Cool Makna dan Esensi butir-butir PANCASILA

DAMAI SEJAHTERA NUSANTARA para KASKUSER...

kali ini ane mau sedikit share mengenai isi dari butir-butir PANCASILA,,
tolong di baca sampe tuntas ya gan..
semoga gak ya gan..


Spoiler for prolog:


oke langsung aja gan..

Spoiler for butir pertama:

Spoiler for butir kedua:

Spoiler for butir ketiga:

Spoiler for butir keempat:

Spoiler for butuir kelima:


Spoiler for Sumber:


Spoiler for Harapan TS:
pertamax kah
bagus nih, tritnya. Pancasila juga udah ilang dari jiwa pemuda2 Indonesia sekarang, apalagi para ababil alay.
Quote:Original Posted By pendekar.2.1.2
pertamax kah


ketawan ente cuman ngejar ISO gan.,,
Quote:Original Posted By Ketcap
bagus nih, tritnya. Pancasila juga udah ilang dari jiwa pemuda2 Indonesia sekarang, apalagi para ababil alay.


thanks gan

penglaris ayo penglaris
Quote:Original Posted By designbymonster
penglaris ayo penglaris


thanks gan

Thumbs up 

sepi banget
GAFATAR

Quote:Original Posted By evano1981
GAFATAR



Pancasilanya gan
Quote:Original Posted By evano1981
GAFATAR


GAFATAR??
Kok ente tau ini GAFATAR?
Quote:Original Posted By amaltex


Pancasilanya gan

Bagus gan..
Seandainya Pancasila di implementasikan di dalam sendi kehidupan dengan benar, Indonesia bisa jadi Negara yang damai sejahtera...
[quote=riyodj;

Bagus gan..
Seandainya Pancasila di implementasikan di dalam sendi kehidupan dengan benar, Indonesia bisa jadi Negara yang damai sejahtera...[/quote]
yup bener gan... ayo sebagai calon penerus bangsa tanamkan nilai ini di dirikita...
Bagus gan pembahasannya...
cuma saat ini kesadaran seperti itu sudah berkurang...
kebanyakan orang lebih mendambakan ideologi dari luar...
Quote:Original Posted By riyosakura
Bagus gan pembahasannya...
cuma saat ini kesadaran seperti itu sudah berkurang...
kebanyakan orang lebih mendambakan ideologi dari luar...

mulai dari pribadi, kita tanamkan dan tularkan ke semua orang,, klo bngsa ini tdk perlu meniru bngsa lain,, krn bngsa ini punya karakter sendiri..
Nilai2 Luhur budaya Nusantara telah terlupakan, padahal bangsa Nusantara ini adalah bangsa yang besar dengan kekayaan budaya, alam, dan manusia yang beraneka ragam...