KASKUS

Lightbulb [HOT!!]Jangan Salah Pilih! Ini Warna Cat yang Tepat untuk Kamar & Dapur

Quote:
Pemilihan warna cukup penting dalam penataan rumah. Bukan hanya untuk nilai estetika saja, tapi membuat Anda dan anggota keluarga lebih nyaman. Setiap warna punya fungsi dan karakter sendiri. Ada yang bersifat menenangkan, memberi energi atau memicu agresifitas. Oleh karena itu memilih warna sebaiknya disesuaikan dengan fungsi ruangan di rumah. Simak beberapa tipsnya, seperti yang dikutip dari Paintersoflouisville.


Quote:1. Ruang Kerja
Spoiler for Spoiler:


2. Kamar Tidur
Spoiler for Spoiler:


3. Kamar Anak Perempuan
Spoiler for Spoiler:


4. Dapur
Spoiler for Spoiler:


5. Ruang Keluarga
Spoiler for Spoiler:


6. Ruang Makan
Spoiler for Spoiler:


Quote:Terima Kasih Telah Menyimak gan/sist
#Sparkling21stMelodyJKT48
@melodyJKT48

Spoiler for BONUS++:


wah keren" juga tuh gan
nice share gan
Ane dah salah memilih warna cat
nice thread gan..keep posting
wahhh makanya ane sering tidur nyenyak ruangan ane kebetulan warna hijau
ngomong2 tuh ada oshi ane ultah
Nah ini gan, info buat ane. suka bingung milih cat dirumah
Wah kamar ane warna cat'a kuning hihi ganti ke hijau ada betul'a jg
oh ijo itu perpaduan warna kuning dan biru... ane juga pengen dah kamar ane dicat warna hijau... sekarang warnanya kuning.. klo mau jadi ijo berarti tinggal kasih warna biru ya.. oke dah..
ane mah satu rumah putih semua gan hehehe belum pada luntur juga...sayang
yesss...udah pas
nais share gan
kamar ane warna hijau muda nih gan



Posted with kaskusQR
rumah ane semua ruangannya dicat warna putih gan
wah keren gan, btw selamat ultah buat teh melody
kamar tidur ane catnya warna hijau muda,kug kalo siang kamar ane gelap tp kalo malem terangnya kadang2 bikin mata ane pedes ya gan?
kalo kamar cowo pake warna pink gimana gan
rumah ane catnya putih semua gan
Quote:Original Posted By duranzgenetika
wah keren gan, btw selamat ultah buat teh melody


bantu dengan hastag di twitter dong, kaya di atas.

Quote:Original Posted By We.E.Dhe.We
kalo kamar cowo pake warna pink gimana gan


berarti itu maho
keren gan
rumah ane semuanya udah terlanjur dicat putih gan
×