KASKUS

Proses Pertumbuhan Panda Sejak Lahir Hingga Tumbuh Bulu Hingga Jadi Panda Yang Lucu

Quote:~~~~Welcome To My Thread~~~~

Quote:
Panda adalah salah satu spesies hewan yang terancam punah.
Diyakini hanya tinggal 1600 panda yang hidup di alam Ngga semua orang punya kesempatan untuk ngeliat proses pertumbuhan panda semenjak lahir

Silakan di cekidot


Spoiler for 1:
Spoiler for 2:
Spoiler for 3:
Spoiler for 4:
Spoiler for 5:
Spoiler for 6:
Spoiler for 7:
Spoiler for 8:
Spoiler for 9:
Spoiler for 10:
Spoiler for 11:
Spoiler for 12:
Spoiler for 13:
Spoiler for 14:
Spoiler for 15:


Nah, begitulah "asal-usul" Panda . Kalo yang dibawah ini cuma hoax ya gan.
Spoiler for hoax:


Quote:Kalo berkenan, tolong bantu

BONUS: PANDA CANTIK
Spoiler for panda cantik:

lucu juga yah klo uda berbulu
Quote:Original Posted By Teboz
lucu juga yah klo uda berbulu

iya gan, kaya'nya bisa dipeluk-peluk
Lahirnya warna merah gitu, belom ada bulu
aih lucunya ya proses lahir pandanya
mantap gan, apalagi fusion nya

kalo panda yang ini gimana gan?
Spoiler for panda:
kecil ya ternyata bayi panda lucuu gt
ini panda juga
Spoiler for panda:

mampir trit ane
hewan dengan dua kepala
Arkeolog Meneliti Situs Naga Jabranti
proses pertumbuhan'ny lucu gan

waaa lucu bgt gan
kyak anak tikus awalnya gan..
lucu banget gan bayi pandanya
baru tau ane panda baru lahirnya sekecil itu, ane kira langsung gede
Lucu gan pandanya. Sonya pandawarman.
dari kecil banget bisa jadi besar banget ya, padahal makanannya bambu

waduh pke bawa oshi ane segala lagi! itu cuman nama panggilannya gan
tp jujur aja ane trtarik liat trit ini gara" ada "panda"-nya, eh trnyata betul onya nongol juga disini
wah..
agak geli juga liat yang awal2..

tapi jadi lucu panda nya..
lucu benar pandanya
kiut gan
Lucuuuu ><
Ternyata lahirnya bener-bener kecil yah, setangan manusia gitu
lucu gan
lucu banget gan unyu unyu, eh ga juga deng, pas baru lahir kayak anak kucing