KASKUS

pilih jadi orang pintar apa orang jujur?

pilih mana? jadi orang pintar tapi cerdik alias pembohong / jadi orang jujur tapi bodoh? ane lebih milih jadi orang jujur gan orang jujur disayang allah dan lingkungan hehehe

aproved yaaaaa momodd gantenggggggg
JADI ORANG GANTENGGGGGGGGGGGGGGGGg
pinter tapi jujur
Quote:Original Posted By smughub
pinter tapi jujur


kalau itu mah semua orang mau gan kwakawkwakwakkwakw
Quote:Original Posted By amiensk8


kalau itu mah semua orang mau gan kwakawkwakwakkwakw



lagian pilihanny ga enak banget
sama aja kaya "mau menyakiti atw disakiti" di thread belakang..

kwakwakwa itu bunyi apa?
OS nya kaga jelas nih TS

pejwan codala codala
Quote:Original Posted By smughub



lagian pilihanny ga enak banget
sama aja kaya "mau menyakiti atw disakiti" di thread belakang..

kwakwakwa itu bunyi apa?


oh iya yah AHAHAHHAHAHAHA,

WKWKWK udah ane ubahhh gannn :v
Quote:Original Posted By amiensk8


oh iya yah AHAHAHHAHAHAHA,

WKWKWK udah ane ubahhh gannn :v


oh ketawa maksudnya, maap
orang jujur ajur....

orang pintar minum tolak angin...
pintar dan jujur sifat yang tidak saling bertolak belakang
combo pejwan
jadi orang bego dan gak jujur gan
Quote:Original Posted By delanggung
combo pejwan


heh jangan nge junk ajah
Quote:Original Posted By Hashimi
jadi orang bego dan gak jujur gan


PILIHAN YG MANTAP!!!!!!
gw pilih jadi orang bejo

orang bejo lebih untung dari orang pinter,orang bejo minum kencing onta
emang ga bisa ya jadi orang pinter dan jujur?



jadi pilihannya lo rangking 1 tapi hasil nyontek? (istilahnya kepinteran artifisial alias bego, tapi dia berani nyontek jadi dibilang pinter)

trus bego dan pasrah terima aja klo rangking 2 (dari belakang)?

intinya mah sama2 bego, cuma yg 1 bego tapi nyontek (agak sedikit pinter & tidak jujur) ketimbang bego & pasrah..



.



dua2nya

Jujur dan pintar ga boleh dipisahkan
takdir sudah memutuskan kalau gw jadi orang yang pinter dan jujur
jadi orang pintar
Gw pilih mana ya
Ah yang penting duit masuk teross ke kantong gw
×