Sedan Timor Laris manis !!

Ane Pertama punya mobil sedan korea timor DOHC 2001 warna coklat muda Ex.Taxi, dan ane selama pake itu mobil ada aja maslahnya

Ternyata bukan hanya ane, tetangga dan temen-temen ane pun ngeluhin hal yang sama.. meskipun sedan timor nya bukan ex.taxi..
Spoiler for timor ane dulu:

Mungkin karna ane belum paham bener mesin, cuma bisa make aja..
Lama-lama ane jual tuh mobil karna tekor jadinya...

Yang ane heran orang pada berburu tuh sedan timor, mau yang mesinnya kurang bagus, pajak telat, sampe cat nya pudar, tetep diburu..
padahal harga pasaran sedan naik tinggi banget, karna permainan showroom tuh dikoran dan diinternet harga melambung..

Ada yang tau kenapa timor laris dibanding sedan2 lain sekelasnya ?
Mungkin ada agans disini yang bagian dari timorer ??

Just sahre... trims.
Mungkin karena Timor Timur udah pisah dari Indonesia gan makanya harganya naik.
mungkin karena harga agak murah gan untuk sekelas sedan..dan bisa jadi yg berburu timor gak tau kekurangan sedan ini..kalo tau nasibnya akan kyk agan, ya mgkin mereka akan pikir2 buat beli sedan timor..

#btw, ane pertamax ya gan???
sorry dopost, inet error
punya nilai sejarah kali gan
bingung gan,,,maklum belum punya mobil ane...
mungkin bawah ane tau
suka produk dalam negri kali gan..
gakk suka mobil kek gituan gann
Quote:Original Posted By Bruce_Wayne7
Mungkin karena Timor Timur udah pisah dari Indonesia gan makanya harganya naik.


emang ada hubungannya gan?
Quote:Original Posted By lndieramayu


emang ada hubungannya gan?


Gak ngerti ane juga gan

ane gak ngerti mobil2an gan
timor laris kn pas dikocek gan, mungkin untuk dijual lagi
Hehehe..

Kenapa gan? Karena anda berkumpul dengan mereka yang pengeluh juga kan..

Beda hal jika anda tergabung dalam sebuah komunitas yang mmg memahami karakteristik timor yang anda sebutkan itu

Mengapa juga sekarang ini masih banyak Timor yang diburu di lapangan?

Lebih karena kualitas asli timor yang mmg masih dapat kita andalkan

Untuk sebuah nilai sedang berusia rata-rata belasan tahun, terbilang masih memiliki performa yang bagus

Tidak 100% semua bagus mmg, tapi bukankah saat ini masih banyak sekali Timor yang bertahan di lapangan dengan kondisi masih bagus?

Terutama di daerah ibukota dan sekitarnya, rata-rata timor masih dalam keadaan bagus dan terawat baik

Pun jika mmg terpaksa mereka jual, lebih karena kebutuhan utk sebuah kendaraan yang memiliki daya tampung lebih luas ataupun lebih ke arah prestise saja dengan memilih type kendaraan lain yang terasa lebih bergengsi..

Untuk kawula muda, tentunya Timor ini memiliki kelebihan design yang terbilang masih cukup bagus, mudah di modif dengan gaya apapun atau bahkan untuk mesin pun masih dapat di-up..

Untuk mereka yang berusia jauh lebih dewasa, mobil sekelas Timor dirasa cukup memenuhi kebutuhan mereka atas apa yang dinamakan fungsi mobilitas..



Fakta di lapangan amat sangat membuktikan juga gan..
Boleh anda lihat dalam satu perjalanan di tol dalam kota, berapa banyak Timor yang masih dipergunakan oleh para pengendara lainnya? Itu saja..

Di samping harganya yang mmg terjangkau untuk kelas sedan yang cukup kompeten di masanya dulu, Timor pun memiliki banyak keunggulan dalam hal kemudahan pencarian spare-part'nya, hemat bahan bakar (non-korek), amat sangat banyak subtitute-part'nya sampai banyak pula yang menyampaikan betapa murahnya pajak kelas sedan ini..

Bergabunglah dengan mereka yang mmg memiliki Timor yang mmg terawat baik, agar ya setidaknya dapat sharing membangun sebagai sesama Timorer..

Hal tsb pulalah yang membuat berbagai komunitas Timor di nusantara sampai detik ini tetap solid..

Jika mmg bukan mobil berkualitas, tentunya telah sejak lama juga Timor akan punah yah..

ane kaga ngerti mobil gan jadi ikut mantau dulu aja ah
Kata bokap timor itu murah 50 jt an kalo ngga salah gara' ngga ada pajak apa gimana terus dulu tenar gara' dipake sama tomy soeharto gituu
Mungkin mereka lagi ngefans sm boyband korea gan
wah ex taxi ya? coba cri yg bukan ex-taxi gan.... semua mobil yg eks taksi kebanyakan ada aja problemnya
Quote:Original Posted By abangijokuning
Mungkin mereka lagi ngefans sm boyband korea gan


Nah ini neh
apa bagusnya tuh ?