KASKUS

mantep ni tipsnya
kalo ane mah nggak ane setrika gan soalnya belom tau cara nyetrika-in Jersey btw nais inpoh gan
klo kotor bgt apalagi jerseynya wrna putih ga boleh d sikat ya
soalnya ane prnh d celup2 ja ga brsih
udah tau seh gan, tp keep posting
Quote:Original Posted By veriskop
kok original ama grade ori hampir sama ya gan?
kadang orang ada yang jual go dengan harga original


masa disamain gan harganya? original tuh paling murah Rp. 400.000, dan kualitasnya juga terjamin


Quote:Original Posted By veriskop
kok original ama grade ori hampir sama ya gan?
kadang orang ada yang jual go dengan harga original


masa disamain gan harganya? original tuh paling murah Rp. 400.000, dan kualitasnya juga terjamin


Quote:Original Posted By melkenastroke
info yg bermanfaat gan


syukur deh gan
Quote:Original Posted By waterfoxx
waktu nyetrika baiknya yang disetrika bagian dalamnya saja, disamping warnanya bisa awet, sablonnya juga kagak rusak


bener gan, tapi dilapisi kain (waktu nyetrika bagian luar) jg gpp gan


Quote:Original Posted By Ciakawaii
anak ane gan yang suka pake jersey, arsenal lagi..


anak ente umur berapa gan? cewek apa cowok?
Makasih gan infonya. Kalo cara nyuci udah tau, cuma nyetrika aja yang belum pernah nyoba (takut fontnya lepas).
sip gan ane punya jersey aja ngerawatnya ati-ati nih

makasih ya tipsnya bisa sedikit paham rawat nih jadinya
Quote:Original Posted By huin
Makasih gan infonya. Kalo cara nyuci udah tau, cuma nyetrika aja yang belum pernah nyoba (takut fontnya lepas).

setelah baca thread ini pasti jadi tahu kan gan
Quote:Original Posted By cobalogout
sederhana namun tetep nice inpoh





Quote:Original Posted By EmptyHearts
mantep ni tipsnya


alhamdulilah yah gan


sip gan
Quote:Original Posted By yo.soy
kalo ane mah nggak ane setrika gan soalnya belom tau cara nyetrika-in Jersey btw nais inpoh gan


sekarang udah tau kan gan


Quote:Original Posted By banyubirusb
klo kotor bgt apalagi jerseynya wrna putih ga boleh d sikat ya
soalnya ane prnh d celup2 ja ga brsih


emang dipake buat apa gan sampe kotor banget
ga punya jersey yg bagus
sekedar buat main futsal aja
wah nice info gan
ane bantu rate aja gan
ane ada dua jersey gan yang spain grade AAA kalo yang madrid au dah grade apaan soalnya kado sih haha yang madrid ane baru pake sekali soalnya sayang terus pas dipake sekali juga masih ada labelnya belom dicopot wakakaka kalo yang spain udah pernah masuk mesin cuci gannn ane kurang merhatiin sih makasih gan infonya
Lebih susah ya perawatan nya, agak ribet dari masalah cuci ama setrika,. Ane jadi bingung koq harga mahal tp malah perawatan nya yg susah,.
keee makasih gan atas inpohnyaa, entar ane coba gan. Supaya jersey MU kesayangan ane kagak cepet rusak
ane kasih tahu nih gan biar lebih awet lagi jerseynya, tinggal dipakenya pas malam hari aja gan, kalo siang hari apalagi pas matahari lagi panas-panasnya jangan dipake gan warnanya awet deh

Pekwan gan
×