KASKUS

Sebenarnya, Siapa Eyang Subur . . ??

Sekarang kan lagi rame tentang rancangan UU santet ya gan, yang sampai-sampai DPR harus study banding ke luar negeri. Katanya awal mula Rancangan UU ini berawal dari pengakuan adi bing slamet yang terkena santet oleh Eyang Subur, so Siapa sih Eyang Subur itu . . ?
[spoiler]Liputan6.com, Jakarta : Belakangan ini nama Eyang Subur mendadak terkenal semenjak artis Adi Bing Slamet gencar menebar tudingan kepadanya. Diakui oleh Adi, mantan guru spriritualnya tersebut adalah sosok iblis yang merusak akidah.

Bahkan putra seniman legendaris mendiang Bing Slamet ini juga mengungkapkan Eyang Subur ini merupakan orang yang pernah mengaku sebagai Imam Mahdi.

"Dia mengaku kalau dirinya itu Satria Piningit atau Imam Mahdi. Dia ada untuk memberi kedamaian kepada seluruh dunia," ujar Adi Bing Slamet, aktor sekaligus komedian berusia 46 tahun itu, menirukan ucapan Eyang Subur, saat menggelar konferensi pers di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, Senin (25/3/2013).

Menurut mantan penyanyi cilik itu, hal tersebut diakui oleh Eyang Subur karena menurutnya di dalam dirinya terdapat kesamaan ciri-ciri dalam sebuah ramalan. "Kata si Subur, ada dalam ramalan Jayabaya, cirinya mirip dia semua, padahal seharusnya dia belum muncul," ucap Adi.

Lantaran itulah, Adi Bing Slamet menuding Eyang Subur telah melakukan pelecehan terhadap agama dan penyesat umat beragama.

"Dia pernah bilang, Allah itu Yang Maha Kuasa, nah Eyang-nya dia itu sebagai yang diberi kuasa oleh Allah. Bahkan dia nggak segan bilang kalau dia ini orang yang mengemban tugas seperti Rasulullah," pungkas Adi Bing Slamet dengan nada geram[/spoiler]

Lainnya Tentang Eyang Subur
kayaknya sesat nih si eyang
di negri ini banyak sekali dukun, paranormal, spiritualis, kasepuhan ... sulit di deteksi mana yang benar ..
ga ada picnya ya gan?
kaga kenal ane gan
bawah ane paling cucunya eyang subur.nih
Owww...dia pasti adiknya Eyang Bubur....
Dukun SANTET
ini berita paling ga penting yang buat org terkenal haha
ane gga tau gan,,
di tipi kasusny kayak heboh bener,,
tp klo ane liat mukany emang kayak muka cabul tukang bohong gan, soalny muka tu org mirip sma muka tukang urut deket rumah ane yg bilang bisa melet org, sma bisa mantra2 tp mengatas namakan ALLAH SWT
kirain ada foto2 nya... tau nya masih lebih cetek dr infotainment...
ya ampun
ada lagi penyimpangan begini
ya selama tidak meresahkan aja silahkan aja berkespresi
Ngaku ngaku Imam Mahdi tuh eyang
haha dia tu org gila yg ngaku'' jdi imam mahdi.
Btw ada foto.a ga gan?
gak tau ane gan

mungkin bawah ane tau
waduh...ane kagak tau nih, saudaranya eyang penjol kali...
Quote:Original Posted By lebay.ec0
di negri ini banyak sekali dukun, paranormal, spiritualis, kasepuhan ... sulit di deteksi mana yang benar ..


iye jadi terkenal sekarang si eyang
oh.. ini yang lagi rame di TV?
waduh eyang kalo udah bangkotan ga usah aneh2 deh
brarti kalau eyang subur ngaku kayak gitu brarti eyang subur itu orang s****
ane bknnya gak simpati sama yg lg kesusahan, orang ane sendiri masih merasa susah.
tp namanya hidup, ada masanya senang, ada masanya susah.
Kalaupun susah, jgn cari jalan pintas. Akhirnya ribut soal santet malah dimanfaatkan buat alasan anggota dewan kunker.
Yang susah beberapa, akhirnya berimbas ke seluruh rakyat krn duit rakyat dipake urusan gak bener.
×