Ditodong pistol, tahanan wanita diperkosa 3 polisi bejat

Quote:





AH, polisi berpangkat Brigadir Kepala bersama dua rekannya, diduga memperkosa tahanan wanita berinisial FM (24) di dalam penjara. Terkait kasus tersebut, Kapolda Sulawesi Tengah Brigjen Pol Dewa Parsana mengatakan aparat Polres Poso sudah menangkap AH.

"Jika terbukti bersalah, oknum itu akan berhadapan dengan hukum sesuai peraturan yang berlaku," kata Dewa Parsana di Palu, Sabtu (30/3). Demikian tulis Antara.

Penangkapan dilakukan, setelah sejumlah aktivis perempuan mengadukan tindakan asusila tersebut ke polisi. Dewa Parsana mengatakan tiga oknum polisi itu terancam diberhentikan secara tidak hormat, kalau memang terbukti melakukan tindakan asusila kepada FM yang dipenjara karena kasus narkoba.

Hingga kini, polisi masih mengembangkan penyidikan yang diduga dilakukan tiga anggota Polres Poso pada 23 dan 24 Maret lalu.

"Identitas pelaku sudah diketahui, mudah-mudahan segera terungkap semuanya," kata Dewa Parsana.

Terpisah, Direktur Komunitas Peduli Perempuan dan Anak (KPPA) Sulawesi Tengah Mutmainah Korona mengatakan, kasus tersebut merupakan pelanggaran hak asasi manusia.

"Seseorang seharusnya merasa aman jika berada di lingkungan kepolisian, bukan malah diperkosa di bawah ancaman senjata," kata Mutmainah.

[cob]


dok

=========================

Bingung mau kasih komen apa
Silahkan kalian yang menilai
hadeeehhhh ini polisi pada cari penyakit yak
kenapa sih yang ditodong bukan germo pinggir jalan aja, kan mereka tinggal milih dari stok yang ada mau berapa biji-pun tinggal nyerok
coba kalo kaya gini, sia2 kemaren dah nyogok buat masuk puluhan jeti
semoga bukan bacotan doiang buat sanksi nya...
pasti korbannya bukan cuma 1 .
Hukumannya berupa sanksi disiplinnya doang kan pak, seperti biasa?
Quote:Original Posted By REDcopper
pasti korbannya bukan cuma 1 .


yang terungkap sampai diberitakan paling 0,000001% dari jumlah kejadian yang ada
ane jg bingung mau komeng apa gan
Itu hanya oknum gan

Oknum kok banyak banget
kenapa gak tembak mati aja sih tuh oknum nahan nafsu aj gak bisa gimana mengayomi dan melindngi rakyat
haduuuh............. berita buruk lagi
Ya ampun... dunia ini semakin kejam...
Bakar pos pokkis yuk
Quote:Original Posted By Developer2000
Bakar pos pokkis yuk


Emangnya ente dari kesatuan mana gan
semoga memang benar, bahwa polishit yg memperkosa FM

satu lg prestasi yg membanggakan bagi institusi ini
mungkin sewaktu di dalam sel wanita itu pakai ROK MINI

mantabf

Quote:Original Posted By Developer2000
Bakar pos pokkis yuk
wah jelas itu di hukum kemudian di pecat.........
semakin tercemar aja ne kepolisian..
ini pasti bukan korban yang pertama nih.. yakin ane..
pak tentara ayo bakar mapolresnya potong titit semua polisi ** SENSOR **