Tidak hanya wajah wanita yang membutuhkan make over. Rupanya sebuah minuman cola juga melakukan make over untuk mendongkrak penjualan. Hal tersebut dilakukan oleh Pepsi.
Setelah hampir 17 tahun dengan tampilan yang sama, botol Pepsi akan berubah pada bulan depan. Botol baru memiliki bagian bawah berkontur untuk membuatnya lebih mudah digenggam. Label sampul yang lebih pendek sehingga lebih banyak menampilkan isi minuman.
Desain baru ini merupakan bagian dari kampanye Pepsi, "Live for Now". Kampanye ini berfokus pada sebuah wawasan bahwa penggemar Pepsi di seluruh dunia ingin hidup bahagia sekarang seperti dikutip abc news (22/3). Andrea Foote, juru bicara PepsiCo, mengatakan botol baru merupakan bagian dari pembaruan pemasaran dan kemasan cola.
"Para ahli pihak ketiga telah membahas pentingnya inovasi kemasan dalam membantu mendorong ekuitas merek dan penjualan, dan kami berharap dari botol baru kami. " tambahnya. Pepsi kemasan baru ini tersedia dalam ukuran 600 ml dan akan diluncurkan secara serentak selama beberapa tahun ke depan.
Pada tahun 2010, penjualan Diet Coke dan Coke mengungguli Pepsi, Coca-Cola tercatat sebagai pemenang dalam dunia soda. Tahun ini, kedua perusahaan tersebut membawa kekuatan tersendiri serta meluncurkan edisi terbatas. Persaingan kedua perusahaan ini masih tampak jelas. Terbukti ketika, Pepsi menggandeng Beyonce untuk merancang desain baru, Marc Jacobs sebagai direktur kreatif coca cola juga mendesain Diet Coke dan Coca cola kemasan kaleng dengan merepresentasikan ide fashion di sana.
Bagaimana kemasan terbaru Pepsi ini menurut Anda? Apakah Anda menyukai Pepsi kemasan lama atau yang baru? Kalo ane lebih suka yang baru gan lebih keliatan modern dan elegan hehehe