KASKUS

Star [NEW] 10 Tackle Paling Berbahaya Dalam Sepakbola

Reseller Jersey,Jersey ISL,Jersey Retro



Quote:Kaskuser yang bijak sana adalah
yang selalu meninggalkan coment yang bermutu


dan


THREAD ANE HT GAN ALHAMDULILLAH,thnks buat kaskuser yg sudah berpartisipasi , ngasih komeng,rate dan cendol.y
Quote:



Makasih buat agan agan yang udah nimpukin TS pke
Spoiler for NO REPOST:


Spoiler for NO REPOST:


INTRO :
Quote:

Tackling merupakan ketrampilan individu yang dibutuhkan dalam bermain sepak bola.

Skill bertahan untuk merebut bola ini mungkin tidak seindah tendangan voli, tapi di momen yang pas, tackling banyak digemari penonton.

Meski begitu, tackling kadang-kadang bisa sangat berbahaya, seperti 10 insiden berikut ini:



1.Kiper AS Vilaret ke Pemain S.O.M
Quote:
Spoiler for for video:

Kiper AS Vilaret ke Pemain S.O.M

Tackle yang dilakukan oleh kiper AS Vilaret di sebuah pertandingan U17 di Prancis ini sangat membuat ngeri penonton.

Saat berusaha mempertahankan bola, penjaga gawang itu melakukan tendangan yang sangat keras tepat ke area perut lawan. Pemain S.O.M yang menerima tendangan itu pun langsung terjatuh.

Para pemain lain dan penonton terdengar berteriak kaget menyaksikan insiden tersebut.


2 . Axel Witsel ke Marcin Wasilewski
Quote:
Spoiler for for image:

Spoiler for for video:

Axel Witsel ke Marcin Wasilewski
Gelandang Belgia, Axel Witsel dengan keras menendang pergelangan kaki Marcin Wasilewski saat membela klub Standard Liege melawan Anderlecht dalam video beikut.

Hal ini memicu kemarahan tim lawan yang lantas membombardir wasit.

Meski awalnya bersikeras dirinya tak bersalah, Witsel akhirnya diskors enam pertandingan oleh Federasi Sepakbola Belgia.

Ia bahkan harus menerima ancaman pembunuhan dari pendukung Anderlecht.


3 . Ben Thatcher ke Pedro Mendes
Quote:Ben Thatcher ke Pedro Mendes

Spoiler for for image:


Kalau korban sampai tak sadarkan diri ketika dilarikan ke rumah sakit, bisa dipastikan tackle yang menimpanya sangatlah brutal.

Itulah yang terjadi pada Pedro Mendes setelah bek Manchester City, Ben Thatcher menyikutnya dan membuat gelandang Portsmouth itu terpental ke pinggir lapangan.

Anehnya, wasit Dermot Gallagher hanya mengkartu kuning Thatcher dan mengijinkannya untuk melanjutkan pertandingan, sementara Mendes dilarikan ke rumah sakit.


4 . Harold Schumacher ke Patrick Battiston
Quote:Harold Schumacher ke Patrick Battiston
Spoiler for for image:

Spoiler for for video:

Meski sangat brutal, apa yang terjadi pada Pedro Mendes tidaklah seburuk yang dialami Patrick Battiston.

Pemain asal Prancis ini mengalami koma karena tackle keras dari kiper Harold Schumacher.

Ketika mengejar bola yang hampir ke gawang lawan, Battiston dihadang Schumacher yang langsung mengenai bagian kepala.

Battiston harus kehilangan gigi, tulang belakangnya rusak, dan mengalami koma. Rekan setimnya, Michel Platini bahkan mengira ia sudah mati.

Anehnya lagi, sang wasit mengijinkan Schumacher untuk tetap bermain tanpa hukuman apapun.

Beruntung, Battiston akhirnya pulih dan tetap bisa melanjutkan karir sepakbolanya.


5 . Roy Keane ke Alf-Inge Haaland
Quote:Roy Keane ke Alf-Inge Haaland
Spoiler for for image:

Spoiler for for video:

Insiden yang terjadi tahun 2001 ini kini identik dengan Roy Keane dan salah satu tackle paling parah di sejarah sepakbola.

Dalam buku autobiografinya, Keane mengaku ia memang sudah merencanakan tackle tersebut, sebagai bentuk balas dendam kepada Alf-Inge Haaland.

Empat tahun sebelumnya kedua pemain itu memang bertemu dalam sebuah pertandingan, dimana Haaland mengkritik Keane yang terkapar kesakitan setelah mereka bertabrakan.


6 . Benjamin Massing ke Claudio Caniggia
Quote:Benjamin Massing ke Claudio Caniggia
Spoiler for for image:

Spoiler for for video:

Pelanggaran ini bisa jadi merupakan hal yang menjadikan Benjamin Massing terkenal. Karena tacklenya, Kamerun menang 1-0 atas Argentina pada laga pembuka Piala Dunia 1990.

Saat Argentina berusaha menyamakan kedudukan, striker Claudio Caniggia berkali-kali melakukan tackle. Kesal dengan kelicikan Claudio, Massing lantas menghentikannya dengan tacklenya sendiri.

Wasitpun tak punya pilihan selain mengusirnya dari lapangan.


7 . Kevin Muscat ke Adrian Zahra
Quote:Kevin Muscat ke Adrian Zahra
Spoiler for for image:

Spoiler for for video:

Fullback asal Australia, Kevin Muscat sering menjadi headline media karena tackle-tacklenya yang cenderung mencederai lawan. Tapi yang satu ini mungkin yang terparah.

Ketika bermain untuk Melbourne Victory, Muscat membuat pemain Melbourne Heart, Adrian Zahra, terjungkal dan membutuhkan perawatan medis.

Wasitpun tak ragu untuk segera mengeluarkan kartu merah.


8 . Graeme Souness ke pemain Steaua
Quote:Graeme Souness ke pemain Steaua
Spoiler for for image:

Spoiler for for video:

Ini hanya salah satu dari tackle parah yang dilakukan juara Piala Eropa ini selama membela Rangers.

Meskipun dalam tayangan TV terlihat jelas niatnya melakukan tackle, wasit tidak menghukum Souness. Tapi tackle tersebut tidak luput dari perhatian komentator legendaris Archie MacPherson yang menyebutnya jelas merupakan pelanggaran.n pelanggaran.


9 . Paul Gascoigne ke Gary Charles
Quote:Paul Gascoigne ke Gary Charles
Spoiler for for image:

Spoiler for for video:

Yang ironis dari tackle Gazza pada Gary Charles selama final Piala FA 1991 adalah tackle tersebut malah mengakibatkan cedera yang sangat parah pada Gascoigne sendiri.

Sementara Charles tertatih-tatih ketika mencoba berjalan, Gazza malah mengalami keretakan pada ligamennya akibat tackle yang dilakukannya.


10 . Boris Johnson ke Maurizio Guadino
Quote:Boris Johnson ke Maurizio Guadino
Spoiler for for image:

Spoiler for for video:

Boris Johnson, politisi Inggris yang terpilih menjadi Walikota London sejak tahun 2008, turut membela negaranya saat melawan Jerman di sebuah pertandingan amal tahun 2006. Namun Johnson menjadi penyebab kekalahan 4-2 timnya setelah menyeruduk Maurizio Guadino.


Update Request Kaskuser


[new] Mcmanaman ke Haidara
Quote:
Spoiler for for video:



[new] David Becham to Andik
Quote:
Spoiler for for video:



[new] Flamini to Corluka, Ac MIlan vs Tottenham
Quote:
Spoiler for for video:



[new] Diego Braghieri's tackle to Ronaldinho
Quote:
Spoiler for for video:



Cambiaso tackle to Giovinco , Inter milan vs Juventus
Quote:
Spoiler for for video:



Peter Cech , Cedera chelsea vs Reading
Quote:
Spoiler for for video:



[new] Tackle on referee (Wigan vs Fulham)
Quote:
Spoiler for for video:



[new] Jumadi Abdi (Indonesia)
Quote:
Spoiler for for video:



Eduardo Da Silva , Arsenal
Quote:
Spoiler for for video:

Spoiler for for video:



Djibril Cisse Liverpool
Quote:
Spoiler for for video:



Leo Messi - Barcelona
Quote:
Spoiler for for video:



ramsey - Arsenal
Quote:
Spoiler for for video:



Spoiler for sumber:


thread ane yg lain ..monggo mampir sebentar
Quote:
[UPDATE] Wow, Lagu Nidji Berkumandang Jelang Laga Manchester United
[UPDATE] Hasil Drawing di Liga Champions Direkayasa?


Quote:

SEKIAN THREAD ANE , TS BERHARAP DI KASIH

DAN DI LEMPAR

KALAU ADA TAMBAHAN DARI KASKUSER SILAHKAN D SHARE YA UNTUK TACKEL LAIN YANG BERBAHAYA NANTI ANE TAROH PEJWAN



Nike Elastico, Nike Elastico Futsal,Nike Elastico Finale, Jual Nike Elastico,
Sepatu Nike Elastico
pertamax punya ts

Update dari Kaskuser taroh sini.y gan..soal.y di thread.y udah ga muat character.y

[new] Aguero to David Luiz
Quote:
Spoiler for for video:

Quote:Original Posted By v77simcard
Roy Keane » Tackle Berencana « ternyata doi pendendam ya gan

Nice share info gan


Spoiler for silahkan mampir dimari...:

iya gan doi kya.y dendam kusumat..ma tuh orang hhe thnks dah coment gan

sepi amat gan
pantes aja gajinya pemain bola gede
Quote:Original Posted By jamujagos
pantes aja gajinya pemain bola gede


iya gan mnkin krna resiko.y jg gede ..hhhee
matabelo
wih bisa mengakhiri karier pemain,,
buset pasti sakit banget tuh
Quote:Original Posted By thepsycopat
matabelo
wih bisa mengakhiri karier pemain,,


iya gan bisa pensiun dini gan ..klo parah takel.y
Quote:Original Posted By anjingperkasa
buset pasti sakit banget tuh

iya gan apa lgi klo ampe matahin kaki.. beuh ka kbyang gmna rasa.y
di Indonesia ada ga ya.....
Kalo ga salah petr cech kan juga di tackle kena kepala sampai retak ato apa entah lah , sampek sekarang dia pake pelindung kepala agar merendam benturan.
ijin nyimak aj gan
ngilu liatnya
Quote:Original Posted By putu.sidhi
di Indonesia ada ga ya.....
ada gan
Quote:
Yang nomor 9 gan..
Kena karmanya
Quote:Original Posted By blacknoodle
Kalo ga salah petr cech kan juga di tackle kena kepala sampai retak ato apa entah lah , sampek sekarang dia pake pelindung kepala agar merendam benturan.


yang ini ya gan

Quote:

bikin ni kaki ngilu aja gan
Quote:Original Posted By v.cincao
ijin nyimak aj gan

boleh gan.. thanks dah mampir di thread ane
Quote:Original Posted By triandriyanto


yang ini ya gan





Nah iye ntu ,
Ane lupa di tackle sapa ,
Kalo ga salah kena lutut pemain lawan,
Langsung tergeletak cech nya .
Beruntung enggk sampek meninggal.
×