KASKUS

HUJAN-HUJAN ENAKNYA NGAPAIN YA?

jangan lupa gan sebelum baca ane minta nya dong buat agan agan yang baik dan terhibur dengan trit ane

sama jangan lupaa hehe


langsung ajanih ke pertanyaan

Spoiler for pertanyaan:


kalo ane si kadang dengerin lagu sama tiduran hehe

kalo ente?

thanks ya yang udah jawab apali yang ngasih
Quote:Original Posted By reyhanabel
jangan lupa gan sebelum baca ane minta nya dong buat agan agan yang baik dan terhibur dengan trit ane

sama jangan lupaa hehe


langsung ajanih ke pertanyaan

Spoiler for pertanyaan:


kalo ane si kadang dengerin lagu sama tiduran di rumah hehe

kalo ente?

thanks ya yang udah jawab apali yang ngasih


ane internetan gan
Ane Internetan ,,,
Kalo bosen ya melakukan kebiasaan Cowo.
Kalo gk hujan"an telanjang prosotan depan rumah ane
Quote:Original Posted By clearous.v2
ane internetan gan


boleeh tuhh
makan mie ayam dan bakso mantab
Quote:Original Posted By marsealdelo
Ane Internetan ,,,
Kalo bosen ya melakukan kebiasaan Cowo.
Kalo gk hujan"an telanjang prosotan depan rumah ane


kebiasaan yang mana nih gan?
Quote:Original Posted By siiNyonyaTua..
makan mie ayam dan bakso mantab


untungganeudah makann
mandi ujan sambil lari-lari gan
Quote:Original Posted By u5m417
mandi ujan sambil lari-lari gan


jiahhh ente kurang bahagia kecilnya
indomie soto gan mantap rasanya
ngaskus gan
Makan cream soup jagung gan, atau ngeteh sambil makan pisang rebus, pokoknya yg hangat2 deh dijamin gak bersin2 atau sakit flu drpd main hujan2an..
Quote:Original Posted By ahon1991
indomie soto gan mantap rasanya


untung ane udah makan
Quote:Original Posted By 6644
ngaskus gan


ngaskus sambil buka yang laen ye gan?
Quote:Original Posted By fifiningrat
Makan cream soup jagung gan, atau ngeteh sambil makan pisang rebus, pokoknya yg hangat2 deh dijamin gak bersin2 atau sakit flu drpd main hujan2an..


wihh manteppp
hujan hujan enaknya BERTEDUH gan
kalo nglakuin aktivitas selain itu gak enak gan soalnya bagan keujanan
Quote:Original Posted By hapsara95
hujan hujan enaknya BERTEDUH gan
kalo nglakuin aktivitas selain itu gak enak gan soalnya bagan keujanan


oiyeee bener jugaa
ngopi + roko + hunting barang online gan
ngomong ngomonggada yang lemparin nih?