- Beranda
- Komunitas
- Surat Pembaca
Pengalaman BURUK dengan ERAFONE


TS
JZ09IYY
Pengalaman BURUK dengan ERAFONE
Silakan berpikir 1000x jika hendak belanja di Erafone
Kronologis pengalaman buruk pre-order telkomsel via erafone:
- Tanggal 12 Maret saya melakukan pre-order BB Z10 Telkomsel di Erafone, no order: 130332754
- Tanggal 12 Maret, dilakukan transfer pembayaran DP ke rekening Mandiri
- Tanggal 13 Maret, ada email konfirmasi approval pembayaran sudah diterima, status preorder pembayaran di update menjadi confirmed.
Hingga saat ini, INVOICEyang seharusnya saya terima melalui email untuk tanda pengambilan device di Grapari, belum saya terima.
- Customer service: 0807 1111 888 tidak bisa dihubungi (TULALIT), perusahaan yang katanya besar, nomor telepon bisa tulalit berhari-hari?
- Email keluhan ke customercare@erafone.com, preorderbb10.telkomsel@erafone.com, ecommerceadmin@erafone.com tidak dibalas
- Mention twit ke @erafonestore tidak ditanggapi.
- Facebook ke Erafone tidak ditanggapi
- Metion twit ke @telkomsel ditanggapi, namun tidak ada hasil.
- Email ke cs@telkomsel.co.id dibalas dengan copy paste cara pre-order, keluhan tidak ditanggapi.
- Email ke selfcare04@telkomsel.co.id tidak dibalas (email di diberitahukan oleh petugas telkomsel di 111)
Ini adalah pertama dan terakhir saya melakukan transaksi dengan erafone.
Jika membeli saja diperlakukan BURUK, saya tidak bisa membayangkan jika harus KLAIM GARANSI ke Erafone
Spoiler for Bukti pre-order dan status payment confirmed:
Aditya JZ09IYY YD0PSY
Email: admin@tokoradio.com
SMS: 0852-800-200-20
Perkembangan:
Quote:
Quote:
Quote:
Diubah oleh JZ09IYY 02-04-2013 08:02
0
34.9K
60
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan