KASKUS

Awas, ntar ajang Mitex dijadikan peluang untuk ,memperbesar jumlah wisman ke malaysia. Bukan sebaliknya...
tugas pemerintah membuat nyaman semua fasilitasnya, tugas kita jaga lingkungannya
katanya klo wisata di dalam negeri kata org Indonesia sendiri itu

MAHAL

Quote:Original Posted By fauziapapaw
tugas pemerintah membuat nyaman semua fasilitasnya, tugas kita jaga lingkungannya


ini yang susah... Bikin org kita sendiri disiplin dan sadar... Buang sampah aja sering sembarangan..
Quote:Original Posted By antiduwa
katanya klo wisata di dalam negeri kata org Indonesia sendiri itu

MAHAL



betul gan contoh ke bali tiket pesawat pp minimal 1jt blm dari airpot di bali pake taksi kalo ke malaysia pake lion atau a,a pp 900rb dari airpot pake bis cuman 30 rb sampe Kl
Quote:Original Posted By mediabenar
mungkin ini rahasiannya
Genting Highlands bertarap internasional


Ane pengen banget nih ke mari...
Memang aspek pelayanan, kenyamanan, dan jaminan keamanan. Karena ini termasuk proses memasarkan obyek2 wisata.
Obyek2 wisata di Indonesia bisa saja lebih bagus. Namun jika aspek2 tsb tidak ditingkatkan maka akan kurang optimal.
Monggo yang punya kewenangan . Tugas warga negara macam kita ini ya ikut menjaga keamanan.
Yang namanya turis kayanya bisa stress klo lihat macet nya lalu lintas kita
mereka punya keamanan dan kenyamanan gan... laahh kita??? disana sini rusuh, tanpa di sadara bom meletus lalu transportasi kaco balau.... lahh dari faktor2 utama saja kita kalah dri mereka,, bersama kita bisa benahi itu.
Emang sulit di akui tapi tanah kita ini seringkali di anggap tidak nyaman kumuh dan ga aman oleh para turis asing. Maka dari itu mereka memilih malaysia, padahal negara kita jauh lebih indah ya gan
Quote:Original Posted By chaosborn
Kita kalah promosi
Entah menteri kita yang itu kerjanya ngapain aja

kalo kurang banget sih gak, pastinya promosi kan juga dari mahasiswa2 indo yg belajar disana jg.
itu loh yang kurang. "kenyamanan, keamanan" dan satu lg yg paling penting.. transportasi dibagusin, yaa.. syukur2 lulus ISO lah.
diluar dari hal itu sendiri..masyarakat lokal kita aja agak enggan untuk liburan dalam negri karena biayanya yg muahall..contoh dari jkt - lombok saja memakan biaya yang mahal...

banyak pula tempat2 wisata yang menarik di indonesia yang belum terjamah, akan tetapi akses untuk masuk ke ke tempat tersebut teramat susah dan jauh, karena kebanyakan tidak bisa ditempuh dengan menggunakan kendaraan

2 hal ini juga turut membuat kenapa wisata lokal kita di indonesia masih kalah saing dengan wisata luar negri yang telah didukung sangat baik oleh pemerintah mereka masing2
ane pernah ditanyain ama org wkt di luar negri asal darimana ane jawab indonesia jakarta kaga tau..dijawab bali lgs OOOOO...

indonesia di peta gede gitu g tau..bali di peta cmn kek secuil tai cicak tau
Quote:Original Posted By JhanCook
yang ke malingsial itu turis miskin dan goblogh


Kita sudah puas dengan ngegoblokin malingsia, membenci mereka, dan menutup mata rapat-rapat untuk melihat kenyataan bahwa kita sebenarnya lebih goblok dibanding mereka.

Quote:Original Posted By SopirMetromini


Kita sudah puas dengan ngegoblokin malingsia, membenci mereka, dan menutup mata rapat-rapat untuk melihat kenyataan bahwa kita sebenarnya lebih goblok dibanding mereka.



setuju, daripada kita buang energi menghina org lain sebaiknya intropeksi diri supaya lebih maju dr mereka semua
gampang nya gini aja, orang Indo yang belum pernah ke Jakarta dan KL, disuruh pergi sekali, trus tanya enak an mana? apalagi kalo ke singapura atau hongkong
Yang laku dr indo cuma pembokatnya doang
Quote:Original Posted By SopirMetromini


Kita sudah puas dengan ngegoblokin malingsia, membenci mereka, dan menutup mata rapat-rapat untuk melihat kenyataan bahwa kita sebenarnya lebih goblok dibanding mereka.



hahaha...
bener banget
bangsa kita memang paling pinter berpuas diri
semoga ada perhatian khusus dari pemerintah, untuk meningkatkan sarana dan prasarana pariwisata kita
seperti pantai wonosari di jogja,keindahannya ga jauh dr bali, namun sarana prasarana sangat kurang, walaupun akhir2 ini pantainya sudah ramai dikenal para wisatawan
×