KASKUS

cape ane ngeliat berita ginian di TV dari pagi sampe malem.. bikin budeg kuping...
Quote:Original Posted By ningnicky
cape ane ngeliat berita ginian di TV dari pagi sampe malem.. bikin budeg kuping...


ane juga cape gan nonton tipi orgnya ga tau dimana mungkin lagi in de hoy ngegilir
Quote:Original Posted By ecol7
biar rame...
makanya jadi orang INDO yang mayoritas muslim melek dikit dong belajar agama ke, udah tau dukun kok masih dipercaya bahkan dianut...
status agama mau dibawa kemana.... BELAJARRRRR



komentar saya sudah terwakilkan ama agan
Lg hangat ni di tv
Lagian hari gini percaya sama duku, bussett dahh
gara gara si subur...tandus dah kasus hambalang dan century
mari kita ikuti aliran sungainya ampe kemana......

kalo eang sobor kaga keluar keluar mah....

mah kaga kelar kelar...

yang bener gan milyaran??ane liat di inpotaiment tu mpok atik dah konfirmassi sendri...ane lupa tp keknya ga sampe milyaran gtu
ane paling benci nama nya paranormal
Quote:Original Posted By muhamadhuda
yang bener gan milyaran??ane liat di inpotaiment tu mpok atik dah konfirmassi sendri...ane lupa tp keknya ga sampe milyaran gtu


ane juga liat,, ga tau juga tanya aja sama eyangnya ane ma cuma posting berita doank
musyrik tuh gan
bakal kena azab dari allah kalo msh belom tobat ..
wah makin lama makin kebongkar aja nih si subur
Zaman serba modern seperti ini masih juga percaya ma hal2 yg berbau klenik
cara utk kaya singkat-lah, dapet popularitas dalam waktu cepat, dll

Semoga yg masih tertutup hatinya dapat diberikan hidayah
Kira2 klient eyang subur ada yg dr kalangan pejabat gak yah?
mpok atiek nya kemana neh..
kok diam2 aja ga muncul di tv
wih serem ya artis indo pada main dukun semua sekarang
Buat gue, si subur ini kaga ada layak2-nya di panggil Eyang. Wong dia bukan eyang gue kok. Ngapain juga gue panggil eyang. Aya2 wae.
sial banget si mpo , ahh ..
salah siapa, syeta* diikutin