[EKSKLUSIF] Foto Ahmad Dhani, Mulan Jameela dan Anak Mereka Safeea !

Permisi Momod...

Spoiler for penampakan:


Iya dehhh.. selamat aja buat pernikahan dan kehadiran buah hatinya..
Gitu donk.. GEntleman..

Tapi kalo misalkan bener, apa si Mulan kagak malu tuh ya?? Kan selama ini dia mati2an menampik kalo gada hubungan apapun ma bos RCM itu??

Entahlah... Menurut agan gimana??

Spoiler for sumber:


Spoiler for tambahan dari agan2:


UPDATE

Spoiler for mulan dan Safeea di X-Factor 29 Maret 2013:


Spoiler for mulan dan safeea mandi bareng:
wedew ternyata gentle juga tu si ahmad dhani.
namanya juga artis gan,, kagak tau malu
Quote:Original Posted By akbra.ceplo
wedew ternyata gentle juga tu si ahmad dhani.


doi udah akuin kalo si Safeea itu anaknya.. tapi belum secara resmi mengakui kalo si MJ tuh istrinya..

akhirnya muncul juga neh ke permukaan
salut dah ..
kan jelas status anaknya si mulan ..
kasian klo ga di akuin ..
Quote:Original Posted By ophie.RN
namanya juga artis gan,, kagak tau malu


ane siy dari dulu gan demen ma si MJ.. temen makan temen... ga tau malu bgt..
Quote:Original Posted By love.killer
akhirnya muncul juga neh ke permukaan


nyari sensasi dulu gan baru mau ngakuin..

Quote:Original Posted By shinzaburo
salut dah ..
kan jelas status anaknya si mulan ..
kasian klo ga di akuin ..


tapi si Dhani belum resmi cerai sama Maia, jadi belum keluar akte cerainya..

bener apa enggak tuh ya gan ?
udah jadi rahasia umum
udah biasa gan selebriti menampik (boong)..ujung'' nya ngku sendiri ato kebukti juga..
Quote:Original Posted By 9oZiLaX
bener apa enggak tuh ya gan ?
udah jadi rahasia umum


tunggu tanggal maennya aja gan..

Quote:Original Posted By EnalPiero
udah biasa gan selebriti menampik (boong)..ujung'' nya ngku sendiri ato kebukti juga..


sama dengan makan muntahannya sendiri ya gan..
urusan doi lah gan , gamau ikut campur deh
finally...diumumin juga...
jangan nanya lagi mulan malu gak? artis kok punya malu, ya gak laku. yg pasti mereka miliki ya kemaluan....
cuma ngakuin gitu aja nunggu jadi sensasi dulu
Quote:Original Posted By kim077
urusan doi lah gan , gamau ikut campur deh


Quote:Original Posted By upikabu7
finally...diumumin juga...


akanya ya gan jangan terlalu fanatik ma artis2...
Quote:Original Posted By papawilly
jangan nanya lagi mulan malu gak? artis kok punya malu, ya gak laku. yg pasti mereka miliki ya kemaluan....


hahahaha... lucu bgt si agan...

udah jadi rahasia umum itu c gan, cuma sekarang aja doi baru ngakuin secara terang2an
Quote:Original Posted By Churya182
cuma ngakuin gitu aja nunggu jadi sensasi dulu


kan bikin penasaran wartawan gan biar dikejar2 mulu biar tetap eksis..
serius tuh?