KASKUS

Cara tidur supaya bisa MIMPI BASAH

Dari sekian banyak yang ngeViews ga ada yang nimpukin ane tega banget ente gan

PENDAHULUAN

Spoiler for PENDAHULUAN:


Siapa yang gamau mimpi basah ya gan? jujur aja ane mau Mimpi Basah berkali kali
caranya gampang gan, agan cukup tidur tengkurep aja, biasanya orang yang tidur tengkurep cendrung mimpi bergairah di banding posisi lain.
Buktinya di India nih gan peserta penilitian melaporkan merasakan sensasi bergairah yang lebih sering saat tidur tengkurep di banding posisi tidur yang lain awalnya mereka ngerasain kaya 'diiket' 'dikurung' dan 'gak bisa bergerak'
hal ini dikarenakan munculnya pikiran seksual bisa terjadi karena tidur pada posisi perut di bawah (tengkurep) membuat mereka tidak mendapatkan banyak udara. Sehingga pikiran mereka terfokus untuk membayangkan sesuatu yang terbatas ketika tidur
Ini juga udah dilakukan penelitian gan, yang ikut 670 siswa 2/3 diantaranya Perempuan, para peneliti itu minta mereka untuk mengisi survei tentang mimpi mereka. Rincian tersebut termasuk seberapa sering mereka bermimpi , seberapa sering muncul mimpi tersebut, dan tema apa yang sering
muncul. Selain itu ia juga meminta mereka untuk menuliskan posisi tidur, seberapa sering mereka tidur menyamping, tengkurep, atau terlentang.
Dan ternyata banyak yang ngejawab kalo tidur dengan posisi tengkurep membuat mereka lebih sering mimpi bergairah

jadi intinya buat agan yang pengen mimpi basah, sering sering deh tidur tengkurep selamat mencoba ya gan

Quote:SUMBER

Tambahan dari agan agan
Quote:Original Posted By ChandryCrusher
Ada cara ampuh gan, tapi masi tetap tidur telungkup :

Pas tidur, otongnya dinaikin ke atas (ngerti ga gan? Tarok otong di posisi atas kmudian diimpit CD agan)

dah, pas uda tidur lelap, besoknya bakal mimpi basah :


Terbukti ampuh
Quote:Original Posted By tensoboyz
ane bingung mw comen apa.. yg pasti,prnh ane bbrp x tdr tengkurep tnpa ane sadar n beberapa x jg ane mimpi bsah,krna tdr tengkurep..

Quote:Original Posted By jureadam
ane dah tau gan dan ane sering

Quote:Original Posted By xinthinx
kampret, baca ginian koq ya kejadian tadi pagi

Quote:Original Posted By EZZZZY
2 kali ane tidur dengan posisi tengkurep 2 kali juga ane ngalamin mimpi basah

Quote:Original Posted By tazrizal
emang bener gan, ane prnah ngalamin

Quote:Original Posted By riccoenggo
wah, bener2 terbukti kata TS kalau melakukan itu, ane aja mimpi basah karena itu


Sekedar saran aja ya gan, agan boleh ngetest tapi cuma buat ilangin penasaran aja soalnya ini dilarang sama agama gan
penjual obat peninggi badan penurun libido & tukang jersey alay dilarang mejeng disini

nanti ane coba deh
wah ada2 aja si agan
tengkurep ya gan.
bisa bolong ntar kasur ane
boleh ni di coba.
Quote:Original Posted By keyboardist25
nanti ane coba deh


selamat mencoba gan
wah yang mewakili cowok hanya 1/3....

harusnya lebih detail tuh....
coba aahhh..
ada2 aja ente. .

bisa2 push up satu jari
lanjutkan gan!
sekalian ane coba...
ada2 aj lo gan
Quote:Original Posted By clareonz
lanjutkan gan!
sekalian ane coba...


selamat mencoba gan
ikutin ah
Quote:Original Posted By KAPIT
tengkurep ya gan.
bisa bolong ntar kasur ane


baca komen agan yg satu ini
kasur nya jebol semua nanti gimana hayooooo
ada2 aja dah.. mimpi basah aja pake diniatin
ane gak mw nyoba dah gan,ntar croot nya dikasur,,kasian kasurnya baru di cuci
otaknya TS udah ga bener nih kayanya
boleh dicoba nih
sapa tau berhasil
Quote:Original Posted By dimasone
otaknya TS udah ga bener nih kayanya


cuma mau bagi Info aja gan
bahahaah paraah nih tidur tengkurep buat org gemndut keganjel perut om
×