KASKUS

Foto: Inilah Suasana di Perbatasan Korea Utara - Korea Selatan

WELCOME AGAN / AGANWATI
Alhamdulillah HT ke 2

MIRIS GAN NEGARA YANG DULU BERSATU KINI MALAH BERPERANG
INILAH BEBERAPA FOTO UPDATE PERBATASAN KORSEL - KORUT

Spoiler for bukti no repost:

Quote:Zona Demiliterisasi adalah wilayah perbatasan Korea Utara dengan Korea Selatan. Kedua negara ini mengalami ketegangan. Pihak Korea Utara menyatakan siap berperang.

Spoiler for #1:

Spoiler for #2:

Spoiler for #3:
Spoiler for #4:

Spoiler for #5:

Spoiler for #6:

Spoiler for #7:

Spoiler for #8:

Spoiler for #9:

Spoiler for #10:

Spoiler for #11:

Spoiler for #12:

Spoiler for #13:

Spoiler for #14:

Spoiler for #15:

Spoiler for #16:

Spoiler for #17:

Spoiler for #18:

Spoiler for #19:

Spoiler for #20:

sumber


Quote:Thank You Visiting
keep
and
Jangan Lupa Tinggalkan Komen Gan
pasti gk tenang tinggal disitu

Code:
jasa bantu jadi iso 
cek lapak ane :iloveindonesias
sereemmm gan....
itu ngapain Anak Menteng di Korsel
woow keren gan
serem gan, senggol dikit dor tuh
serem gan..kaya kota dineraka.....dimiliterisasi artinya apaan gan?
buset dah ngeri banget kalo tinggal diperbatasan
tidur ga bakalan nyenyakkk
Khawatir ini adalah strategi untuk mengganggu kestabilan di wilayah China
karena china terus merangkak menjadi raksasa
wahwahwah,semoga aje negara mereka bisa akur kembali tanpa adanya peperangan.war is crazy
ditunggu D Day nya :
keliatan tegang gan
Manusia yang mau berperang adalah manusia serakah...
Dia sangka tdk menderita...
Semua nya menderita !!!
Kok foto2 ngintipnya itu narsis banget yak... padahal suasana lagi "panas"










jasa unlock iphone permanen
latihan perang bersama antara korsel ama amerika di dekat zona demiliterisasi atau perbatasan mpy kesan provokasi banget,,memicu perang juga tuh..
serba main intip2an ya..
kalo udah bersiap siaga smua seperti itu..
Gw pernah kesana gan, keren tempatnya cuma agak menegangkan juga, orang2 korea selatan juga ga suka ama pemerintahan korea utara, tp rindu ama keluarganya yg ditinggalkan di korut..
kalo realtime bener nya emang sekarang lagi kondisi darurat gan?

sori ga ngikutin berita korut-korsel akhir-akhir ini
Quote:Original Posted By mm666
latihan perang bersama antara korsel ama amerika di dekat zona demiliterisasi atau perbatasan mpy kesan provokasi banget,,memicu perang juga tuh..


setuju gan

Thumbs up 

nice pict gan...gak kebayang gan klo kedua negara perangmatabelo