KASKUS

Alasan Syahrini Dipecat Dari Juri IMB 3




No Repost
Spoiler for norepsol:


Buat agan aganwati Fanboy yang suka nonton acara Indonesia Mencari Bakat di salah satu stasiun TV nasional ada berita bagus nih gan.
Spoiler for IMB:

Terhitung 16 Maret lalu, penyanyi Syahrini tak lagi menjadi juri ajang Indonesia Mencari Bakat (IMB) 3. Berikut ini beberapa hal yang membuat penyanyi berusia 32 tahun itu menjadi sasaran kritik saat duduk di deretan juri.


1. Komentar Kurang Penting

Syahrini tak segan memberikan pujian setinggi langit kepada para finalis IMB. Namun ia tak membahas detail penampilannya.

"Kamu cetar membahana menembus cakrawala dan melewati garis khatulistiwa. Pokoknya kamu itu seniman whole package," ucap kepada hampir setiap finalis.


2. Selalu Menggunakan Kalimat Khas-nya

Syahrini memang kerap menciptakan bahasa-bahasa baru atau istilah khas seperi 'Cetar Membahana', 'Khatulistiwa' dan sejenisnya. Namun kata-kata itu diucapkan secara berlebihan dalam setiap komentarnya.


3. Intonasi Suara

Ketika memberikan komentar, Syahrini menggunakan intonasi suara yang pelan seperti mendesah. Mungkin Syahrini memang menyiapkan penampilannya dengan gaya seperti itu agar acara lebih meriah. Namun Syahrini sendiri sering dijadikan bahan lelucon oleh juri-juri lain karena ciri khasnya.



4. Durasi

Ketika memberikan komentar, Syahrini kerap menghabiskan durasi yang agak sedikit lama. Jika pesan yang disampaikan berkaitan dengan penampilan peserta, mungkin bisa ditolerir.



5. Kurangnya Kritik Membangun

Ketika Syahrini memberikan komentar jarang sekali terdengar kritik yang membangun. Hal itu pun seolah membuat perbedaan besar ketika juri-juri lain yang berkomentar. Kehadiran Syahrini di deretan juri pun seolah hanya pemanis.



Dengan kata lain, Syahrini kagak bermutu jadi juri gan

Spoiler for Bonus:




Jangan sungkan tinggalin jejak sama yang ijo-ijo kalo berkenan



sumbermakmur
wah cuma gara gara komen ga bermutu aj dipecat

bukankah itu ciri khas seorang syahrini gan
emang gk pantes do'i gan, mendingan si Soimah Jos Gandos!!
Setubuh sama ente
Mampus lu,kalo ngasih komentar lebay abis,gak ada bakat sebenernya tuh si kampret
Quote:Original Posted By SunandarJualan
wah cuma gara gara komen ga bermutu aj dipecat

bukankah itu ciri khas seorang syahrini gan


Kek nya bikin juri yg laen pada gan
Pasti HT nih... Sahrini mah cuma enak di ranjang gan
cocoknya jadi juri ratu pantai itu gan
thax agan ts,berkat thread ente ilmu ane bertambah
baguslah kl ga ada dia, lagian ga pantes juga jadi juri
gimana mau mutu, cuma modal body dan putih doank + dandanan heboh . suara jelek, otak cetek, lah lalu apa yg mesti dijadikan pedoman oleh peserta IMB kepada syahrini ?
bener banget sih... ane dah lama memperhatikan jg.
kek seakan2 gak ngerti seni dia tuh
emang itu orang nggak pantes jadi juri, menang bening doang
nyanyi juga banyakan lipsing
ya salah tim kreatifnya lah.. sapa suruh si teteh dijadiin juri.. udah tau dy mah mang begitu.. a.k.a lebayyyy...
sesuatu banget gan
Wkwk~
mungkin doi nggak punya bakat jadi komentator
Quote:Original Posted By danicon
Pasti HT nih... Sahrini mah cuma enak di ranjang gan


Doain gan moga-moga Om Mimin ma Momod berkenan
nyimak gan
moga jadi HT
emang gajelas doi gan kalo jadi juri hahaha...untung aja cakep
Orang lebay yg sanga cetar membahana badai melewaaaaaati garis khaaaatulistawaaa