KASKUS

Heart 10 Keuntungan Wanita Memakai Jilbab +PIC

Assalamualaikum Wr.Wb

Sebelumnya TS minta maaf apabila topik yang TS angkat repost . TS hanya ingin berbagi topik ini, khususnya buat para sista, tapi agan jga boleh menyimak.hehe

Berhubung masih nubie, TS gak minta muluk2 dari agan. Kasi comment jga boleh. Kalo berkenan boleh bagi ato . tapi jangan di kasi


10 Keuntungan Wanita Memakai Jilbab

1.Rambut Muslimah yang berjilbab terlindung dari sengatan panas matahari dan terlindung dari debu serta polusi, sehingga ketika jilbabnya dibuka, rambutnya tampak selalu bersinar. Rambut indahnya hanya diperlihatkan untuk orang-orang yang berhak melihatnya.

2.Terjaga dari pandangan pria nakal. Muslimah yang berjilbab tidak mengumbar tubuhnya, kecuali muka dan telapak tangan. Oleh karena itu, pria pun terbatas memandangnya.

3.Pria segan menggoda apalagi melecehkan. Biasanya, pria segan mendekati apalagi menggoda wanita berjilbab, kecuali kalau peluang itu diciptakan oleh wanita itu sendiri.

4.Termotivasi untuk terus menuntut ilmu dan mengamalkannya. Muslimah yang berjilbab merasa dirinya menjadi alat ukur kebaikan dan kesuksesan. Tuntutan ini sangat bagus karena memacu dirinya untuk senantiasa berlomba meraih prestasi, kebaikan, dan sekuat mungkin menghindari kesalahan-kesalahan yang dapat mencemarkan nama baik Islam oleh perbuatan dosa dan tercela.

5.Terjaga kehormatannya. Wanita berjilbab akan selalu menjaga kehormatannya seiring dengan ilmu yang dimilikinya karena mereka mengetahui dan dapat membedakan perilaku yang harus dilakukan dengan perilaku yang harus dihindari. Wanita berjilbab dan berilmu merasa selalu diawasi Allah dari segala kemaksiatan.

6. Jika Anda tergesa gesa harus keluar rumah dalam keperluan mendadak, darurat dan Anda tidak sempat sama sekali buat mendandani wajah maka menggunakan kerudung Instan terbuat dari kaos itu solusi terbaik, ini berlaku juga saat ada tamu dan kita perlu cepat-cepat untuk membukakan pintu.

7. Jika Anda ingin memberikan ASI pada bayi Anda ditempat umum (bagi yang menikah), Insya ALLAH dengan kerudung Anda dengan bebas bisa memberikannya ditempat umum karena aurat Anda tetap tertutup.

8. Jika Anda memiliki kelemahan dari rambut , Jilbab sebagai pentup aib tersebut, Anda tetap percaya diri dan beraktivitas penuh semangat.

9. Terhindar dari godaan untuk bersikap centil dan tidak sopan, biasanya jilbab bisa jadi alat control kepribadian wanita yang menggunakannya.

10. Sangat dihormati dan dihargai lawan jenis disekitar Anda, laki-laki merasa segan dan malu untuk mengganggu Anda.

Artis sesudah memakai jilbab
Spoiler for Zaskia:

Spoiler for Sandra:


For temen kuliah ane gan:
Spoiler for Temen:

Spoiler for Temen2:


TS:
Berhubung banyak saran dari agan kaskuser, demi kebaikan foto TS ane apus
liat foto ane lewat ava aja ya agan sista

Bonus:
Spoiler for :


Jadi apakah sista Mau memakai Jilbab ? itu terserah pada diri sista masing masing , dan kebutuhan sista masing masing. Itulah 10 Keuntungan Wanita Memakai Jilbab semoga dapat di ambil hikmah dan makna . semoga bermanfaat

Wassalamualaikum Wr.Wb


Tambahan dari comment
Spoiler for buka:

Spoiler for Buka:




.::STATEMENT TS::.

Ane bingung deh gan, trit ane berkaitan dg wanita. tp yang komment banyakan pria nya . lucu deh
Berarti jaman sekarang banyak pria yang care akan kesempurnaan seorang wanita menjadi seorang muslimah yg lbh baek #respect
Agan ato sista yang comment, ngasi ato secara tidak langsung ngedukung wanita utk berhijab
untuk para sista yang merasa tergerak hatinya utk berhijab, semoga bsa istiqomah

untuk para agan yg care akan masalah ini, ane rasa recomended banget jd imam rumah tangga yang baek

berhubung banyak yang coment ane narsis gara2 pasa foto sendiri, ane cuma mau ngomong. sebelum kita mengingatkan seseorang untuk nglakuin sesuatu, kita hari bercermin pada diri kita dlu. maksud ane majang foto ane, biar ane gk d sangka cuma omong aja. N klo menurut agan N sista foto ane kurang berkenan TS
coz ane sadar ane jga belum sesempurna muslimah laen

Mampir ke trit ane yang laen ya
http://www.kaskus.co.id/post/515a7b5...2acf9a3200000b
sundul lagi yuk :
ane pilih TS nya aj deh
TS cewek ya ini
TS unyu bengeet,,,
semua tergantung dari tujuan mereka memakai jilbab sist
Quote:Original Posted By RidoKurniawan

Amankan PertamaX


Quote:Original Posted By RidoKurniawan
Aku Padamu Sist


Aku padamu negeri aja deh gan


Update comment:
Comment dari agan
NNaruto
10 Keuntungan Wanita Memakai Jilbab

1.Rambut Muslimah yang berjilbab terlindung dari sengatan panas matahari dan terlindung dari debu serta polusi, sehingga ketika jilbabnya dibuka, rambutnya tampak selalu bersinar. Rambut indahnya hanya diperlihatkan untuk orang-orang yang berhak melihatnya., KATA SIAPA?? TEMEN GUA MALAH JELEK RAMBUTNYA BEGITU DI BUKA JILBABNYA... ARTINYA ITU RELATIV, TERGANTUNG RAMBUTNYA
TS:dipahami gan kata2nya. pake jilbab aja rambutnya jelek, apalagi enggak gan lagian jelek kan menurut pandangan agan, agan selama ini kan jga gak menggunakannya, gak tau rasanya. jd tolong gak usah berkomentar seoalah2 agan memakainya
2.Terjaga dari pandangan pria nakal. Muslimah yang berjilbab tidak mengumbar tubuhnya, kecuali muka dan telapak tangan. Oleh karena itu, pria pun terbatas memandangnya., MUSLIMAH SEJATI GA HANYA ITU SAJA YG DI TUTUP, IA JG HARUSLAH MEMAKAIKAN CADAR, MUKA JG HARUS DI TUTUP
TS:coba agan liat ustadzah di negeri ini, apakah mreka smua memakai cadar?perlu agan pahami makna pemakaian cadar. apakah wajib, sunnah ato makruhtq

3.Pria segan menggoda apalagi melecehkan. Biasanya, pria segan mendekati apalagi menggoda wanita berjilbab, kecuali kalau peluang itu diciptakan oleh wanita itu sendiri.TP HAL INI TAK BERLAKU DI INDONESIA, WANITA JALAN AJA LANGSUNG DIGODAIN KOK...
TS:nah itu agan salahkan prianya dong, logikanya gini aja. wanita yang berjilbab jauh dari kesan sexy aja di godain. apalagi wanita yang terbuka gan, biarpun gk bsa secara penuh terhindar dari goadaan. tetapi paling tidak mengurangi kemungkinan itu

4.Termotivasi untuk terus menuntut ilmu dan mengamalkannya. Muslimah yang berjilbab merasa dirinya menjadi alat ukur kebaikan dan kesuksesan. Tuntutan ini sangat bagus karena memacu dirinya untuk senantiasa berlomba meraih prestasi, kebaikan, dan sekuat mungkin menghindari kesalahan-kesalahan yang dapat mencemarkan nama baik Islam oleh perbuatan dosa dan tercela.TERUS YG PAKAI JILBAB SIANGNYA TRS MALAMNYA JADI PSK ITU APA?
TS:maksudnya gmana sih gan, kok agak gk nyambung. kok agan komment seoalah2 agan benci wanita berjilbab. jaga omongan, jgn .
5.Terjaga kehormatannya. Wanita berjilbab akan selalu menjaga kehormatannya seiring dengan ilmu yang dimilikinya karena mereka mengetahui dan dapat membedakan perilaku yang harus dilakukan dengan perilaku yang harus dihindari. Wanita berjilbab dan berilmu merasa selalu diawasi Allah dari segala kemaksiatan.SAMA PERNYATAANNYA DENGAN YANG NO 4

6. Jika Anda tergesa gesa harus keluar rumah dalam keperluan mendadak, darurat dan Anda tidak sempat sama sekali buat mendandani wajah maka menggunakan kerudung Instan terbuat dari kaos itu solusi terbaik, ini berlaku juga saat ada tamu dan kita perlu cepat-cepat untuk membukakan pintu.PAKAI EMBER AJA
melihat coment ini, terbukti agan yang satu ini punya masalah ato tidak menyukai wanita yg berhijab
7. Jika Anda ingin memberikan ASI pada bayi Anda ditempat umum (bagi yang menikah), Insya ALLAH dengan kerudung Anda dengan bebas bisa memberikannya ditempat umum karena aurat Anda tetap tertutup.TP MALAH MEMBUAT ORANG LAIN JD BERPIKIR YG TIDAK2
lha gmana maksudnya gan, kok berpikir yang tidak2. terbukti lgi agan gk memahaminya
8. Jika Anda memiliki kelemahan dari rambut , Jilbab sebagai pentup aib tersebut, Anda tetap percaya diri dan beraktivitas penuh semangat.KLO INI OKELAH BENER

9. Terhindar dari godaan untuk bersikap centil dan tidak sopan, biasanya jilbab bisa jadi alat control kepribadian wanita yang menggunakannya.KATA SIAPA? COBA AJA LO BROWSING DI GOOGLE... MALAH YG JILBAB BANYAK YG CENTIL AMPE KASIH LIAT PAHANYA, INI CUMA BISA2ANNYA ELO AJA
TS:jangan ngejudge smua muslim kayak gtu gan, seseorang yg melakukan dosa. bukan berarti temennya jga ikut nanggungnya. gk wanita ato pria muslim, pasti ada yang menyimpang dr agama, tp kita gk bsa menjadikannya tolak ukur
10. Sangat dihormati dan dihargai lawan jenis disekitar Anda, laki-laki merasa segan dan malu untuk mengganggu Anda. NGGA, GW PUNYA TEMEN MUSLIMAH BANYAK, DAN TEMEN GUA ITU MALAH SERING DI GODAIN CWO2, ARTINYA STATEMENT INI GA BERLAKU ATAU RELATIF.
TS:yang salah cowoknya dong gan, gak bisa menghormati wanita musliamah.

Kesimpulan TS
melihat dari koment agan diatas, ane bisa menyimpulkan agan itu punya masalah dengan wanita berjilbab. mungkin gak suka, mungkin pernah di kecewaiin dll. jikapun dari keuntungan yang ane sebutkan diatas ada salah ato kurang berkenan ane minta maap. Toh yang ane tulis diatas cuma keuntungan memakai jilbab BUKAN BERMAKSUD MEMAKSA, MENGGURUI, ATO MENGHARUSKAN. ane cuma share tentang keuntungannya. Tp ane cuma pengen share aja untuk para sista, supaya mempertimbangkan penggunaan jilbab. Lagian agan kan cowo, agan tau apa tentang rasa memakai jilbab

Saran TS
Kalo agan kurang sependapat dengan pernyataan TS okelah, tapi tolong sampaikan dengan baek, sopan dan benar. Toh d trit ane ane uda bilang ini trit untuk para sista, tap agan2 boleh nyimak.

Kesimpulannya
sejelek apapun memakai jilbab menurut agan, semua kita kembalikan pada para sista yang merasakan pemakaian jilban itu sendiri. Toh ini trit di tujukan untuk pemakai jilbab
BTW, ane rasa agan masi ngantuk semaleman ronda kali ya, commentnya ngawur
liat dari reputasi agan, sepertinya agan suka ngasi kritik kurang enak ya
TS KENALAN DONG...
Spoiler for tambahan:
Quote:Original Posted By inilagi
ane pilih TS nya aj deh


Ane belum nyalon presiden lho gan, masi d pilih sih
Besok ke KUA sama TS nya.... asyik...



Auto posted with MangOleh.com
Quote:Original Posted By hanipx
TS cewek ya ini


iya gan, baru bikin tadi pagi
iya sist...makai jilbab wajib bagi wanita muslim...
yg jelas jilbab tidak mengurangi kecantikan kok...
ya besok
Quote:Original Posted By rejhaanshary
TS KENALAN DONG...


boleh
Quote:Original Posted By ariefready
TS unyu bengeet,,,


tingkyu anyway
Quote:Original Posted By arcngel
semua tergantung dari tujuan mereka memakai jilbab sist


iya gan, percuma juga klo make jilbab cuma buat style. hilang deh makna sebenarnya dari jilbab itu sendiri
Quote:Original Posted By VanUdin
Besok ke KUA sama TS nya.... asyik...

waduh, klo ke KUD ane mau gan. klo ke KUA ane bisa di marahin papa mama d kampung lg kuliah blom bener uda macem2

Auto posted with MangOleh.com

Ts nya
Quote:Original Posted By durauf
iya sist...makai jilbab wajib bagi wanita muslim...
yg jelas jilbab tidak mengurangi kecantikan kok...
ya besok


bener gak, coz cantik tuh gk harus sexy. kan cantik luar blom tentu cantik dalem hatinya . btw agan sensitif jga mengenai jilbab, salut deh gan

tingkyu gan
menurut ane ya sis
SEORANG MUSLIMAH BUKAN HANYA WANITA YANG MEMAKAI JILBAB TETAPI JUGA HARUS BISA MEMBEDAKAN MANA MUHRIMNYA DAN MANA YG BUKAN MUHEIMNYA ...

Kalo pake jilbab tapi islam gaul alias masih blm bisa menahan nafsunya sama aja kali ....
tapi masih mendinglah ....
×