KASKUS

Mengintip Sekolah & Pelatihan Pramugari Garuda Indonesia Yang Cantik-Cantik

Spoiler for No Repost Gan:


Menjadi pramugari yang bekerja di atas pesawat terbang sesungguhnya adalah sebuah pekerjaan sulit. Banyak yang mengira bahwa tugas seorang pramugari adalah hanya menyuguhkan makanan dan minuman kepada penumpang belaka.

Spoiler for pramugari garuda:


Sekilas dari luar memang ada benarnya. Namun, sesungguhnya tanggung jawab yang mereka pikul amat berat. Dibalik penampilannya yang cantik, anggun dan gemulai para pramugari ini adalah sosok yang tangguh dan berani. Mengapa? Karena mereka memikul tanggung jawab atas keselamatan penumpang. Ketika pesawat crash (jatuh/pndaratan darurat) mereka tidak boleh langsung kabur dari pesawat, tetapi mereka harus mengevakuasi penumpang, tak peduli pesawat saat itu akan meledak. Penumpang adalah nomor satu.

Dan apabila mereka menyajikan makanan dan minuman bagi para penumpang di pesawat, itu hanyalah layanan tambahan yang mereka berikan bagi kenyamanan para penumpang selama penerbangan.

Banyak yang bertanya-tanya, seperti apa dan bagaimana sih (proses) pendidikan pramugari? Mari kita lihat kegiatan pada sekolah pramugari Garuda Indonesia di Duri Kosambi, Tangerang, Banten.


yuk langsung aja gan kita intip kegiatannya :

Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :



Quote:Udah gan Udah selesai gak ada lagi photonya

pasti keasyikan gak sadar udah selesai semua liatnya

ayooo ngaku yg pada iler

lap dulu iler nya gan


Sekian Thread Dari Ane
Jangan Lupa Memberikan



Hargai TS Yang Susah Payah Membuat Thread Ini
Dengan Memberikan Sedikit



Dan Berikan Komentar Terbaik Agan
Terima kasih

wah cantik cantik ya.
ga ada pramugaranya ya gan?
cantik gan..
tapi kerjaannya capek jg jadi pramugari..
bersihin ini itu jg kerjaan pramugari jg
Quote:Original Posted By nugie123
wah cantik cantik ya.
ga ada pramugaranya ya gan?


ane demennya liat yg pramugari aja gan
Quote:Original Posted By Serreniti.Jr
cantik gan..
tapi kerjaannya capek jg jadi pramugari..
bersihin ini itu jg kerjaan pramugari jg


iya harus multitalent gan

wah yang liat rame yang komeng dikit
cantik2 pramugarinya gan
kalo ane paling demen nanyain cara make sabuk pengaman ama pramugari
tujuannya yaa u know lah
Terlihat ayu ya gan, and Indonesia banget


Nitip Gan...
Jual Tanah di Jati Uwung Tangerang
Mantep gan, cantik cantik

cantiknya..
sayangnya, tiket nya muahal ya gan kalo pake itu penerbangan..
Beruntung jadi pilotnya
you know lah
Quote:Original Posted By R353G
cantik2 pramugarinya gan
kalo ane paling demen nanyain cara make sabuk pengaman ama pramugari
tujuannya yaa u know lah

pasti semakin dekat tuh pramugari ma kita
dan harum nya itu gan mengahanyutkan
Quote:Original Posted By Cager212
Terlihat ayu ya gan, and Indonesia banget


Nitip Gan...
Jual Tanah di Jati Uwung Tangerang

betul gan gadis indonesia is the best
Quote:Original Posted By IwaWahyu18
Mantep gan, cantik cantik

jelas donk gan indonesia gadisnya cantik2
matabelomatabelo


WUIIIIIIDIIIIIIHHHH
Quote:Original Posted By insomniacsign

cantiknya..
sayangnya, tiket nya muahal ya gan kalo pake itu penerbangan..

kalau murah bisa 3x sehari neh gan buat deket ma pramugari
Quote:Original Posted By bl4ck Magic
Beruntung jadi pilotnya
you know lah

i know gan
Quote:Original Posted By danz17
cantik cantik euyy ..

pasti kalo belajar bareng mereka, gag bakal konsen tu otak ,, wkwkwkwk





wkwkwk
pengalaman ya gan
thanks gan udah mau komen
ane baru mau daftar gan
cantik cantik ya gan
wah. ane jadi pilotnya aja deh
IGO semua y gan
Quote:Original Posted By pussmeoonggg
ane baru mau daftar gan


wah calon pramugari ikut komeng neh
wew
ga ada pelatihan yang lagi belajar teori atau apa gitu?
ah riskan punya istri praugari..