Thumbs up Negara "BESAR" yang tidak memiliki wilayah laut

maap gan kalau berantakan ini tread pertama ane
sebelumnya
Spoiler for no repost:


Spoiler for negara besar:

langsung aja ya gan

Spoiler for Bolivia:


Spoiler for Republik Ceko:


Spoiler for Mongolia:


Spoiler for swiss:


Spoiler for vatikan:

Update
Spoiler for Paraguay:


Spoiler for Hungary:

Spoiler for Kazakhstan:

Spoiler for Nepal:

Spoiler for Kesimpulan:


Spoiler for Sumber:


Spoiler for Pesan TS:




pertamax kah?
gak kebayang kalo mau kelaut musti keluar negri dulu dong. kita patut bersyukur gan
liat laut aja mesti keluar negeri

untung di Indonesia
Quote:Original Posted By ft28***
pertamax kah?

selamat gan ..agan pertamax
Quote:Original Posted By b070nk
gak kebayang kalo mau kelaut musti keluar negri dulu dong. kita patut bersyukur gan

bener gan kita tinggal mengelola apa yang sudah ada
Lah iya bener juga , negara di tengah tengah afrika juga kayak gitu ga.
Israel kan gk ada air nya gan kwokwokw .
yang penting masih ada air buat dimunum gan
Quote:Original Posted By kaskusdonator99
Israel kan gk ada air nya gan kwokwokw .


hhe israel ada wilayah lautnya gan,,coba cek atlasnya gan
ane tambahin gan..klo di Asia negara Laos
Btw, baru tau kalo Swiss itu negara netral dulunya.
kesian ya gan ketutup gitu
bisa-bisa klo ga berduit seumur idup liat pantai cuma di tipi ato mimpi doang tuh
kalo gk salah pernah baca dimana gt gan ada negara jauh dr laut tp punya wilayah laut
MALANG BENER
bersyukur gan Indonesia kita banyak lautnya
beda banget sama Indonesia yang punya banyak pulau
siyan bener
kalo kita percuma pnya laut kagak d pergunakan dengan baik