KASKUS

Serem, Gan... Tapi, ane dukung Korsel
Semua punya kelebihan kekurangan masing masing

US bakal mau bantu full gak tuh
Dr peta ma keliatan berat sebelah ke kubu korut
senjata nya banyak juga yah
untung indo jauh letaknya
kuatan korea utara ternyata
Korea selatan sendiri kata ane bakal kalah soalnya liat aja mereka ada wamil(wajib militer)
Artinya kekurangan tenaga buat angkatan militer nya
blm nuklirnya gan kalo korut lagi nekat
waduh ternyata sama2 kuat ya gan
ane milih indonesia aja deh
ko banyak korut y perasaan gw millternya
ga mikirin lah
jauh soalnya
jalur gaza season 2 nih kek nya
kapan ya akur nya
Quote:Original Posted By Xbox2505
Jadi indo mau masuk ke kubu yg mana ni


Pasti Korsel kan Idola nya semua disana ntar mokad ikut perang
Nice info gan btw
perang bantal kali..
utk nambah wawasan aja