Mau Tau nasib Para Alumni AFI 1-6? Masuk Sini gan

SELAMAT SIANG GAN

sambil santai di siang bolong ini ane pengen ngasih tau nasib para alumni AFI atau yang biasa disebut Akademi Fantasi Indosiar

Spoiler for sejarah AFI:


Berikut ini Nasib para alumnus AFI

Spoiler for AFI 1:


Spoiler for AFI 2:


Spoiler for AFI 3:


Spoiler for AFI 4 / 2005:


Spoiler for AFI 5 / 2006:

Spoiler for AFI Junior:


Spoiler for mohon sumbangan:


SUMBER

Tambahan Dari Yang Di Atas

Tambahan Dari agan2
Quote:Original Posted By playboyhtc
Ane Mau tambahin tolong di masukin Tread ente Kalo Luri AFI 1 udah meninggal


Luri meninggal dunia tanggal 11 Januari 2009. RIP.
Luri D A Safitri
rip = minggu meninggal
kronologi = sempat dirawat di rumah sakit 2 hari
anak = S Satriyo Prananda (9 hari)
suami = Arjuna

aku memantau forum ini sejak berita duka ini kudengar. tapi tak ada yang mengabarkan di sini. kalian tau AFI nggak? aku dulu suka nonton Akademi Fantasi Indosiar, dari AFI 1. oleh karena itu, aku tulis berita ini di ForumKompas pagi ini, agar forum ini menjadi terdepan.

melalui search engine, aku menemukan beberapa situs yang sudah membuat berita tentang (almarhumah) Luri. contohnya DETIKCOM. masak KOMPAS kalah ama yang satu itu. AFI memang tak semegah Indonesian Idol, tapi kalau dihitung jumlah fansnya, aku rasa boleh dong dikabarkan di media masa. walau tak megah, AFI tetap ditonton ribuan mata saat itu. jadi, cukup sekian alasanku menuliskan ini.

untuk bintang AFI lainnya, yang punya kualitas vokal jempol, seperti Tia (yang berduet dengan Teguh Vagetoz) dan Widi (vokalis grup band Hello, Ular Berbisa)... kemudian bintang AFI yang mulai promo, seperti T2, Mawar, Haikal, Kia, dan Sutha, HIBURLAH ARJUNA AGAR BERSABAR!

menurutku, (almarhumah) Luri memiliki kualitas vokal yang tak kalah dengan T2, Tia, Sutha, Widi, Mawar, Haikal, dan Kia. sayang sekali, almarhumah tidak mendapatkan kesempatan.

sebenarnya kesempatan sudah diperoleh oleh suaminya, Arjuna. Arjuna membentuk grup band, Bro Band. Arjuna mencoba melangkah menuju hidup bahagia. Berawal keinginan hidup lebih lengkap, maka Arjuna menyunting (almh) Luri untuk memenuhi hasratnya memiliki keturunan. Wajar, keinginan memiliki keturunan adalah harapan seorang pria sejati. Arjuna menginginkan perhatian yang membuatnya nyaman setelah adanya pernikahan.

Kini, semuanya sudah diraih Arjuna. masalahnya sekarang adalah anaknya. bagaimana anaknya yang belum genap sebulan harus hidup tanpa ibu kandung? Bagaimanapun hati sang anak tentu lebih mengingat ibu kandung yang melahirkan, hanya saja mereka belum mampu untuk berbicara. Semoga Arjuna diberi kekuatan dan anaknya diberi kesabaran.

akhirnya, aku menyampaikan berita kematian ini untuk semuanya. tak lupa, do'akanlah almarhumah!


Quote:Original Posted By sasucek
Mau nambahi gan
Hendri akademia dari medan pada AFI 2006 sekarang eksis di aerobic dan sekarang berdomisili di Pekan baru Riau
dan kebetluan ane kenal sma dia

Kl berkenan letakin di pejwan TS


Quote:Original Posted By playboyhtc
AFI1 taruh di pejwan gan



FOTONYE GAN
Spoiler for mawar afi1:

Spoiler for Tia Afi 2:
Keduaxx juga punya TS

Threadnya sepi pengunjung
wah jadi inget jaman sd dulu gan..faforit ane mawar gan
kaskuser gk do yan namany afi,
jd sepi gan..
mending gnti nasib JAV..bakalan rame
Quote:Original Posted By newblackdvd
kaskuser gk do yan namany afi,
jd sepi gan..
mending gnti nasib JAV..bakalan rame



kalo itu mah udah banyak gan,.,,, ane bikin yang lom ada aja
Quote:Original Posted By mbarutox
wah jadi inget jaman sd dulu gan..faforit ane mawar gan


hahaha... iya gan, udah merrid sekaran dia
ternyata mereka ada yang berhasil ada yang redup
contohnya ayngberhasil itu duo group TT
Quote:Original Posted By Chinito
ternyata mereka ada yang berhasil ada yang redup
contohnya ayngberhasil itu duo group TT


iyah gan... sama si widy gan, dia vokalistnya HELLO Band
ooo gitu alumni AFI 1-6
Tiwi


Spoiler for ayoo mampir gan....:

Ya ikut seneng juga gan. Paling ga mereka dapat jalan karir yg lebih baik.
ts tega banget, masa ane diliwat?
Quote:Original Posted By nustwidid
Ya ikut seneng juga gan. Paling ga mereka dapat jalan karir yg lebih baik.

hahaha iyah gan,
Quote:Original Posted By 1980decade
ts tega banget, masa ane diliwat?

diliwat maksudnye gan?

makin byk aja nich korban bisnis hiburan.....dan audisi2 sejenis...miris2...
sesuat yangb instans hasilnya emang ga baik ya gan. cuman beberapa aja yang sukses
ternyata setelah dari kontes menyayi gk selalu jadi penyanyi ya gan
wah baru tau gan...

tp itu kan yg ke record yg laennya gmn gan? kn AFI klo g salah ada 10 orang di babak finalnya...

JADUL NIH