KASKUS

karena cowo ga mau ngerasa ngecewain pasangannya makanya kek gitu , padahal cewenya biasa aja jg gpp haha. itu menurut pengalaman ane lihat temen ane yg sering php
Quote:Original Posted By mey5729
kenapa ya cowo suka phpin cewe?
kata2nya manis banget, tapi nyatanya sesaat itu pahit
minta saran dong biar ane bisa lupain ini, ane bukan tipe org yang gampang buat lupain sesuatu...


ahh gag juga sis,ane malah jadi korban PHP cewek nihh,abis semua yg ane punya sis,di porotin ama tu cewek,abis itu dia malah ama cowok lainmatabelo
Quote:Original Posted By sii.tomat
karena cowo yg lebih cenderung melakukan pendekatan maka otomatis cowo yg banyak dicap php
padahal dibalik cowo yg php mungkin ada cewe yg kegeeran
atau bs jadi si cowo emang care sm semua wanita..tapi niat baiknya dianggep php.
ya dibalik cowo yg tulus pun,ada aja kok cewe yg php.
yaaa tentu saja pelaku php adalah oknumnya,ga bs menuduh pria/wanita aja

bingung ga? intinya sih pinter2 aja menjaga diri klo lg deket ma cowo




bener kata agan ini

ente kegeeran kali
Quote:Original Posted By mey5729
kenapa ya cowo suka phpin cewe?
kata2nya manis banget, tapi nyatanya sesaat itu pahit
minta saran dong biar ane bisa lupain ini, ane bukan tipe org yang gampang buat lupain sesuatu...


kamu mungkin yang terlalu kepedean, jgn suka kepedean saran saya
nggak tau juga
belum pernah di phpin cowok sih aku
Quote:Original Posted By BL4CK.D1CK


karena ceweknya begok



begok dipiara seh


Di mana" ada Black



Quote:Original Posted By Sky.Doesnt.Hear


Kok wa di panggil sist .. ? .. Ahaha .. Aduh kata2 wa kurang macho yaa .. Muup2 ..

Iya gan ... Manusia diciptakan brbeda-beda sh ... Ada yg suka ini, tapi ga suka itu .. Ada yang suka itu, tapi ga suka ini .. Tergantung orangnya jg sh ...

Tp srius gan .. ? .. Bosen tau jd tipe Cowo Cool & pendiam ... Asli rasanya wa pengen teriak and jumpal jumpalitan seantero ruang biar suasana yang awalnya kaku, jadi Cair ...

Tp emang bner sh .. Kalo terlalu banyak bercanda .. kita bakal sedikit di remehkan .. Huft .. Tp gpp deh .. Yang pnting happy aj ..


Kirain cewek

V
V
V

Quote:Original Posted By sii.tomat


waa lg agan tulisannya ada yg gede kecil...trs ada kata2 wa..dund..muup2..huft..jd kek girly gimana gt

cool & pendiam lebih dipenasaranin ma cewe2 sih gan keknya
klo tipe yg ceria, nice guy gt lebih cepet bs bikin cewe seneng
ya dua-duanya jg punya peluang utk php jg


@ Sky

Ya berarti ente emang ga cocok jadi pembawaan tegas, dsj.

Beberapa pria memang terlahir dengan keadaan humoris
mungkin hobi sis

bcanda. sbenernya lebih ke proteksi si cewe itu sendiri sih
kalo ga ngerasa di PHPin ya anggep aja temen. terus kalo kenyataannya PHP ya anggep temen aja.. jadi gada hard feeling ketika dya ninggalin ente

Quote:Original Posted By hellbreaksloose
hey, gak semua cowok kayak gitu sist. Lupain aja, dengan gak usah nginget2 dia lagi, apus contactnya kalo lo mau, inget dia udah phpin lo, trus lo masih ngarepin dia, masih suka sama dia? No way.


oke ga semua sih... gue dah jadian sih... tapi tiba2 dia phpin gue
ah payah deh cewek terlalu cepat menimpulkan 1 cowo berarti semua cowok begitu
ane ga pernah berpikiran smua cewe bispak/matre

mungkin emang ente lagi apes aja



biasanya korban php itu adalah :

1.orang yg ke ge-eran
2.terlalu pake perasaan
3.terlalu berharap
Quote:Original Posted By archinno
biasanya korban php itu adalah :

1.orang yg ke ge-eran
2.terlalu pake perasaan
3.terlalu berharap


setujaa ma agan iniii....
Quote:Original Posted By archinno
biasanya korban php itu adalah :

1.orang yg ke ge-eran
2.terlalu pake perasaan
3.terlalu berharap


Kurang 1 gan...
4. Otak na ga di pake, krna sering di taro lemari...
Quote:Original Posted By mey5729
kenapa ya cowo suka phpin cewe?
kata2nya manis banget, tapi nyatanya sesaat itu pahit
minta saran dong biar ane bisa lupain ini, ane bukan tipe org yang gampang buat lupain sesuatu...


duh sis, knp sis? phpin cowo y? cowo itu emg kadang g peka dan kadang emg ngeselin php in, cewe juga sih sebenernya mah. jadi jgn serius2 kalo ngejalin hubungan nyatakan cinta aja cepet2an makanya

Ngomong2 Tsnya mana ya ??
Quote:Original Posted By sii.tomat
karena cowo yg lebih cenderung melakukan pendekatan maka otomatis cowo yg banyak dicap php
padahal dibalik cowo yg php mungkin ada cewe yg kegeeran
atau bs jadi si cowo emang care sm semua wanita..tapi niat baiknya dianggep php.
ya dibalik cowo yg tulus pun,ada aja kok cewe yg php.
yaaa tentu saja pelaku php adalah oknumnya,ga bs menuduh pria/wanita aja

bingung ga? intinya sih pinter2 aja menjaga diri klo lg deket ma cowo


stuju deh sma km
Quote:Original Posted By Bebzy69
stuju deh sma km


Ciiyye ciyeee ciyeeee ...
apakah bener cowok yg suka PHP?

coba dicek dulu, cowok yg PHP atau malah dirimu yg kegeeran?

karena beda antara PHP dan geer itu tipis.
Quote:Original Posted By mey5729
kenapa ya cowo suka phpin cewe?
kata2nya manis banget, tapi nyatanya sesaat itu pahit
minta saran dong biar ane bisa lupain ini, ane bukan tipe org yang gampang buat lupain sesuatu...


sebenernya itu si wajar aja , terkadang karena terlalu diambil pusing jadi gitu deh perasaan nya.. serba gk enak ya gak

kadang juga si cowok emg blm ada niat untuk ambil keputusan, makanya dibantu dong
contoh:
Langsung bilang ke cowo yg php in -> " kok kamu php in aku mulu sih?"
good luck
Quote:Original Posted By mey5729
kenapa ya cowo suka phpin cewe?
kata2nya manis banget, tapi nyatanya sesaat itu pahit
minta saran dong biar ane bisa lupain ini, ane bukan tipe org yang gampang buat lupain sesuatu...


saran ane cuma cari cowo lain lagi sist mungkin dengan ini ente akan bisa lupa dengan cowo yang kemaren
Quote:Original Posted By sii.tomat
karena cowo yg lebih cenderung melakukan pendekatan maka otomatis cowo yg banyak dicap php
padahal dibalik cowo yg php mungkin ada cewe yg kegeeran
atau bs jadi si cowo emang care sm semua wanita..tapi niat baiknya dianggep php.
ya dibalik cowo yg tulus pun,ada aja kok cewe yg php.
yaaa tentu saja pelaku php adalah oknumnya,ga bs menuduh pria/wanita aja

bingung ga? intinya sih pinter2 aja menjaga diri klo lg deket ma cowo



setuju sama komen agan ini

kenyataannya..kadang ane emang nemuin cowo yg sifatnya friendly dan
nice sama semua orang, termasuk temen cewenya..
jadi pinter-pinter aja dalam menilai orang sis,
selain gunain insting, liat-liat juga keadaan sekitarnya..

apa sama temen-temennya yg laen sikapnya sama kayak ke sis