Original Posted By reysandy


ane kok merasa benci orang pake HID di motor nya ya
kalau ketemu di jalan malam hari, pengen ane dim pake projie aja nih
sorry kalau tesinggung


setuju gan. apalg yg pake hid hobi pake hi-lamp
nyorot mata ga enak banget.
mending sabar buat beli projie ato luxeon.
harga luxeon ama hid ga jauh bda klo ga slh.

Quote:Original Posted By debuhujan
misi om2 suhu semua..
ane butuh saran nih soal pganti shock standar wtf.
ane butuhnya yg nyaman melewati jalan2 yg penuh lubang dan poldur. pilihannya ada : yss hybrid, gazi non tabung, atau kyb zeto.

thx.


penuh lubang n poldur?
ane vote buat kayaba *ane kayaba user
jalanan yg ane lalui hampir 70% ga rata. polisi tidur lebih dr 50 n termasuk jalan kecil. sejauh ini ane puas. cm coz ini shock aslinya sdkt lebih pendek, klo pake ban std n ada poldur yg tinggi skitar 10cm yah gasruk
klo pake ban 110/80 90% poldur bisa dilewatin dg aman. cm but yg tinggi2 tetep hati2. klo yg ane skrg sih itu shock udah di mod biar jd tinggi. anting bawahnya dbkin ulang ke tukang bubut

Quote:Original Posted By wirajaya


He3 kalo mau dilogika lagi om..
Dual shock tidak dirancang untuk dipakai ke kendaraan single shock lo om..

Scara shock std or aftermarket yg dual shock didisain sesuai peruntukan dual shock dimana pembagaian beban merata kiri n kanan...

Nah apa jadinya kalo yg diperuntukkan dual shock dipasang ke kendaraan single shock.. kalo overload malah bisa patah shocknya om..

Om pernah punya motor bebek kan sebelumnya..
Cobain deh shock belakangnya dicopot 1 yg kanan.. trus cuma single shock kiri dipakai harian, dijamin nggak kuat tuw om.. beda lagi monoshock kendaraab sport yg ditengah bawah, batang as shock lebih gede lagi, secara beban yg ditopang lebih besar lagi..

Dimensi batang as shock untuk single shock dan dual shock beda om.. kalo mau coba2 cari yss punya yamaha nuvo aja om.. lebih murah.. cuma ya tiati patah shock om waktu dipakai boncengan..

Ho2


setuju ama om wira
shock yg ada udah di desain sesuai peruntukannya.

Quote:Original Posted By aniezs
hi gan.. mau ikut nimbrung neh..
ane pengguna vario 125i CBS ISS..
ane mau nanya dikit neh..
kmaren si wtf iss ane kasih minum pertamax+ buat masa2 rayen aja,,
tapi entah mengapa, ane agak sedikit kecewa dgn tarikan mesin si wtf ini, klo ane bandingin ma vario cw ane, ane masih prefer ke vario cw ane klo masalah tarikan mesin nya, apakah ini gara2 si wtf masih awal2/inrayen..? atau gimana? berhubung KM nya masih 60...

sedikit ulasan mengenai wtf iss, walaupun teknologi wft iss ane jauh lebih unggul ketimbang vario cw ane, untuk masalah build quality & material quality, ane jg masih prefer ke vario cw ane, walaupun ada beberapa material wtf yg lebuh unggul ketimbang vario cw ane..

sekian sedikit opini dari ane..


bda setting pabrik.
klo vario cw, posisi powerbandnya rata dr bwh ampe tengah.
klo wtf, powerbandnya lbh berisi diatas. setting buat top speed. jd akselerasi bagi sbagian org dianggep boyo. tinggal tuning cvt dkit buat penyesuaian udah ckup kok gan. pakein roller 15 per ori juga ane rasa udah ckup klo patokannya vario cw yah. kcuali agan gila tarikan ama speed pasti dirasa kurang
Quote:Original Posted By ade91


bantu jwb
mslh gulung spul, tergantung kondisi spulnya gmn. klo msh dlm kondisi baik hal itu ga perlu. sebaiknya dicek dlu sblmnya.

mslh trit yg agan sebut itu, itu lapaknya om toga
buat pengaruh, ckup signifikan asal sesuai. yg dilakuin soalnya ngerok jalur roller ama ubah derajat kemiringan variator ama kipas. buat lebih lengkap, bsa tanya om dwi yg udah nyobain



setuju gan. apalg yg pake hid hobi pake hi-lamp
nyorot mata ga enak banget.
mending sabar buat beli projie ato luxeon.
harga luxeon ama hid ga jauh bda klo ga slh.




ohh ok2, jd cek spulnya dulu yah biar kalo spulnya udh gak bagus skalian dioperasi

iya sih, disitu ane liat testi2nya sebut2 om toga
itu tkpnya cukup dkt sama rumah ane, malah ternyata sering ane lewatin kalo ane lg mampir ke rmh tmn ane
ane sih kepengen coba tuh mampir dilapak om toga, makanya ane tanya2 dulu disini ada efek sampingnya/gak
om dwi tuh yg mana yah gan id nya?
ane gak tau, maklum, ane kan baru akhir2 ini aja ikutan nimbrung dimari

sebenernya sih ane kepengen pake projie
secara kalo ane liat dijalan (motor2 yg udh pake projie), tampilan jd lebih gahar+keren jg
yaudah deh, drpd nnti ane dimaki2 orang dijalan, mending sabar aja nabung dulu buat projienya
yg penting ane ubah kelistrikan dulu, dan sementara sembari sambil nabung setia dulu deh pake wurth super yellow
Quote:Original Posted By wtsjerseyori


ohh ok2, jd cek spulnya dulu yah biar kalo spulnya udh gak bagus skalian dioperasi

iya sih, disitu ane liat testi2nya sebut2 om toga
itu tkpnya cukup dkt sama rumah ane, malah ternyata sering ane lewatin kalo ane lg mampir ke rmh tmn ane
ane sih kepengen coba tuh mampir dilapak om toga, makanya ane tanya2 dulu disini ada efek sampingnya/gak
om dwi tuh yg mana yah gan id nya?
ane gak tau, maklum, ane kan baru akhir2 ini aja ikutan nimbrung dimari

sebenernya sih ane kepengen pake projie
secara kalo ane liat dijalan (motor2 yg udh pake projie), tampilan jd lebih gahar+keren jg
yaudah deh, drpd nnti ane dimaki2 orang dijalan, mending sabar aja nabung dulu buat projienya
yg penting ane ubah kelistrikan dulu, dan sementara sembari sambil nabung setia dulu deh pake wurth super yellow


mantap gan
bukan nya mau meremahkan ekonomi seseorang gan
ane tabung aja 5 bulan baru kebeli 1 projie
ane kasihan aja lihat pengedara lain yang pake kacamata
atau mata nya yang silau lihat cahaya..
takut terjadi hal yang ga di ingin kan

bagaimana kalau kejadian itu menimpa keluarga, kerabat atau teman kita sendiri
ane sih mikir nya gitu aja

semangat nabung nya gan hihihi
Quote:Original Posted By wtsjerseyori


ohh ok2, jd cek spulnya dulu yah biar kalo spulnya udh gak bagus skalian dioperasi

iya sih, disitu ane liat testi2nya sebut2 om toga
itu tkpnya cukup dkt sama rumah ane, malah ternyata sering ane lewatin kalo ane lg mampir ke rmh tmn ane
ane sih kepengen coba tuh mampir dilapak om toga, makanya ane tanya2 dulu disini ada efek sampingnya/gak
om dwi tuh yg mana yah gan id nya?
ane gak tau, maklum, ane kan baru akhir2 ini aja ikutan nimbrung dimari

sebenernya sih ane kepengen pake projie
secara kalo ane liat dijalan (motor2 yg udh pake projie), tampilan jd lebih gahar+keren jg
yaudah deh, drpd nnti ane dimaki2 orang dijalan, mending sabar aja nabung dulu buat projienya
yg penting ane ubah kelistrikan dulu, dan sementara sembari sambil nabung setia dulu deh pake wurth super yellow


tanya2 aja gan
om toga orgnya baik kok
klo efek samping sih bkin enak iyah
klo efek jelek sih sbnrnya ga terlalu berasa sih, cm dr yg ane tau klo ngubah derajat puli, bkin belt lbh ga awet dianding normal. soalny belt udah ada sudutnya juga. cm turun satu ato 2 derajat sih katanya msh toleransi kata yg udah pernah nyoba.
FYI gan, nurunin derajat naikin bawah, naikin derajat naikin atas klo ga slh. selebihnya konsultasi aja ama om yoga. warning dr ane : lapaknya rame gan, siap2 aja

om diw itu idnya ristiantodweey
cr aja dia blm lama ngepost di page blakang
malem smua
nubi mo tanya sekalian ninggalin jejak
apa ada mastah d mari yg pake kapasitor bank d aki ky merek *cs itu?
ane ada nganggur nih satu, rencana mo dipasang d wtf spy supply listrik dr aki lbh maknyus
kira2 klo lepas terminal aki bakal mereset setelan pengapian kah?
thx.
Quote:Original Posted By reysandy


mantap gan
bukan nya mau meremahkan ekonomi seseorang gan
ane tabung aja 5 bulan baru kebeli 1 projie
ane kasihan aja lihat pengedara lain yang pake kacamata
atau mata nya yang silau lihat cahaya..
takut terjadi hal yang ga di ingin kan

bagaimana kalau kejadian itu menimpa keluarga, kerabat atau teman kita sendiri
ane sih mikir nya gitu aja

semangat nabung nya gan hihihi


setuju gan, ane jg keki sm yg pke HID d hi beam

Rasany mw ane jejek motorny tpi ane inget dosa gan
Quote:Original Posted By reysandy


mantap gan
bukan nya mau meremahkan ekonomi seseorang gan
ane tabung aja 5 bulan baru kebeli 1 projie
ane kasihan aja lihat pengedara lain yang pake kacamata
atau mata nya yang silau lihat cahaya..
takut terjadi hal yang ga di ingin kan

bagaimana kalau kejadian itu menimpa keluarga, kerabat atau teman kita sendiri
ane sih mikir nya gitu aja

semangat nabung nya gan hihihi


bener jg sih gan
jangankan orang lain gan, ane sendiri suka silau sebenernya kalo ada motor yg pake hid
siaap gan, doakan saja tabung menabung ane lancar gan (takut kena racun, malah teralih dananya )

Quote:Original Posted By ade91


tanya2 aja gan
om toga orgnya baik kok
klo efek samping sih bkin enak iyah
klo efek jelek sih sbnrnya ga terlalu berasa sih, cm dr yg ane tau klo ngubah derajat puli, bkin belt lbh ga awet dianding normal. soalny belt udah ada sudutnya juga. cm turun satu ato 2 derajat sih katanya msh toleransi kata yg udah pernah nyoba.
FYI gan, nurunin derajat naikin bawah, naikin derajat naikin atas klo ga slh. selebihnya konsultasi aja ama om yoga. warning dr ane : lapaknya rame gan, siap2 aja

om diw itu idnya ristiantodweey
cr aja dia blm lama ngepost di page blakang


iya sih gan, rencananya ane emng mau tanya2 tp langsung di tkp
mumpung deket, jd konsultasinya bisa lebih jelas
ohh efek sampingya di belt yah
pengalaman ane sih (pas motor ane pas 5tahun+ane msh males bagusin motor a.k.a yg penting motor jalan), itu pas 5tahunan ane baru ganti belt gan
maksutnya siap2?
siap2 ngantri yaa?

ohh, ok deh
ini ane lg mau kirim PM mesra om dwi

------------------------------------------------------------

jd gak sabar pengen coba launching kuda besi culun ane dimari biar bisa sharing lebih dalam lg
tunggu proses ngecat body kelar dulu deh
Quote:Original Posted By reysandy


1,5jt MH1 sama headlamp ori dan garansi 1 tahun
saklar bikin sendiri hehehe
rencana minggu ke tempat dia ambil pesanan kalau ga banjir
jakarta mulai musim banjir lagi


ente lokasi d daerah mana bro?

Grogol jg yah?
Quote:Original Posted By ade91

ada info gmn ngeliat yg asli ama kw gan?
yg agan maksud cat celup itu yg gmn yah?


gini gan ya,kw atau ori itu ketahuan kok,dari bahan nya,di pegang aja,barang ori,1 pasti mahal.2 mahal karena kualitas,3 cat ori itu gak mudar,kayak cat2 celup,contoh bikers2 kw.lama2 mudar itu warna nya,coba bikers asli,gak akan pudar ^^.4 di raba2 aja bro kalo asli pasti cat ama bahan nya rapih.5 ibarat milih ceweq aja,ceweq cantik+sexy butuh dana,ceweeq jelek,modal makan bakso aja udah seneng ^^
Quote:Original Posted By mikez.strife


gini gan ya,kw atau ori itu ketahuan kok,dari bahan nya,di pegang aja,barang ori,1 pasti mahal.2 mahal karena kualitas,3 cat ori itu gak mudar,kayak cat2 celup,contoh bikers2 kw.lama2 mudar itu warna nya,coba bikers asli,gak akan pudar ^^.4 di raba2 aja bro kalo asli pasti cat ama bahan nya rapih.5 ibarat milih ceweq aja,ceweq cantik+sexy butuh dana,ceweeq jelek,modal makan bakso aja udah seneng ^^


wkwkwk
analogi yg menarik
dr hasil ciri yg agan jabarin kekny yg ane pake ori dah. ampe skrg msh kinclong biarpun jarang mandi
Quote:Original Posted By kalkulus victim


gan ane mau nanya sebenernya kalo dikasih premium bikin bermasalah ga sih? apa emang minimal harus sekelas pertamax? untuk jangka waktu panjang kalo tiap hari dikasih premium efeknya apa gan?


sekarang gini brow,bukan ane sotoy,kembali lg ke pengalaman pribadi.1 misal kan anda beli premium 2 liter.saya beli shell v power 1 1/2 liter.jarak tempuh sama,harga terbaru ya.premium 1 liter 4500,jadi 2 liter 9000.v power 1 liter 10.250.jadi kalo 2 liter kan 20.500.nah itungan saya neh ya keluar duit premium 10.000,shell vpower 16000,apakah hanya beda 6000 anda masu perhitungan?postifnya pake bensin entah itu shell,atau total atau pertamax plus,mesin lebih ok,kenceng so pasti,daleman bersih,lebih awet mesin nya pasti nya,oli gak cepet kotor jg.nah di hitung jangka panjang..... lebih untung pake bensin no premium,effect jangka panjang pake premium?1. mesin kurang awet,2 mesin nglitik,3 tarikan lemot.4 hadoh bozzzzz,masa mampu beli motor bagus2 gak di rawat,sayang bgt kan ^^
Quote:Original Posted By ade91


sblmny ane tanya dlu
agan per cvtnya make apa?
klo dr cerita agan sih, itu faktor setting agan.
per cvtv + roller dg berat yg "mnrt ane" krg pas bkin motor meraung. klo pernah naik motor gigi, kasusnya sama kek pake gigi 2 buat hi speed. motor minta naikin gear tp ga dinaik2in. klo di kasus matic, posisi gearnya selalu di low. jdnya ga bsa masuk ke high. jd deh ngeraung. itu resiko buat yg pake roller terlalu ringan buat kondisi motor std.


kondisi per cvt standar aja gan .
td nya mau ganti juga, cuman karna s empunya recommend ga usah yah, ga tau jg gan!! bagus nya gmn ya gan? naikin ke brp gram..
Quote:Original Posted By BaNdiTz93


ente lokasi d daerah mana bro?

Grogol jg yah?


ane di kapuk bro
Quote:Original Posted By mikez.strife


sekarang gini brow,bukan ane sotoy,kembali lg ke pengalaman pribadi.1 misal kan anda beli premium 2 liter.saya beli shell v power 1 1/2 liter.jarak tempuh sama,harga terbaru ya.premium 1 liter 4500,jadi 2 liter 9000.v power 1 liter 10.250.jadi kalo 2 liter kan 20.500.nah itungan saya neh ya keluar duit premium 10.000,shell vpower 16000,apakah hanya beda 6000 anda masu perhitungan?postifnya pake bensin entah itu shell,atau total atau pertamax plus,mesin lebih ok,kenceng so pasti,daleman bersih,lebih awet mesin nya pasti nya,oli gak cepet kotor jg.nah di hitung jangka panjang..... lebih untung pake bensin no premium,effect jangka panjang pake premium?1. mesin kurang awet,2 mesin nglitik,3 tarikan lemot.4 hadoh bozzzzz,masa mampu beli motor bagus2 gak di rawat,sayang bgt kan ^^


setuju sm bro mike

Lagian ini WTF kompresiny tinggi loh, 11:1 jadi ya minumny min RON 95
Quote:Original Posted By reysandy


ane di kapuk bro


oh dikapuk bro, ane jembt 5

Gk jauh lah, dari season city udh dket

Btw gmn kapuk? Sering banjir kn?
Quote:Original Posted By BaNdiTz93


oh dikapuk bro, ane jembt 5

Gk jauh lah, dari season city udh dket

Btw gmn kapuk? Sering banjir kn?

salam kenal bro
ahhaha semoga minggu ga banjir, bisa ambil projie ke jelambar