KASKUS

Hidup Glamor Bandar Narkoba, Dari Porsche Sampai Kolor Jutaan Rupiah

Spoiler for ilustrasi:



Quote:Jakarta - BNN mencokok F seorang bandar narkoba, dua pekan lalu saat dia sedang asyik berbelanja kaos Rp 8 juta. Tak perlu kaget jika para bandar itu berbelanja barang-barang mewah, glamor adalah gaya hidup mereka.

"Di sana dia sedang berbelanja kaos, harganya Rp 8 juta," kata salah seorang penyidik kepada detikcom, Rabu (27/3/2013).

Tidak ada perlawanan dari F, dia tampak pasrah saat penyidik membawanya dalam pengawalan ketat. Dari Senayan, penyidik lantas bergerak ke kediaman tersangka di bilangan Cibubur.

Di cibubur, F bersama istrinya tinggal di sebuah kompleks real estate. Melengkapi gaya menterengnya, F memiliki Porsche keluaran tahun 2010 seharga Rp 2,5 miliar, BMW tipe terbaru Rp 1 miliar, dan Honda City yang belakangan juga sudah diamankan BNN.

Di rekening F, tersimpan uang berjumlah puluhan miliar rupiah. Polisi juga menyita aset hotel dan tanah yang keduanya berada di Aceh.

"Hotel saja diperkirakan mencapai Rp 20 miliar," papar penyidik itu.

Kekayaan yang melimpah ruah itu dikumpulkan F dengan cara jalan laknat, menjual narkoba. Semua kekayaan itu dihabiskan F dengan cara yang tidak tanggung-tanggung.

"Celana dalam saja, nggak ada yang ratusan ribu. Jutaan!" tutur penyidik tersebut.

Penangkapan F ini dibenarkan oleh Deputi Pemberantasan Irjen Benny Mamoto. Barang bukti sendiri sudah diboyong ke kantor BNN, di Cawang, Jakarta Timur.

"Barang bukti sudah di Kantor BNN. Lebih rinci, besok eksposnya," ujar Benny.

Saat ini, kata Benny, pihaknya terus melakukan upaya pencucian uang terhadap para bandar narkoba. Upaya ini dilakukan untuk memiskinkan bandar dan mempersempit ruang gerak mereka dalam peredaran.

Upaya ini pula lah yang dilakukan BNN dalam kasus 2011 dengan mengungkap pencucian uang yang melibatkan seorang napi bandar besar dan Kalapas Nusa Kambangan Marwan Adli.


sumber

Maaaan... godaan duniawi begitu besar, budaya konsumtif merajalela
semua orang pengen cepet kaya, cepet foya-foya, gak peduli itu karena korupsi atau jual narkoba

Akibat budaya masyarakat yang menjunjung tinggi orang-orang berduit, a declining society



Eniwei, ane penasaran sama celana dalam yang jutaan, lagian yang mau liat juga siapa cuma celdam gitu?
aje gile...
cuman celdam aja jutaan.mungkin bentuknya yang ada lobangnya depan belakang biar gampang pas ke kamar mandi kali ya.
jadi inget dengan salah satu ucapannya Bob Sadino "saya benci dengan masyarakat yang menghormati orang bermobil dan berdasi meskipun dia maling tapi orang kumal tapi baik dilihat pun tidak"
celana dalam dari benang emas dan pernik berlian
ini yang tabrakan kemaren ya gan..
dari emas kali celana dalamnya
Menurut ane kekurarangan dalam memberantas narkoba adalah dalam hal pengungkapan uang hasil penjualan narkoba selama inikan yg dikemukakan hanya berupa barang narkobanya saja tanpa ada pengusutan tentang uang hasil penjualannya
Quote:Original Posted By fadhlierlanda
jadi inget dengan salah satu ucapannya Bob Sadino "saya benci dengan masyarakat yang menghormati orang bermobil dan berdasi meskipun dia maling tapi orang kumal tapi baik dilihat pun tidak"


People always look up in awe of those who have more

dunia jadi semakin materialistis, kebutuhan hidup makin beragam, bukan cuma makan sandang papan doang


Quote:Original Posted By kolong61
Menurut ane kekurarangan dalam memberantas narkoba adalah dalam hal pengungkapan uang hasil penjualan narkoba selama inikan yg dikemukakan hanya berupa barang narkobanya saja tanpa ada pengusutan tentang uang hasil penjualannya


Tambah lagi, yang penting dari proses pengusutan peredaran narkoba adalah proses money laundering para gembong ini, keterbukaan penjelasan pada masyarakat akan praktek money laundering jadi penting
mungkin celana dalamnya dari uang 50rban makanya smpi jutaan gan


kaya kok dari hasil ngerusak hidup orang lain
kaya gimana tuh bentuk celana dalamnya yg jutaan gtu
Gila Kolor apaan yg harganya jutaan ???

jangan2 tuh kolor Bekas Artis lagi
aje gilee cangcut aja ampe jutaan
walaupun cangcutnya harga jutaan tapi tetep aja bau
celdamnya agak kuning keemasan kali gan makanya mahal.... brtabur emas kyaknya
Ada kok celdam harga 10 jutaan, yg pake Maharani
harusnya kalau dh pake celdam yg harga jutaan
gk usah lagi pake celana luar yah.....
wuih tajir bener....

jadi bandar gitu siapa ya yg beli barangnya bisa sampe kaya begitu

apa punya perusahaan distribusi
gila cang cut ampe jutaan
cangcut dirajut sama perawan ting-ting pake benang sutra kayanya
SEMPAK 10jt kaya apa ya???
Hey apa apaan dimiskinkan?! Itu tersangka bandar besar. Kenapa jd kebalik gini sih? Pada semangat beropini koruptor di hukum mati. Lha ini, yg di undang2 jelas hukumanya malah menggiring opini untuk hanya dimiskinkan. Hukum mati wajib diberikan kepada tersangka bandar besar narkoba, jika terbukti sah dan meyakinkan bersalah.
mungkin celana dalam original punya superman kali tuh
×