Aturan makannya bisa jadi inspirasi tu huehe... Buat promosi hebat gan chefnya..
Quote:Original Posted By wielliams
Aturan makannya bisa jadi inspirasi tu huehe... Buat promosi hebat gan chefnya..

hehe biar terkenal
bneran pedas jancuk nih??
kalo ane sempat kesana akan ane cobain
Quote:Original Posted By Elizabesu
bneran pedas jancuk nih??
kalo ane sempat kesana akan ane cobain


cobain dah gan
Penasaran dgn rasa pedassss nya..pengen nyobain nasgor jancokk..sayang ane bukan domisili sby..klo mampir ke surabaya pasti ane cobain..
Quote:Original Posted By cuih
Penasaran dgn rasa pedassss nya..pengen nyobain nasgor jancokk..sayang ane bukan domisili sby..klo mampir ke surabaya pasti ane cobain..


mnteb banget misuhe gan
looks delicious
itu paduan nasgor Jawa dan nasgor seafood
Quote:Original Posted By asshol33
looks delicious
itu paduan nasgor Jawa dan nasgor seafood

patut dicoba
Quote:Original Posted By avendre7x
patut dicoba


Ohh lokasi d Sby ya?
Paling nunggu lebaran dlu tar Ane wisata kuliner d Surabaya

ki nasgor sing marai nambah dosa,,,,
Aaaaaa enak bgt tuh gmbrnya, cba ada cabang di jkrta
jancuqqq

adoh je cuuuukk sako omahku
wah wajib dicoba ni enak ni kayaknya..
buset porsinya buat ane sendirian bisa metong itu
wkkwkwkw
ane blum pernah nyoba sih,,
tp ktny emang juancok tenan..
hahaha
JANCOKKKK TENAN!!
aku wingi nyoba ki panganan rosone kape mbengok DANCUKK!

bagi yg ada d surabaya rekreasi/liburan wajib nyoba nih makanan gan!
recommended bgt bagi org luar kota yg pgn nyoba ke-JANCUKan makanan sby
kalau nasi goreng dajjal pak kancil dkt unair kampus C pedesan mna gan? ane bli yg dajjal aja pedesssnya luar biasa dan harganya jg murah..
nasi goreng dajjal 9rb dan iblis 7rb ..
Quote:Original Posted By avendre7x

Quote:Original Posted By coba123
oh kalo di sini yg terkenal Mi pedas mampus gan


dimana tuh gan?


Ada di Jakarta, Gan..
pedese paling biasa aja cuuk...
Ah jancok iki puedes banget nasi goreng nya brow