KASKUS

Quote:Original Posted By quetzalcolt


keren gan

ane jadi semangat buat ngonsep mau usaha apa gan


kalo mau buka usaha makanan takut galaku terus mubazir mending buka usaha yg barang aja gan. Tapi perlu diingat juga usaha makanan walopun untungnya dikit tapi yg beli banyak gan, soalnya semua orang butuh makan
Quote:Original Posted By budakgila
usaha yang segera dijalankan gan..
gak pake nanya..
jalan aja pokoknya..


oke gannn

makasih gan sarannya
jual online
Quote:Original Posted By razellent
banyak gan di forum kaskus jg ada thread khusus buat bisnis


iyah gan ane galau ne mau nentuin yang mana
jadi tukang komputer aj gan ..barangkali nnti bsa beli laptop lg gan
Quote:Original Posted By baksourat123
Izin nyimak dulu gan


silahkan gan
cari di FJB gan
gak tau gan
Quote:Original Posted By Foxpdox
lgsung ACTION lah gan yang penting
dimulai dari yang kecil dlu juga gpp yang penting prosesnya



Nih ane ada usul kalo mau mending agan jd reseller product ane dlu
Ane jual topeng V for Vendetta klo minat bisa lgsung pm id ane ato cek thread fjb ane


agan jualan topeng v for vendetta gan?
kasian banget..
sabar ya gan..
Quote:Original Posted By sic25
11-12 sih sama ane gan, ikut nyimak deh, sorry ye TS, belom bisa ngasih saran usaha

tapi buat laptop ikhlasin gan


kadang kadang ane masih suka kesel sendiri kalau inget gan
ane kasih ide gan.sekarang ane lagi buka toko keciljajanan daerah gan di sebuah foodcord salah satu mall d depok..Intinya INOVASI GAN.Mungkin yg lain udah ada,tapi kalo agan berani berINOVASI,pasti pelanggan tertarik.Misalkan ni ane kasih contoh,MI GOMAK TOBA,,dengar namanya pasti orang penasaran,apalagi ada kata toba(brarti khas medan),mi gomak ini terkenal dengan rasanya yg pedas gan,kuahnya mantep,rempahnya bnyak,kuahnya juga bnyak)jadinya kalo dihidangin kayak genangan air danau gt gan saking penuhnya tu kuah,,tp memg udah ciri cirinya gan)
Kalo sekarang ane lagi ngincar buka kios minuman di tempat futsal gan.Biasanya tempat futsal kan ada ruko kecilnya,sewa aja,kalo ane taksir sih buat jual minuman disana untuk persediaan atau omzet barang di awal,kena 5 jutaan gan.Jenis minuman nya harus beragam gan,biar klihatan rame gt.Kalo ide dari ane gt aja gan,soalnya ane juga lg brusaha,blum boleh dibilang berhasil juga.semoga bermanfaat gan.
Quote:Original Posted By cryuranger


kalo mau buka usaha makanan takut galaku terus mubazir mending buka usaha yg barang aja gan. Tapi perlu diingat juga usaha makanan walopun untungnya dikit tapi yg beli banyak gan, soalnya semua orang butuh makan


temen temen kosan ane pada gak butuh makan gan, makannya sehari sekali, kalau lagi gak ada uang yah gak makan, main game aja
jualan aja gan
jdi reseller ato dropshiper gtu,
Quote:Original Posted By unyutwiboy
gak tau gan


agan avanya keren gan
Quote:Original Posted By paz86
jadi tukang komputer aj gan ..barangkali nnti bsa beli laptop lg gan


apa laptopnya ane beli lagi aja dari si maling gan? ane galau banget
Agan jurusan apa gan??
Jujur,ane lg mau kuliah tahun ini. Tp,ane udh ada rencana usaha wkt kuliah nanti. Rencana ane mau buat LPK gan. LPK khusus design. Kita bisa mengajukan permohonan kepemda gan. Dan kalau disetujui,kita bisa dapat bantuan uang nyampai 100jt. Tergantung usaha yg akan kita buat apa. Uang itu kita dpt dgn cara cuma2. Kita ngga akan mengembalikannya lg. Karna,kita berusaha buat mencerdaskan anak didaerah tempat tinggal kita. Untuk tenaga pengajar,bisa kita sendirin & bisa mengajak teman2 kuliah kita. & untuk keperluan yg lain,ane masih nyerahin kebokap... hehehe
Quote:Original Posted By linky
kasian banget..
sabar ya gan..


iyah gan
Quote:Original Posted By quetzalcolt


apa laptopnya ane beli lagi aja dari si maling gan? ane galau banget


udh stress banget ni si agan .ane udah pernah ngalamin gan..ngomng ngomng ga tertarik sama saran ane di atas ya gan?
Quote:Original Posted By maju2010
ane kasih ide gan.sekarang ane lagi buka toko keciljajanan daerah gan di sebuah foodcord salah satu mall d depok..Intinya INOVASI GAN.Mungkin yg lain udah ada,tapi kalo agan berani berINOVASI,pasti pelanggan tertarik.Misalkan ni ane kasih contoh,MI GOMAK TOBA,,dengar namanya pasti orang penasaran,apalagi ada kata toba(brarti khas medan),mi gomak ini terkenal dengan rasanya yg pedas gan,kuahnya mantep,rempahnya bnyak,kuahnya juga bnyak)jadinya kalo dihidangin kayak genangan air danau gt gan saking penuhnya tu kuah,,tp memg udah ciri cirinya gan)
Kalo sekarang ane lagi ngincar buka kios minuman di tempat futsal gan.Biasanya tempat futsal kan ada ruko kecilnya,sewa aja,kalo ane taksir sih buat jual minuman disana untuk persediaan atau omzet barang di awal,kena 5 jutaan gan.Jenis minuman nya harus beragam gan,biar klihatan rame gt.Kalo ide dari ane gt aja gan,soalnya ane juga lg brusaha,blum boleh dibilang berhasil juga.semoga bermanfaat gan.


makasih banget ilmunya gan