KASKUS

Quote:Original Posted By kingkuser
KingKuserTM



Spoiler for absen penghuni kingkuser:




147. tawa2/ balikpapan kaltim/ RX King silver/ 2001
Quote:Original Posted By arh4n4






met pagi semuanya... selamat beraktipitas


Quote:Original Posted By BahodDe
sampurasun
absen dulu ah 140 hadir

apakah ada yang bisa dibanting
Quote:Original Posted By fxn
pagi yang dingin,td malem


Quote:Original Posted By arh4n4






met pagi semuanya... selamat beraktipitas


Quote:Original Posted By BahodDe






pagi


Quote:Original Posted By neurosurgery



apakah ada yang bisa dibanting


Salamat Pagi KINGKUSER
Quote:Original Posted By renogenk








Salamat Pagi KINGKUSER


udah jumat aje yak,gak kerasa
Quote:Original Posted By tawa2


147. tawa2/ balikpapan kaltim/ RX King silver/ 2001

lam kenal om
Quote:Original Posted By neurosurgery



apakah ada yang bisa dibanting

ada piring Bekas suhu
Quote:Original Posted By renogenk








Salamat Pagi KINGKUSER

pagi om
Quote:Original Posted By neurosurgery


udah jumat aje yak,gak kerasa


bisa ajeh nih
Quote:Original Posted By neurosurgery


udah jumat aje yak,gak kerasa


Iye semalem abis tawasulan yak

Quote:Original Posted By BahodDe

lam kenal om

ada piring Bekas suhu

pagi om


bisa ajeh nih


biar ga selek, kaya baut
Quote:Original Posted By renogenk


Iye semalem abis tawasulan yak



biar ga selek, kaya baut


oke
Quote:Original Posted By BahodDe


oke


Mane nih spionnye kaga dikirim-kirim s
Misi agan2 suhu sekalian..newbie mau tanya lagi .motor ane kalo dimasukin gigi 1 kog langsung mati y..kira2 apanya yg brmasalah, kampas kopling selip/aus sto gimana y.? Dua minggu yg lalu ane ganti oli mesin yg 800 ml ane masukin semua..pdahal rx king kan oli mesinnys cuma 650 ml..apa itu brpengaruh ya..??
Trims sebelumnya
Quote:Original Posted By uk2
Misi agan2 suhu sekalian..newbie mau tanya lagi .motor ane kalo dimasukin gigi 1 kog langsung mati y..kira2 apanya yg brmasalah, kampas kopling selip/aus sto gimana y.? Dua minggu yg lalu ane ganti oli mesin yg 800 ml ane masukin semua..pdahal rx king kan oli mesinnys cuma 650 ml..apa itu brpengaruh ya..??
Trims sebelumnya


cobain buang dulu sebagian om olinya... kali aje itu penyebab juga
pagi menjelang siang suhu semua
Quote:Original Posted By limanto_d


cobain buang dulu sebagian om olinya... kali aje itu penyebab juga


setuju sm agan ini, sebaiknya di buang dulu. setelah itu diisi kembali sesuai takaran. cek setingan karbunya..
Suhu,
Mau nanya donk, ada rekomen knalpot 3V3 yg garing dan bulet enggak? maksudnya suaranya, hehehehe.

Dijakarta dimana yah belinya? merk ?

thanks you
Quote:Original Posted By mbah.bedul
pagi menjelang siang suhu semua


kok gelap


Quote:Original Posted By tawa2


setuju sm agan ini, sebaiknya di buang dulu. setelah itu diisi kembali sesuai takaran. cek setingan karbunya..


alloow om..salam kenal dari nubie

domisili jauh nih

Quote:Original Posted By luckysmurfin
Suhu,
Mau nanya donk, ada rekomen knalpot 3V3 yg garing dan bulet enggak? maksudnya suaranya, hehehehe.

Dijakarta dimana yah belinya? merk ?

thanks you


kurang paham om
Quote:Original Posted By uk2
Misi agan2 suhu sekalian..newbie mau tanya lagi .motor ane kalo dimasukin gigi 1 kog langsung mati y..kira2 apanya yg brmasalah, kampas kopling selip/aus sto gimana y.? Dua minggu yg lalu ane ganti oli mesin yg 800 ml ane masukin semua..pdahal rx king kan oli mesinnys cuma 650 ml..apa itu brpengaruh ya..??
Trims sebelumnya



kalo ane sih setel koplingnya agak jauh om, soalnya kemarin ane juga sempet kayak gheto


Quote:Original Posted By luckysmurfin
Suhu,
Mau nanya donk, ada rekomen knalpot 3V3 yg garing dan bulet enggak? maksudnya suaranya, hehehehe.

Dijakarta dimana yah belinya? merk ?

thanks you



coba di anen snalpot, denger2 sih daerah jembatan besi, katanya di suhunya snalpot 2strok


Quote:Original Posted By limanto_d


kok gelap




alloow om..salam kenal dari nubie

domisili jauh nih



kurang paham om



lepas mangkenye tuh kacamata kuda

Quote:Original Posted By limanto_d


kok gelap




alloow om..salam kenal dari nubie

domisili jauh nih



kurang paham om


Maksudnya, ingin beli knalpot telo a.k.a 3v3, merk apa yg suaranya garing dan bulat, di jakarta nyarinya dimana yah Suhu?

Saya cari-cari di online, nemu Mam's Knalpot, disini ada yg sudah pakai? boleh minta reviewnya?
Quote:Original Posted By rxking1076



cat tembok om

lu kata tawon dengung truss
Spoiler for :matabelo:


malam suhu



malam om

nguooooookkk



malam kong




malam mbah


widiiiiiihhh.cakep bener tuh putihnya om.....buat king siapa om? PM nett hehehe
Quote:Original Posted By tawa2


147. tawa2/ balikpapan kaltim/ RX King silver/ 2001


Quote:Original Posted By neurosurgery



apakah ada yang bisa dibanting


Quote:Original Posted By renogenk








Salamat Pagi KINGKUSER


Quote:Original Posted By BahodDe

lam kenal om

ada piring Bekas suhu

pagi om


bisa ajeh nih


Quote:Original Posted By uk2
Misi agan2 suhu sekalian..newbie mau tanya lagi .motor ane kalo dimasukin gigi 1 kog langsung mati y..kira2 apanya yg brmasalah, kampas kopling selip/aus sto gimana y.? Dua minggu yg lalu ane ganti oli mesin yg 800 ml ane masukin semua..pdahal rx king kan oli mesinnys cuma 650 ml..apa itu brpengaruh ya..??
Trims sebelumnya


Quote:Original Posted By limanto_d


cobain buang dulu sebagian om olinya... kali aje itu penyebab juga


Quote:Original Posted By mbah.bedul
pagi menjelang siang suhu semua


Quote:Original Posted By luckysmurfin
Suhu,
Mau nanya donk, ada rekomen knalpot 3V3 yg garing dan bulet enggak? maksudnya suaranya, hehehehe.

Dijakarta dimana yah belinya? merk ?

thanks you


sore semua....
Quote:Original Posted By mbah.bedul



kalo ane sih setel koplingnya agak jauh om, soalnya kemarin ane juga sempet kayak gheto





coba di anen snalpot, denger2 sih daerah jembatan besi, katanya di suhunya snalpot 2strok





lepas mangkenye tuh kacamata kuda



oh iyak

Quote:Original Posted By luckysmurfin


Maksudnya, ingin beli knalpot telo a.k.a 3v3, merk apa yg suaranya garing dan bulat, di jakarta nyarinya dimana yah Suhu?

Saya cari-cari di online, nemu Mam's Knalpot, disini ada yg sudah pakai? boleh minta reviewnya?


perasaan di fjb berhamburan om....tapi aye ngga tau mane yg bagus...maklum udah aki aki

Quote:Original Posted By asfa.


widiiiiiihhh.cakep bener tuh putihnya om.....buat king siapa om? PM nett hehehe
















sore semua....


silahkan duduk yang rapi
================================
itu tukang cet rumahnye dimane
Quote:Original Posted By limanto_d


oh iyak



perasaan di fjb berhamburan om....tapi aye ngga tau mane yg bagus...maklum udah aki aki



silahkan duduk yang rapi
================================
itu tukang cet rumahnye dimane


siap cikgu......ah pura 2x ga tau nih...padahal sering ada kencan.....hehehe
Selamat siang kingkuser semuanya
go go