KASKUS

Setuju juragan...
Emg ga bagus terlalu banyak tidur...
nice inpoh gan
Quote:Original Posted By juraganboto
Ane tidur sehari cuman 4 jam gan...........


Tp aman kan gan slama ini?
ane tidurnya 6 jam gan siang malam
Quote:Original Posted By Imationsoul
Setuju juragan...
Emg ga bagus terlalu banyak tidur...


Setuju juragan..
kalo ane yang pnting pulas
walaupun tidur 2-3jam kalo ude pilas biasanya cukup
tapi kalo hari libur bales dendam
Quote:Original Posted By bankbanktooth
Sharing pengalaman aja sih... dulu ane penganut tidur 8 jam/lebih, hasilnya jadi sering ngantuk (kagak tau kenapa bisa gitu).. Sekarang ane ubah durasi tidur ane jadi kurang dari 8 jam, ehm kok rasanya badan lebih seger...


Kalau ane sih tidur kelamaan itu bisa bikin sakit kepala
Quote:Original Posted By Squid7
nice inpoh gan


Makasi gan
ane tidur ga nyampe 8 jam gan. paling cuma 5-6 jam
Quote:Original Posted By bandar99
kalo ane yang pnting pulas
walaupun tidur 2-3jam kalo ude pilas biasanya cukup
tapi kalo hari libur bales dendam




saya suka tidur 8 jam ..
ngga pernah tidur sampe 8jam
Ah. harus mengubah pola tidur nih gan
kalau ane tidur teratur dan terasa cukup aja..
7jam sehari sudah cukup kok..
Quote:Original Posted By newbiething


Kalau ane sih tidur kelamaan itu bisa bikin sakit kepala



Setuju gan

kalo ane tidur gak kenal waktu gan
tergantung gan siapa yang bobo bareng hehehehehehe
Quote:Original Posted By kelojotan
kalo ane gan rata2 tiap hari tidur 4-5 jam, tidur malam selepas tengah malam bangun pas mau sholat subuh.


wah, sama kaya ane...

kalau kaya gini cepet meninggal ga nih?
klo gw tidur dari jam 11 sampai jam 9 pagi kelamaan ga?
trus tdur siang dari jam 4 sampai jam 6
mumpung lagi libur gan
Quote:Original Posted By twisto2
ane tidur ga nyampe 8 jam gan. paling cuma 5-6 jam


Yg penting pas gan
×