KASKUS

Heart ciri ciri wanita suka sama kita :D

1. Si Cewek mulai sering smsin ente. nah, ini adalah ciri-ciri pertama cewek itu suka sama ente. Maksudnya si Cewek suka smsin ente tentu dalam arti tertentu dongg, misal nih.. smsnya ky sering banget nanya "kamu lagi apa?" atau "uda makan belom?" nah bisa jadi si cewek mulai suka sama ente.

2. Dia sering Curhat masalahnya ke ente. kalo si Cewek udah ngerasa nyaman deket ama ente, apalagi si Cewek mulai suka. Biasanya si Cewek akan curhat tentang masalah-masalahnya ke ente, itu karena si Cewek ngerasa nyaman deket sama ente.

3. Kalo ga bales SMS marah. nah, pernah ga ada cewek yg udah memenuhi kriteria diatas trus begitu ente ga bales smsnya, dia ngambek? padahal sms itu nggak penting. waah..itu udah mulai tanda-tanda juga loh..

4. Kalo ente ajak ngomong, si Cewek jarang ngeliatin mata ente. si Cewek kalo udah suka sama ente, kadang-kadang kalo lagi di ajak ngomong, suka nundukin kepalanya. Itu bukan karna matanya sakit/katarak loh ya, tapi karena kalo liatin mata ente, jantung si Cewek suka berdebar-debar gitu deeh..

5. Sering Curi-curi pandang ke ente. Cewek kalo lagi jatuh cinta itu, bawaannya pengen deket terus... Bisa-bisa tanpa sepengetahuan ente, dia sering curi-curi pandang gituu deeh.. begitu ente kerasa dan balik ngeliatin si Cewek, pasti si Cewek langsung pura-pura sok sibuk.

6. Frekuensi kedipan mata meningkat. Coba ente perhatiin si Cewek pas lagi ngobrol berdua, kalo lebih sering berkedip berarti ente patut bahagia (gak berlaku buat cewek yang punya penyakit syaraf).

7. Pupil mata membesar. Pupil mata manusia akan berubah-ubah dengan sendirinya sesuai dengan suasana hati. Itulah sebabnya ada yang bilang kalau “Mata tidak bisa Bohong”. Pupil mata seseorang akan membesar jika melihat sesuatu yang disukainya. Jika pupil mata si Cewek membesar saat melihat ente, itu artinya si Cewek suka atau cinta sama ente.

8. Si Cewek sering mainin rambutnya. Secara nggak sadar si Cewek ingin terus ente perhatiin, sehingga si Cewek bikin gerakan-gerakan yang menarik perhatian ente.

9. Dia nyingkapin rambut ke satu sisi, kalo ente lagi ngobrol dan si Cewek nyingkapin rambut ke satu sisi yang bikin lehernya keliatan, atau tiba-tiba dia ngiket rambutnya pas ngobrol ama ente, maka ente boleh GR. itu tandanya si Cewek tertarik ama ente, Haha.. (Kalo cuaca panas jangan GR dulu gan).

10. Sentuh sana - sentuh sini. Si Cewek yang suka ama ente akan cari-cari alasan buat nyentuh ente, bahkan nggak jarang sambil ngejek ato ngehina ente. contoh:

- rambut kamu kucel banget (sambil pegang rambut)
- kamu jerawatan ih (sambil pegang pipi)
- kamu kayak kucing aku aja banyak bulunya (sambil pegang tangan),dll.

pokoknya seolah-olah si Cewek menghina ente padahal cuma pengen pegang.

11. Coba ngobrol di depan si Cewek, tapi posisinya jangan didepannya banget. Posisinya harus bikin si Cewek sedikit nyerong buat ngobrol ama ente. Kalo pas ngobrol cuma kepalanya yang nengok kearah ente, itu artinya si Cewek biasa aja ama ente. Tetapi kalo kepala dan bahunya ikut nyerong ke arah ente, berarti dia tertarik sama ente.

12. kalo si Cewek ketemu ente, trus si Cewek bisik-bisikan sesuatu ke temennya, dan dua-duanya ketawa cekikikan wah itu juga termasuk ciri si Cewek tertarik ama ente. Ngerti kan maksudnya?

13. Si Cewek bertanya pertanyaan pribadi. (ini tanda ketertarikan secara personal) tapi kalo ini dilakuin ama Cewek yang baru ente kenal, ini bisa jadi si Cewek udah ada ketertarikan secara seksual.

14. Si Cewek kasih ente nama panggilan (panggilan sayang), biasanya jelek gan. si Cewek tiba-tiba bikin nama panggilan khusus ke ente, dan yang panggil ente gitu cuma si Cewek itu doang, orang lain nggak.

15. Si Cewek nanyain ente, kalo ente dah punya pacar atau belum?

16. Si Cewek suka nanyain soal status hubungan ente sama Dia (si Dia maksudnya pacar ente. kalo si Cewek tau ente dah punya pacar).

17. Kalo ente bilang suka A, si Cewek juga tiba-tiba bilang suka B, atau bertanya-tanya tentang A seolah-olah dia beneran tertarik sama hubungan ente sama si A.

18. Kalo si Cewek pergi, biasanya si Cewek balik lagi buat bilang ke ente dia mau pergi kemana.

19. Kalo ente pergi, si Cewek nanya ente mau pergi kemana (kalo udah ngebet, cari-cari alesan buat ikut).

20. Si Cewek bilang "nyebelin" tapi mukul-mukul manja ke ente (ngerti maksudnya kan?).

21. Kalo duduk disebelah ente, kakinya si Cewek nempel ke kaki ente (ini yang ane suka).

22. Pengen dekat dan nempel terus (kayak perangko) udah kayak paket barang siap dikirim tuh.

23. Pengen ketemu tiap hari (kayak tukang kredit). Walaupun tak bertemu pengennya komunikasi lewat telpon. (ampe panas neh kuping gak berhenti-henti telponnya).

24. Biasanya selalu bersikap manis di depan ente, si Cewek nggak pengen kelihatan jelek di mata ente, baik sikap mau pun penampilan.

25. Ciri lainnya Si Cewek menyukai ente, jika si Cewek menyentuh dagu atau pipinya saat berjumpa dengan ente. Tingkah ini tidak disadari oleh si Cewek, karena saat itu dia hanya memikirkan ente.

Yaa.. Segitu aja, ini hanya ciri-cirinya saja, Kadang memang tidak 100% akurat. Tapi kalo ente udah yakin, jangan kelamaan tunda-tunda, ntar diambil orang. Langsung aja coba tembak tuh Cewek.. Dorr!! Semoga aja tuh Cewek emang jodoh ente, dan semoga aja tulisan ini membantu Pak Jokowi dan Ahok mengatasi banjir di Jakarta agar cepat surut dan tidak terulang lagi, gara-gara terlalu banyak Jomblowan atau Jomblowati yang Berdo'a agar hujan deras.

sumber http://mieyuri.blogspot.com/2013/01/...sama-kamu.html
yang no 10 paling sering kejadian sama ane
Quote:Original Posted By DanaCore


12. kalo si Cewek ketemu ente, trus si Cewek bisik-bisikan sesuatu ke temennya, dan dua-duanya ketawa cekikikan wah itu juga termasuk ciri si Cewek tertarik ama ente. Ngerti kan maksudnya?



Quote:Original Posted By sella91



kalo yg ini diragukan gan
setuju ane sama sella

Quote:Original Posted By DanaCore
1. Si Cewek mulai sering smsin ente. nah, ini adalah ciri-ciri pertama cewek itu suka sama ente. Maksudnya si Cewek suka smsin ente tentu dalam arti tertentu dongg, misal nih.. smsnya ky sering banget nanya "kamu lagi apa?" atau "uda makan belom?" nah bisa jadi si cewek mulai suka sama ente.

2. Dia sering Curhat masalahnya ke ente. kalo si Cewek udah ngerasa nyaman deket ama ente, apalagi si Cewek mulai suka. Biasanya si Cewek akan curhat tentang masalah-masalahnya ke ente, itu karena si Cewek ngerasa nyaman deket sama ente.

3. Kalo ga bales SMS marah. nah, pernah ga ada cewek yg udah memenuhi kriteria diatas trus begitu ente ga bales smsnya, dia ngambek? padahal sms itu nggak penting. waah..itu udah mulai tanda-tanda juga loh..

4. Kalo ente ajak ngomong, si Cewek jarang ngeliatin mata ente. si Cewek kalo udah suka sama ente, kadang-kadang kalo lagi di ajak ngomong, suka nundukin kepalanya. Itu bukan karna matanya sakit/katarak loh ya, tapi karena kalo liatin mata ente, jantung si Cewek suka berdebar-debar gitu deeh..

5. Sering Curi-curi pandang ke ente. Cewek kalo lagi jatuh cinta itu, bawaannya pengen deket terus... Bisa-bisa tanpa sepengetahuan ente, dia sering curi-curi pandang gituu deeh.. begitu ente kerasa dan balik ngeliatin si Cewek, pasti si Cewek langsung pura-pura sok sibuk.

6. Frekuensi kedipan mata meningkat. Coba ente perhatiin si Cewek pas lagi ngobrol berdua, kalo lebih sering berkedip berarti ente patut bahagia (gak berlaku buat cewek yang punya penyakit syaraf).

7. Pupil mata membesar. Pupil mata manusia akan berubah-ubah dengan sendirinya sesuai dengan suasana hati. Itulah sebabnya ada yang bilang kalau “Mata tidak bisa Bohong”. Pupil mata seseorang akan membesar jika melihat sesuatu yang disukainya. Jika pupil mata si Cewek membesar saat melihat ente, itu artinya si Cewek suka atau cinta sama ente.

8. Si Cewek sering mainin rambutnya. Secara nggak sadar si Cewek ingin terus ente perhatiin, sehingga si Cewek bikin gerakan-gerakan yang menarik perhatian ente.

9. Dia nyingkapin rambut ke satu sisi, kalo ente lagi ngobrol dan si Cewek nyingkapin rambut ke satu sisi yang bikin lehernya keliatan, atau tiba-tiba dia ngiket rambutnya pas ngobrol ama ente, maka ente boleh GR. itu tandanya si Cewek tertarik ama ente, Haha.. (Kalo cuaca panas jangan GR dulu gan).

10. Sentuh sana - sentuh sini. Si Cewek yang suka ama ente akan cari-cari alasan buat nyentuh ente, bahkan nggak jarang sambil ngejek ato ngehina ente. contoh:

- rambut kamu kucel banget (sambil pegang rambut)
- kamu jerawatan ih (sambil pegang pipi)
- kamu kayak kucing aku aja banyak bulunya (sambil pegang tangan),dll.

pokoknya seolah-olah si Cewek menghina ente padahal cuma pengen pegang.

11. Coba ngobrol di depan si Cewek, tapi posisinya jangan didepannya banget. Posisinya harus bikin si Cewek sedikit nyerong buat ngobrol ama ente. Kalo pas ngobrol cuma kepalanya yang nengok kearah ente, itu artinya si Cewek biasa aja ama ente. Tetapi kalo kepala dan bahunya ikut nyerong ke arah ente, berarti dia tertarik sama ente.

12. kalo si Cewek ketemu ente, trus si Cewek bisik-bisikan sesuatu ke temennya, dan dua-duanya ketawa cekikikan wah itu juga termasuk ciri si Cewek tertarik ama ente. Ngerti kan maksudnya?

13. Si Cewek bertanya pertanyaan pribadi. (ini tanda ketertarikan secara personal) tapi kalo ini dilakuin ama Cewek yang baru ente kenal, ini bisa jadi si Cewek udah ada ketertarikan secara seksual.

14. Si Cewek kasih ente nama panggilan (panggilan sayang), biasanya jelek gan. si Cewek tiba-tiba bikin nama panggilan khusus ke ente, dan yang panggil ente gitu cuma si Cewek itu doang, orang lain nggak.

15. Si Cewek nanyain ente, kalo ente dah punya pacar atau belum?

16. Si Cewek suka nanyain soal status hubungan ente sama Dia (si Dia maksudnya pacar ente. kalo si Cewek tau ente dah punya pacar).

17. Kalo ente bilang suka A, si Cewek juga tiba-tiba bilang suka B, atau bertanya-tanya tentang A seolah-olah dia beneran tertarik sama hubungan ente sama si A.

18. Kalo si Cewek pergi, biasanya si Cewek balik lagi buat bilang ke ente dia mau pergi kemana.

19. Kalo ente pergi, si Cewek nanya ente mau pergi kemana (kalo udah ngebet, cari-cari alesan buat ikut).

20. Si Cewek bilang "nyebelin" tapi mukul-mukul manja ke ente (ngerti maksudnya kan?).

21. Kalo duduk disebelah ente, kakinya si Cewek nempel ke kaki ente (ini yang ane suka).

22. Pengen dekat dan nempel terus (kayak perangko) udah kayak paket barang siap dikirim tuh.

23. Pengen ketemu tiap hari (kayak tukang kredit). Walaupun tak bertemu pengennya komunikasi lewat telpon. (ampe panas neh kuping gak berhenti-henti telponnya).

24. Biasanya selalu bersikap manis di depan ente, si Cewek nggak pengen kelihatan jelek di mata ente, baik sikap mau pun penampilan.

25. Ciri lainnya Si Cewek menyukai ente, jika si Cewek menyentuh dagu atau pipinya saat berjumpa dengan ente. Tingkah ini tidak disadari oleh si Cewek, karena saat itu dia hanya memikirkan ente.

Yaa.. Segitu aja, ini hanya ciri-cirinya saja, Kadang memang tidak 100% akurat. Tapi kalo ente udah yakin, jangan kelamaan tunda-tunda, ntar diambil orang. Langsung aja coba tembak tuh Cewek.. Dorr!! Semoga aja tuh Cewek emang jodoh ente, dan semoga aja tulisan ini membantu Pak Jokowi dan Ahok mengatasi banjir di Jakarta agar cepat surut dan tidak terulang lagi, gara-gara terlalu banyak Jomblowan atau Jomblowati yang Berdo'a agar hujan deras.

sumber http://mieyuri.blogspot.com/2013/01/...sama-kamu.html


serasa pernah baca tread beginian ya dimana ya
Quote:Original Posted By valexander95

kalo yg ini diragukan gan
setuju ane sama sella



iya klo itu biasanya pada bisik-bisik cekikikan karna ada yg 'ajaib' di mukanya
Entah belepotan krim, saos, jidatnya ada tulisan spidol,
make baju kebalik, ada kertas tulisan aneh2 di punggungnya, dll
Quote:7. Pupil mata membesar. Pupil mata manusia akan berubah-ubah dengan sendirinya sesuai dengan suasana hati. Itulah sebabnya ada yang bilang kalau “Mata tidak bisa Bohong”. Pupil mata seseorang akan membesar jika melihat sesuatu yang disukainya. Jika pupil mata si Cewek membesar saat melihat ente, itu artinya si Cewek suka atau cinta sama ente.

Pasti waktu dulu belajar fisika/biologi, TS nya tidur melulu nih...

Pupil membesar gara2 muka lu ngalangin pandangan cok, jadi gelap...
sebagian ada yg bener sih
ane jd malu nih





Banyak amat yaa.. tergantung sifat itu cewe juga sih, agresif atau pemalu
ane gada cewe yg kaya gitu gan
ane juga ga terlalu deket sama cewe² yg ane kenal
Quote:Original Posted By sella91


keturunan kunti sis
ciri ciri cewek suka ama kita:
-dia dari jawa mau ke kalimantan lewat sulawesi dulu biar ketemu ama kita yg lg di sulsel (if u know what i mean)
-ngmgnya gak suka tempat ABC mendadak ikut mampir begitu kita belok ke sana
-ngmg gak suka pesta dibela belain beli baju en dandan nyentrik stlah tau kita bakal dateng (if u know what i mean too )

kalo cowoknya gak ngeh paling cuma mikir "kenapa mendadak sering banget ketemu dia?"
wkwkwk
yang boneng ah
cewe ane nomer 4 gan, makasih infonya, ane kira dia jijik ama ane wkwkwk
hahaha kereen nih bikin ngakak aja sama tingkah cwe lg jatuh cinta
ada yg tau gak klo tingkah cwo gimana.. apa selucuu tingkah cwe ini
sorry nih gak tahan ngakak gw

nice share gan jd referensi nih
Jiaaah,,
Tu poin hampir semua ada di ane


Semoga dia gak baca thread ini
perlu ane coba yg bicara one on one dia berkedip gan
txk gan
hahhahha
Jadi inget2 zaman pas lagi smp dan sma.
zaman cinta monyet
nambahin ciri-ciri wanita suka sama kita:
bilang "aku suka kamu"
ooooo.... gitu.....