KASKUS

keren gan, kreatip
bisa ini dipraktekkan
Keren gan,ente bisa bikin diorama dari benda" mati di sekitar agan dan pengambilan gambar agan yang bikin benda" tadi kelihatan hidup,



Ane tunggu karya" agan selanjutnya.
Keren2 gan karyanya.
gan lo makan apaan? bisa kek gitu karya ente. kreatif banget gan
keren gan
wahhh idenya briliant banget gan
coba pake barang" yg laeinnya pasti keren tuh
inspiratif gan
Keren gan kreatif banget!
Agan pake lensa makro/mikro? Keren2 gan.. Cendol dr ane nih biar cpet smbuh..
Quote:Original Posted By GoGhanz
Agan pake lensa makro/mikro? Keren2 gan.. Cendol dr ane nih biar cpet smbuh..


makasih gan cendol en doanya ....mantabnya si pake makro lens..tp brhubung adanya lens kit 18-55 ya ane pake itu .
keren gan
keren gan pic ny.... ente kreatif bgt gan..
lucu gan qreatif bgtttt
wihhh keren, kreatif ini mah

Copyright Reva-
yg kapsul kayak kartun larva..
btw, gw suka gaya lu gan..
Mobilan nya mobil hotwheels ya gan.?
Keren hlo gan, itu pake kamera apaan yak?
Quote:Original Posted By TeenAnger
Keren hlo gan, itu pake kamera apaan yak?


ane pake slr gan

Quote:Original Posted By sansanhomo
Mobilan nya mobil hotwheels ya gan.?


bukan gan, lebih gede dari hotwheels, lupa ane yg skala brapa
keren gan,apa lagi yg pensil,salut sama kreativitas agan
gan, itu motretnya pake kamera dan lensa apa ya?
×