- Beranda
- Komunitas
- Entertainment
- The Lounge
Si Semar Jadi Peramal? Akibat Terlalu Stress Banjir Complaint kah? :cystg


TS
b3m2nk
Si Semar Jadi Peramal? Akibat Terlalu Stress Banjir Complaint kah? :cystg
Spoiler for mukadimah:
Sebelumnya ane minta maaf klo thread ane ini ternyata 
Ane hanya ingin sekedar berbagi sama agan/sista semua

Ane hanya ingin sekedar berbagi sama agan/sista semua


Quote:
Sudah menjadi konsumsi publik, bahwa akhir-akhir ini si Kwik (Smartfren, red) tidak lagi berlari kencang (anti lelet) seperti biasanya yang dilakukan pada iklannya. Hal ini karena ada musibah yang terjadi pada si Kwik (turut bersimpati untuk si Kwik
). Sehingga Kwik memutuskan untuk merangkak, alih-alih berlari, sambil mencoba profesi baru nya, menjadi peramal.
Hal ini dikutip dari pernyataan resmi nya si Kwik :
Dari pernyataan tersebut, Kwik menyatakan gangguan data pada bulan April 2013 (CMIIW, bukannya sekarang masih Maret?
). Apakah Kwik meramalkan gangguan akan terjadi kembali pada bulan April nanti? Atau kah Kwik dari masa depan yang memberikan pernyataan tersebut? Semua nya masih M-I-S-T-E-R-I(*dengan ekspresi misterius ala host acara gosip*
)

Hal ini dikutip dari pernyataan resmi nya si Kwik :
Quote:
"Seperti yang sudah diketahui bersama, pada periode tanggal 23 s/d 25 April 2013 yang lalu, Smartfren mengalami gangguan layanan data yang disebabkan oleh putusnya jaringan kabel penghubung Internasional secara hampir bersamaan di kedua jalur, baik jalur utama bawah laut (fiber optic submarine) antara Pulau Bangka dan Pulau Batam ke Singapura, maupun jalur cadangan (inland backup link) di sisi barat dan timur Trans Sumatera. Kejadian ini terjadi di luar kendali pihak Smartfren (force majeure)."
Dari pernyataan tersebut, Kwik menyatakan gangguan data pada bulan April 2013 (CMIIW, bukannya sekarang masih Maret?


Spoiler for pernyataan si Kwik versi lengkapnya:
Kepada Seluruh Pelanggan Setia Smartfren yang kami hargai,
Seperti yang sudah diketahui bersama, pada periode tanggal 23 s/d 25 April 2013 yang lalu, Smartfren mengalami gangguan layanan data yang disebabkan oleh putusnya jaringan kabel penghubung Internasional secara hampir bersamaan di kedua jalur, baik jalur utama bawah laut (fiber optic submarine) antara Pulau Bangka dan Pulau Batam ke Singapura, maupun jalur cadangan (inland backup link) di sisi barat dan timur Trans Sumatera. Kejadian ini terjadi di luar kendali pihak Smartfren (force majeure).
Sangat disayangkan, kejadian ini menyebabkan Smartfren hanya mampu memberikan layanan data dengan kapasitas sangat terbatas dan mengakibatkan penurunan tingkat layanan terhadap pelanggan data (internet access). Untuk itu kami mohon maaf yang sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan yang terjadi akibat gangguan tersebut. Namun kami terus berupaya mengembalikan layanan data agar dapat dinikmati kembali oleh pelanggan. Pada tanggal 27 Maret dini hari, kondisi jaringan sudah dapat kembali berfungsi seperti semula.
Dengan segala kerendahan hati, kami menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh pelanggan Smartfren yang telah bersabar bersama kami dan tetap percaya untuk menggunakan layanan Smartfren dimasa gangguan terjadi.
Untuk itu sebagai ungkapan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan, kami akan memberikan Program Apresiasi Khusus berupa Bonus Ekstra 50% Benefit Data untuk seluruh pembelian atau perpanjangan layanan data selama periode 1 s/d 30 April 2013.
Mekanisme pemberian bonus tersebut sebagai berikut :
1. Bonus diberikan kepada pelanggan yang melakukan pembelian atau perpanjangan layanan data selama periode yang telah ditentukan.
2. Bonus yang didapatkan adalah tambahan sebesar 50% volume atau quota dari benefit paket layanan data utama yang dibeli atau diperpanjang.
3. Bonus Ekstra 50% tersebut diberikan untuk pembelian paket:
- Unlimited Plan : Mendapatkan tambahan Kuota FUP sebesar 50% dari Kuota FUP Paket Utama yang dipilih
- Volume Based : Mendapatkan tambahan Bonus volume sebesar 50% dari volume Paket Utama yang dipilih.
- EVO Plan : Bonus volume sebesar 50% dari volume Paket Utama yang dipilih diberikan dengan masa aktif sesuai dengan paket yang dipilih.
4. Pelanggan bisa mendapatkan bonus volume kembali jika melakukan pembelian berulang pada periode yang ditentukan, tetapi bonus tersebut tidak dapat diakumulasikan.
Kedepannya, Smartfren tetap berkomitmen untuk terus memberikan layanan data yang cepat, berkualitas terbaik dan terjangkau untuk masyarakat Indonesia.
Terima kasih,
Seperti yang sudah diketahui bersama, pada periode tanggal 23 s/d 25 April 2013 yang lalu, Smartfren mengalami gangguan layanan data yang disebabkan oleh putusnya jaringan kabel penghubung Internasional secara hampir bersamaan di kedua jalur, baik jalur utama bawah laut (fiber optic submarine) antara Pulau Bangka dan Pulau Batam ke Singapura, maupun jalur cadangan (inland backup link) di sisi barat dan timur Trans Sumatera. Kejadian ini terjadi di luar kendali pihak Smartfren (force majeure).
Sangat disayangkan, kejadian ini menyebabkan Smartfren hanya mampu memberikan layanan data dengan kapasitas sangat terbatas dan mengakibatkan penurunan tingkat layanan terhadap pelanggan data (internet access). Untuk itu kami mohon maaf yang sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan yang terjadi akibat gangguan tersebut. Namun kami terus berupaya mengembalikan layanan data agar dapat dinikmati kembali oleh pelanggan. Pada tanggal 27 Maret dini hari, kondisi jaringan sudah dapat kembali berfungsi seperti semula.
Dengan segala kerendahan hati, kami menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh pelanggan Smartfren yang telah bersabar bersama kami dan tetap percaya untuk menggunakan layanan Smartfren dimasa gangguan terjadi.
Untuk itu sebagai ungkapan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan, kami akan memberikan Program Apresiasi Khusus berupa Bonus Ekstra 50% Benefit Data untuk seluruh pembelian atau perpanjangan layanan data selama periode 1 s/d 30 April 2013.
Mekanisme pemberian bonus tersebut sebagai berikut :
1. Bonus diberikan kepada pelanggan yang melakukan pembelian atau perpanjangan layanan data selama periode yang telah ditentukan.
2. Bonus yang didapatkan adalah tambahan sebesar 50% volume atau quota dari benefit paket layanan data utama yang dibeli atau diperpanjang.
3. Bonus Ekstra 50% tersebut diberikan untuk pembelian paket:
- Unlimited Plan : Mendapatkan tambahan Kuota FUP sebesar 50% dari Kuota FUP Paket Utama yang dipilih
- Volume Based : Mendapatkan tambahan Bonus volume sebesar 50% dari volume Paket Utama yang dipilih.
- EVO Plan : Bonus volume sebesar 50% dari volume Paket Utama yang dipilih diberikan dengan masa aktif sesuai dengan paket yang dipilih.
4. Pelanggan bisa mendapatkan bonus volume kembali jika melakukan pembelian berulang pada periode yang ditentukan, tetapi bonus tersebut tidak dapat diakumulasikan.
Kedepannya, Smartfren tetap berkomitmen untuk terus memberikan layanan data yang cepat, berkualitas terbaik dan terjangkau untuk masyarakat Indonesia.
Terima kasih,
Spoiler for epilog:
Semua ini hanya sekedar lelucon belaka, maklum dimaklumi si Kwik yang lagi typo karena udah mumet dibanjiri complaint para customer 


sumber
Spoiler for monggo mampir gan/sis:
1. Bobo ... what a memory

2. Lima Kartu Merah Terkonyol
3. Perang Troya
4. Rendang ... hmm...yummy

5. Kaskus ... What Is That?

6. Si Semar Jadi Peramal? Akibat Terlalu Stress Banjir Complaint kah?

7. Waspada Bahaya Cotton Bud

Diubah oleh b3m2nk 14-04-2013 11:17
0
3.8K
Kutip
22
Balasan


Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama


Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan