KASKUS

Asah Otak Psikotes : Uji Kecermatan Agan Disini!!!

Selamat siang agan-agan sekalian!!!
Selamat Datang di trit ane...

Daripada bengong siang-siang gak ada kerjaan, berikut ini ane kasih soal psikotes buat mengasah otak agan-agan semuanya...

Silakan agan-agan coba jawab dgn langsung memposting di trit ini, jawaban sekaligus dgn alasannya.
Spoiler for 1:



Bonus :
Spoiler for bonuss:


Selamat Mencoba !!


- JERSEY
- PENINGGI BADAN
- PENAMBAH PANJANG KONTY
- TAMBAL BAN, JERAWAT DAN SEBANGSANYA ...

KE LAUT AJA
d
e
f
males ah nerusinnya
ane bantuin sundul sundul ajah gann!!
: :
buset deh gan, ini psikotes untuk umur berapa, gasemua orang bisa ngerjain psikotes, soalnya ada levelnya CMIIW



Original post from HELMCETOKRPK
Quote:Original Posted By HelmCetokRPK
buset deh gan, ini psikotes untuk umur berapa, gasemua orang bisa ngerjain psikotes, soalnya ada levelnya CMIIW



Original post from HELMCETOKRPK


gampang itu gan soalnya, buat smua umur jg bs....
c, f, d, d ?
D
F
B
lieur yang terakhir
a,f,e.c....einstein sama ane iqnya beda tipis gan.Doski terkenal kr lahir mendahului ane alias kami terlahir beda jaman.Elo tau dong gue kayak gimana bray ?

ah ellaaahh....
wah, agan2 blm ada yg bner neh jawabannya, coba diteliti lg baik2....
a , f , b , e

ntu jawaban ane gan
d,d,a.a ?
Hebat ente gan .... ngasih ane cendol abu-abu dan kemudian memberi ane Bata Merah ... salute ane sama ente, picik pola pikir lo, ane ngejunk dimana ??
Ente sepertinya lebih rela tred ente dirusak dgn lapak "ASONGAN" ketimbang kami pemburu Pertamax

Pemburu Pertamax : membantu secara otomatis tred agan, sambil meyundul kami eksis, apakah itu salah !!

Jangan mentang-mentang ente sudah iso dah bisa ngasih atau ngelempar bata sembarangan !! Allah Maha Tahu gan !!


Quote:Original Posted By xprezzz
Hebat ente gan .... ngasih ane cendol abu-abu dan kemudian memberi ane Bata Merah ... salute ane sama ente, picik pola pikir lo, ane ngejunk dimana ??
Ente sepertinya lebih rela tred ente dirusak dgn lapak "ASONGAN" ketimbang kami pemburu Pertamax

Pemburu Pertamax : membantu secara otomatis tred agan, sambil meyundul kami eksis, apakah itu salah !!

Jangan mentang-mentang ente sudah iso dah bisa ngasih atau ngelempar bata sembarangan !! Allah Maha Tahu gan !!




Wooooow TS nya arogan payaaaaah jadi takut ane
Jadi orang yg punya kuasa ISO aja gan TS dah begini ... bgmn klo jadi aparat yg pegang senjata ? bisa-bisa main dooor aja nih TS Kampungan
Quote:Original Posted By xprezzz
Hebat ente gan .... ngasih ane cendol abu-abu dan kemudian memberi ane Bata Merah ... salute ane sama ente, picik pola pikir lo, ane ngejunk dimana ??
Ente sepertinya lebih rela tred ente dirusak dgn lapak "ASONGAN" ketimbang kami pemburu Pertamax

Pemburu Pertamax : membantu secara otomatis tred agan, sambil meyundul kami eksis, apakah itu salah !!

Jangan mentang-mentang ente sudah iso dah bisa ngasih atau ngelempar bata sembarangan !! Allah Maha Tahu gan !!




wah TS nya jangan asal ngebata dong , kasian tuh yang kebata , bener tuh orang yang kejar pertamax kan sama aja bantu nyundul thread TS .
buat tes IQ ya ini?
cara jawabnya gimana ya?
caru kunci jawabannya dulu lah gan _____
a,c,f,d
Quote:Original Posted By xprezzz
Hebat ente gan .... ngasih ane cendol abu-abu dan kemudian memberi ane Bata Merah ... salute ane sama ente, picik pola pikir lo, ane ngejunk dimana ??
Ente sepertinya lebih rela tred ente dirusak dgn lapak "ASONGAN" ketimbang kami pemburu Pertamax

Pemburu Pertamax : membantu secara otomatis tred agan, sambil meyundul kami eksis, apakah itu salah !!

Jangan mentang-mentang ente sudah iso dah bisa ngasih atau ngelempar bata sembarangan !! Allah Maha Tahu gan !!

layak j d kasih bata yajg gak layak buat pertamax hunter dan iklan hunter anda tau resiko di kaskus toh cendol ma bata.berani ngomong. beran ngepost berani ngerusak ya resiko adan jangan apa apa mewek mewek. gak usah ngaskus aja emang ente ngerasa pertamax itu gak nyepam