- Beranda
- Komunitas
- Surat Pembaca
surat terbuka untuk hp service centre


TS
nck05102
surat terbuka untuk hp service centre
Selamat malam agan agan wati semua.
Perkenalkan nama saya candra, saya seorang mahasiswa di sebuah universitas negeri di sumatera utara. Saya ingin menyampaikan tentang kekecewaan saya tentang laptop hp saya dan hp service centre di tempat saya service. Saya salah satu pemakai produck laptop hp presario g42-361tx yang saya beli pada 2 desember 2010 lalu denganharga Rp 6.990.000.00- . Sebetulnya saya sangan senang dengan laptop hp saya ini karena ini adalah laptop pertama saya, tapi keadaan mulai berubah pada pertengahan tahun 2011 laptop saya mengalami padam pada saat mulai panas pemakaian sekitar 2 jam. Setelah itu saya service ke hp service centre dan kembali normal. Pada awal tahun 2012 dimana masa garansi sudah habis laptop hp saya pun mulai bermasalah lagi pada saat itu asal keadaan panas mati dan hidup lagi hingga berulang ulang kali. Kembali saya bawa ke hp service centre dan setelah membayar uang pemeriksaan sbesar Rp 100.000.00 laptop di periksa sekitar sminggu dan di vonis laptop saya rusak pada LCD dan motherboard dengan biaya perbaikan RP 1.750.000.00 Karena tidak yakin dengan vonis dari hp service centre tersebut saya pun tidak mau memperbaiki di hp. Dan memutuskan untuk saya coba diperbaiki teman saya ahli computer dan teman saya mengatakan hanya perbaikan kipas dengan biaya RP 350.000.00. Dan laptop pun kembali normal hingga awal 2013 dan bermaslah lagi seperti keadaan yang sudah saya jelaskan tadi setiap pemakaian lama sekitar 2-3 jam laptop hank - muncul tampilan kotak kotak dan layar biru lalu mati. Saya kembali memutuskan untuk memeriksakan ke hp service rvice centre bulan february 2013 dengan membayar uang periksa Rp 130.000. Dan menunggu sekitar 3 hari laptop saya di vonis LCD RUSAK dan TERMOMometer dngan biaya RP 1750.000.00 Dikarenakan saya sanagan membutuhkan laptop ini secepatnya maka saya iyakan saja. Sebelumnya laptop saya sudah upgrade ram menjadi 4 gb dan ntah bagaimana bisa pada saat teknisi membongkar laptop saya pada saat itu. Saya mengisi form dari resepsionisnya sekitar 4 meter dari saya. Stelah itu teknisi mengatan laptop saya hanya ada ram 2 giga merk visipr* dan 2 gb bawaan laptop hilang. Ntah bagaimana bisa hilang yang membongkar cuma teknisi dari hp . Dan pada tanggal 2 maret laptop saya selesai dan normal sekitar 10 hari. Pada tanggal 14 maret 2013 laptop hp saya pun rusak lagi. Masih sama rusaaknya seperti yang saya jelaskan diatas.dan lansung saya antar ke hp. Dan katanya harus bayar 750.000 ribu lagi karna mothearboard harus di perbaiki dan bisa 750.000 karena ada garansi. Dari perbaikan termometer. Sebelumnya. Sepertinya saya merasa di bodoh bodohi hp service centre ini dan saya tidak mau lanjut. Pada 16 maret 2013 hp memberitahu saya bahwa mereka bersedia mengembalikan uang saya RP 1750.000.00
Dengan syarat laptop dikebalikan kesaya dngan keadaan seperti semula seperti pada bulan februari 2013 dalam artian rusak. Dan harus menunggu beberapa hari katanya. Dan hingga tulisan ini di buat 19 maret 2013 belum ada kabar dari laptop saya dan saya suah telpon katanya akan di kabari.
Hal yang sangat saya herankan dan sesalkan kepada hp service centre adalah 1. Kenapa setiap saya service kerusakan selalu diatas 1750.000. 2. Kenapa kata teknisi nya yang rusak adalah lcd dan motherboard sedangkan kata teknisi di luar hp bukan itu. Sayabjadi heran tamatan dari mana teknisi hp service centre .??? 3. Kenapa bisa ram 2 gb bawaan laptop bisa hilang. Padahal yang bongkar cuma hp centre. Gak mungkin kan tececer di jalan.
Saya sangat kecewa dengan produck hp yang saya pakai dan tempat service centre hp. Kalau di tanya untuk membeli produck hp lagi saya akan berpikir ulang untuk membeli.
Saya sangat berharap ada tanggapan dengan tulisan saya ini. Saya tidak berniat untuk menjelekan produck hp saya hanya menceritakan pengalaman saya selama memakai laptop hp.
Tempat saya service di HP SERVICE CENTER jalan asia no. 360f Ph. 7361260/7367860
Untuk perhatianya saya ucapkan terimakasih.

Perkenalkan nama saya candra, saya seorang mahasiswa di sebuah universitas negeri di sumatera utara. Saya ingin menyampaikan tentang kekecewaan saya tentang laptop hp saya dan hp service centre di tempat saya service. Saya salah satu pemakai produck laptop hp presario g42-361tx yang saya beli pada 2 desember 2010 lalu denganharga Rp 6.990.000.00- . Sebetulnya saya sangan senang dengan laptop hp saya ini karena ini adalah laptop pertama saya, tapi keadaan mulai berubah pada pertengahan tahun 2011 laptop saya mengalami padam pada saat mulai panas pemakaian sekitar 2 jam. Setelah itu saya service ke hp service centre dan kembali normal. Pada awal tahun 2012 dimana masa garansi sudah habis laptop hp saya pun mulai bermasalah lagi pada saat itu asal keadaan panas mati dan hidup lagi hingga berulang ulang kali. Kembali saya bawa ke hp service centre dan setelah membayar uang pemeriksaan sbesar Rp 100.000.00 laptop di periksa sekitar sminggu dan di vonis laptop saya rusak pada LCD dan motherboard dengan biaya perbaikan RP 1.750.000.00 Karena tidak yakin dengan vonis dari hp service centre tersebut saya pun tidak mau memperbaiki di hp. Dan memutuskan untuk saya coba diperbaiki teman saya ahli computer dan teman saya mengatakan hanya perbaikan kipas dengan biaya RP 350.000.00. Dan laptop pun kembali normal hingga awal 2013 dan bermaslah lagi seperti keadaan yang sudah saya jelaskan tadi setiap pemakaian lama sekitar 2-3 jam laptop hank - muncul tampilan kotak kotak dan layar biru lalu mati. Saya kembali memutuskan untuk memeriksakan ke hp service rvice centre bulan february 2013 dengan membayar uang periksa Rp 130.000. Dan menunggu sekitar 3 hari laptop saya di vonis LCD RUSAK dan TERMOMometer dngan biaya RP 1750.000.00 Dikarenakan saya sanagan membutuhkan laptop ini secepatnya maka saya iyakan saja. Sebelumnya laptop saya sudah upgrade ram menjadi 4 gb dan ntah bagaimana bisa pada saat teknisi membongkar laptop saya pada saat itu. Saya mengisi form dari resepsionisnya sekitar 4 meter dari saya. Stelah itu teknisi mengatan laptop saya hanya ada ram 2 giga merk visipr* dan 2 gb bawaan laptop hilang. Ntah bagaimana bisa hilang yang membongkar cuma teknisi dari hp . Dan pada tanggal 2 maret laptop saya selesai dan normal sekitar 10 hari. Pada tanggal 14 maret 2013 laptop hp saya pun rusak lagi. Masih sama rusaaknya seperti yang saya jelaskan diatas.dan lansung saya antar ke hp. Dan katanya harus bayar 750.000 ribu lagi karna mothearboard harus di perbaiki dan bisa 750.000 karena ada garansi. Dari perbaikan termometer. Sebelumnya. Sepertinya saya merasa di bodoh bodohi hp service centre ini dan saya tidak mau lanjut. Pada 16 maret 2013 hp memberitahu saya bahwa mereka bersedia mengembalikan uang saya RP 1750.000.00
Dengan syarat laptop dikebalikan kesaya dngan keadaan seperti semula seperti pada bulan februari 2013 dalam artian rusak. Dan harus menunggu beberapa hari katanya. Dan hingga tulisan ini di buat 19 maret 2013 belum ada kabar dari laptop saya dan saya suah telpon katanya akan di kabari.
Hal yang sangat saya herankan dan sesalkan kepada hp service centre adalah 1. Kenapa setiap saya service kerusakan selalu diatas 1750.000. 2. Kenapa kata teknisi nya yang rusak adalah lcd dan motherboard sedangkan kata teknisi di luar hp bukan itu. Sayabjadi heran tamatan dari mana teknisi hp service centre .??? 3. Kenapa bisa ram 2 gb bawaan laptop bisa hilang. Padahal yang bongkar cuma hp centre. Gak mungkin kan tececer di jalan.
Saya sangat kecewa dengan produck hp yang saya pakai dan tempat service centre hp. Kalau di tanya untuk membeli produck hp lagi saya akan berpikir ulang untuk membeli.
Saya sangat berharap ada tanggapan dengan tulisan saya ini. Saya tidak berniat untuk menjelekan produck hp saya hanya menceritakan pengalaman saya selama memakai laptop hp.
Tempat saya service di HP SERVICE CENTER jalan asia no. 360f Ph. 7361260/7367860
Untuk perhatianya saya ucapkan terimakasih.




Sinclaire memberi reputasi
1
19.5K
18
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan