KASKUS

6 Orang Terkaya di Dunia Tanpa Bekerja !!




Bagaikan pohon uang yang tumbuh subur, para miliarder ini tak perlu susah payah bekerja selama puluhan tahun hanya untuk mengisi rekening bank mereka.

Seperti dikutip dalam laman Business Insider, Jumat (29/3/2013) lebih dari 1.400 orang terkaya yang terdaftar di majalah Forbes, terdapat segelintir miliarder yang mewarisi harta kekayaan dari keluarga mereka.


Tercatat ada enam miliarder yang memiliki tumpukan harta kekayaan tanpa harus banting tulang. Antara lain :

1. Lily Safra - Warisan Kekayaan US$ 1,2 Miliar

Janda dari miliarder bankir Edmond Safra ini telah diwarisi kekayaan sebesar US$ 1,2 miliar. Sang suami Edmond telah meninggal dunia dalam peristiwa kebakaran apartemen di tahun 1999.

Dengan pundi-pundi dolar yang dia miliki, wanita berusia 75 tahun asal Monako itu menduduki peringkat 1.175 sebagai miliarder dunia versi Majalah Forbes.

Dan pada tahun 2012, Lily melelang 70 set perhiasannya untuk program amal dengan perolehan hasil lelang mencapai US$ 38 juta. Merupakan angka yang fantastik dalam sebuah aksi sosial.

2. Elaine Marshall & Keluarga - Warisan Kekayaan US$ 8 Miliar

Wanita terkaya urutan ke-48 di Amerika Serikat itu mengenggam warisan kekayaan hingga US$ 8 miliar dari almarhum suaminya, J. Pierce Marshall.

Warisan tersebut dibukukan dalam bentuk saham sebesar 14,6% di Koch Industries, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang industri kimia dan energi terbesar di dunia.

Menariknya, saking tidak ada satupun yang tahu tentang nilai hartanya secara persis, Bloomberg bahkan memberi Elaine sebagai miliarder wanita nomor 4 di Amerika Serikat pada 2012. Dan di 2013, Forbes menempatkan wanita berusia 70 tahun itu dalam jajaran orang terkaya di peringkat 145.

3. Jorn Rausing - Warisan Kekayaan US$ 5,2 miliar


Berasal dari Swedia, miliarder yang sukses bertengger di urutan 233 versi Forbes ini mewarisi ladang uang dengan harta kekayaan US$ 5,2 miliar. Warisan tersebut diperoleh dari mendiang ibunya yang bernama Birgit.

Meski demikian, Rausing yang berusia 53 tahun itu tidak menarik diri dari dunia kerja. Dia justru menjadi salah satu direksi di perusahaan pengemasan raksasa di Swedia, Tetra Laval yang didirikan oleh sang kakek.

4. Finn Rausing - Warisan Kekayaan US$ 5,1 miliar

Di usianya yang telah menginjak 58 tahun, Finn boleh berbangga hati karena menjadi miliarder dunia di peringkat 239. Harta kekayaan yang mencapai US$ 5,1 miliar.

Sama seperti adiknya Jorn, orang terkaya kelima di Swedia ini juga duduk sebagai direksi di Tetra Laval, produsen kemasan susu dan jus terbesar di Swedia.

5. Eduardo Hochschild - Warisan Kekayaan US$ 2,1 miliar

Berasal dari negara Peru, Pria berumur 49 tahun ini sudah menjadi orang terkaya ke empat di negeri kelahirannya. Bahkan menurut versi Forbes, Hochschild berada di peringkat 704 yang menggenggam kekayaan US$ 2,1 miliar.

Kekayaannya diperoleh dari perusahaan pertambangan emas dan perak yang didirikan pamannya pada 1911. Hochschild mempelajari ilmu pertambangan di Tufts University, Amerika Serikat dan bergabung pertama kali di perusahaannya sebagai asisten keselamatan pada 1987.

Dia juga pernah menjadi korban penculikan selama enam hari. Sedangkan sang ayah harus tewas tertembak seorang pria bersenjata.

6. Yoshiko Mori

Saat konglomerat real estate di Jepang, Minoru Mori meninggal di tahun lalu, istrinya Yoshiko langsung mengambil alih kekayaan keluarga. Kini, wanita berusia 72 tahun itu dinobatkan menjadi miliarder nomor 20 di Jepang dan 1.342 di dunia dengan harta kekayaan sebesar US$ 1 miliar.

Almarhum suaminya telah meninggalkan karya terbesarnya yakni membangun gedung tertinggi di China, Shanghai World Financial Center.

sumber : liputan 6

Jangan lupa Mampirr ke Thread ane :
Kisah nyata Hantu Kuntilanak di RS PELxx jakarta +++bukti video
6 Orang Terkaya di Dunia Tanpa Bekerja !!
Fakta Unik dan Menakjubkan dari makhluk Kecil segede UpiL !!! Tau kah anda ?? +PIC
Cium wanita ini tidak berdosa ++ Bisa masuk Surga ! ++Pic


Jangan Lupa dan Jika berkenan
Permisi ... Ane bukan penjual obat peninggi badan perendah martabat bangsa itu. Ane justru ngetem disini supaya itu orang kagak kebagian tempat di thread agan ini. Tapi ane janji komeng yang bener nanti dibawah
wuih ... enak yah ...
btw, ada anak gadisnya nggak?
7 turunan gabakal miskin itumah
Quote:Original Posted By keyboardist25
wuih ... enak yah ...
btw, ada anak gadisnya nggak?


ngga ada gan, rata2 udah ubanan semua... klo hartanya banyak sikatt aja gan
Quote:Original Posted By JoeJosh21
7 turunan gabakal miskin itumah


berdoa aja gan semoga nanti ikut kecipratan kayanya..
Tanpa bekerja secara langsung yg bener Gan.
ane sih punya silsilah keluarga yg kaya 7 turunaan gan



tapi sayang ane turunan ke 8
Quote:Original Posted By drz_129
Tanpa bekerja secara langsung yg bener Gan.


warisan gan, kerjanya hitungin uang x gan
wah enak bener hidupnya gan
coba ane yg gitu
Quote:Original Posted By bangidonk
wah enak bener hidupnya gan
coba ane yg gitu

sesarasa dunia itu indah gan
wah , ga baek ni , anak2 jadi pda males. hahha
Quote:Original Posted By uzhanx
wah , ga baek ni , anak2 jadi pda males. hahha

bener gan, tp klo yg diatas itu kejadian nya sama agan gmn?
enak banget tinggal mati nya aja
Pengen dong kayak gitu
semua karena warisan
milyar dollar gan?
ada aja orang beruntung kaya mereka
y warisan
cpet bis itu mah
Quote:Original Posted By Triecool
enak banget tinggal mati nya aja

hidupnya poya poya gan

Quote:Original Posted By ravihamsyah
Pengen dong kayak gitu

tunggu ortu mokat du lu gan

Quote:Original Posted By cow.flag
semua karena warisan

warisan memang indah gan

Quote:Original Posted By adietile
milyar dollar gan?
ada aja orang beruntung kaya mereka

mungkin nanti agan salah satunya tapi milyar dollar yg noL nya pd gelinding semua

Quote:Original Posted By br14n
y warisan
cpet bis itu mah

pengalaman ya gan

Mampir gan ke sini : Kisah nyata Hantu Kuntilanak di RS PELxx jakarta +++bukti video
nice thread gan, enak ya dapet warisan berlimpah gitu gan
ane bantu rate aja ya