KASKUS

ini barat gak senang kalo prabowo jadi presiden indo
prabowo presiden kaskus siap2 di bredel, ts dikarungin group mawar kopasus klo berani nyindir prabowo
Quote:Original Posted By monyet2012
prabowo presiden kaskus siap2 di bredel, ts dikarungin group mawar kopasus klo berani nyindir prabowo


fitnah........
Quote:Original Posted By minzi cool
di Indonesia yang paling takut kalo Prabowo naek adalah, kelompok yang pernah melarikan duit IMF sebesar triliyunan Rupiah, sehingga kita harus bayar utang IMF gara2 mereka, dan kemungkinan mereka akan menjadi pengkhianat lagi, sama spt tahun 98, lo semua tau dah siapa mrk2 itu


Iya tau anas urbaningrum itu kan
Quote:Original Posted By Ranchufish
Prabowo for presiden 2014-2019 2019-2024
Jokowi for presiden 2024-2029 2029-2034




Ngimpiiii.... Wkwkwkwkwk..

Quote:Original Posted By sherlymaylinda


Ogah.... ichh.. najong


ayo kita dukung ical

andai saja jokowi terpilih presiden 15-19 kemudian prabowo tak mencalonkan lagi
lalu siapa yang akan jadi paforit anda capres 2019..
hati2 jangan sampai golput..
2019 udah ga ada lagi capres yang tegas seperti mereka2..
ramalan kelud si gitu
Emang di berita yg di posting ada yah yg bilang us takut smapencapresannya prabowo?? Jgn trlalu berlebihan.. Us ngga ada takutx sma prabowo.. Yg ketakutan tuh prabowo sma org ndeso mntan pngusaha mebel yg sederhana.. Kerjaannya nyiyir mulu!!JKW4P
Quote:Original Posted By hammerhot
Emang di berita yg di posting ada yah yg bilang us takut smapencapresannya prabowo?? Jgn trlalu berlebihan.. Us ngga ada takutx sma prabowo.. Yg ketakutan tuh prabowo sma org ndeso mntan pngusaha mebel yg sederhana.. Kerjaannya nyiyir mulu!!JKW4P


kalo ingin menyingkirkan orang gak mungkin ngomong blak blak an gtu gan namanya juga yahudi
Quote:Original Posted By carnivalclown
kalo sampe AS protes, pasti Prabowo membawa bahaya bagi politik AS
sama2 tegas kaya alm. Presiden Soeharto soalnya...

kalo menurut ramalan Jayabaya tentang NOTONEGORO sih calon presiden kayaknya
1. Susilo Bambang YudhoyoNO
2. Prabowo SubianTO


2.1 Joko Widoto
Calon Presiden yang paling masuk di akal ya cuman Mr. Prabowo

Jokowi = Cuman tukang kayu alias mabel, trus ilmu apa yg dipakek buat ndandani Indonesia, punya gak dia tentang pengalaman tingkat Nasional ato Internasional, emang dunia selebar daun kelor
sadar wooyy diluar masih ada negara macem malaysia, jepang, eropa, rusia, Amerika, israel, lu pikir dunia ini hanya ada Indonesia saja.. sapa lu pakek nyalon2in jadi Presiden sgala
Ical = Pengusaha yang g jelas latar blakangnya, entah dia Nasionalis ato Kapitalis
Wiranto = kok mau2nya dia digandeng ama HT, motifnya apa ni si HT, dlu dia nemplok Nasdem eh tau2 pecah kongsi loncat ke wiranto langsung jd cawapres, nahh motifnya apa ni orang, pikir pake dengkul aja ya...

nah skarang gini aja, bwat bisa agak mikir lu punya dengkul
lu punya sodara yg dipercaya orang buat jaga kebon jeruk, suatu ketika itu kebon jeruk rusak diserang hama, naahhhh terus... sodara lu minta bantuan elu suruh benerin kebon jeruk, sementara elu gak punya bakat n ilmu tentang masalah jeruk,, eh tiba2 disuruh benain tu kebon jeruk, kira2 perasaan lu gimna..??

naahh sekarang yg terjadi adalah
sudah tau gak bisa nanganin kebon jeruk yg rusak, eh malah nawarin diri bwat benerin tu kbon jeruk, brarti niatnya apa coba .............??? kalo bukan mau ngambil n nyuri buah jeruk tsb.....
Ane baca sedikit tentang kejadian kasus HAM -

1. Jika memang PS terlibat kejadian pembantaian/HAM, mengapa Mahkamah Internasional tidak memangil PS untuk menyidangkan masalah ini?

2. PS pada tahun 1999 pernah mengirimkan surat/fax yang berisikan akan menuntut Presiden B.J. Habibie yang telah memecat secara pihak jabatan DANJEN KOPASUS, dan menuntut pembersihan nama baiknya karena isu masalah HAM yang dituduhkan. Bahkan pada waktu itu Alm. Munir menyetujui tuntutan tersebut, agar dalang pelaku penculikan 13 aktivis bisa diketahui.

3. Kepergian Prabowo ke Yordania pada waktu itu dikarenakan, prabowo di USIR oleh keluarga Cendana, karena jauh hari sebelumnya Jendral A.H. Nasution, mengatakan melalui pers bahwasannya calon pengganti Soeharto yang ideal adalah Prabowo dan Amin Rais - sehingga ketika tersebar isu 'PRABOWO KUDETA', pihak Soeharto - Cendana, menjadi sakit hati dan mengusir prabowo.

4. Isu mengenai keterlibatan PS dalam hilangnya 13 aktivis adalah isu dagangan politik terhadap pencapresan PS pada saat ini, mengingat pada 1999, kasus tersebut ditutup oleh Pemerintah Indonesia, yakni HABIBI.

5. Prabowo bersahabat dengan pangeran yordania pada waktu pendidikan militer di Amerika, dan karena keterdekatannya, Prabowo bahkan mendapatkan WARGA NEGARA KEHORMATAN.

Jadi bisa disimpulkan, bahwa prabowo adalah sosok manusia biasa, yang terusir dari negara Indonesia.

Itu fakta yang saya temukan dalam beberapa berita Indonesia, pada masa 1999

Quote:Original Posted By zapiel
andai saja jokowi terpilih presiden 15-19 kemudian prabowo tak mencalonkan lagi
lalu siapa yang akan jadi paforit anda capres 2019..
hati2 jangan sampai golput..
2019 udah ga ada lagi capres yang tegas seperti mereka2..
ramalan kelud si gitu


Kl lihat ramalan kelud...berarti lahirnya kembali jiwa Soekarno di Indonesia. Siapa itu? JKW memiliki zodiak dan shio yg sama persis dgn Alm Soekarno...beliaulah yg memiliki jiwa dan sifat yg hampir mirip Alm Soekarno..

Catat : ZODIAK dan SHIO JKW sama persis dgn SOEKARNO
berita tahun lalu masih anget juga ni buat #melawanlupa
Ham gak penting. Pancasila dulu yang utama.
tu amerika lagi ngomongin asean kali gan.. bukan indonesia aja
agak ngeper karena si prabowo MENOLAK dijadikan BONEKA



jagoan amerika jokewer takut keok..diungkit2 lg dah...
As sendiri pelanggaran ham. Kasus spy NSA, guantanamo, invasi irak
Quote:Original Posted By munkey1001
Calon Presiden yang paling masuk di akal ya cuman Mr. Prabowo

Jokowi = Cuman tukang kayu alias mabel, trus ilmu apa yg dipakek buat ndandani Indonesia, punya gak dia tentang pengalaman tingkat Nasional ato Internasional, emang dunia selebar daun kelor
sadar wooyy diluar masih ada negara macem malaysia, jepang, eropa, rusia, Amerika, israel, lu pikir dunia ini hanya ada Indonesia saja.. sapa lu pakek nyalon2in jadi Presiden sgala
Ical = Pengusaha yang g jelas latar blakangnya, entah dia Nasionalis ato Kapitalis
Wiranto = kok mau2nya dia digandeng ama HT, motifnya apa ni si HT, dlu dia nemplok Nasdem eh tau2 pecah kongsi loncat ke wiranto langsung jd cawapres, nahh motifnya apa ni orang, pikir pake dengkul aja ya...

nah skarang gini aja, bwat bisa agak mikir lu punya dengkul
lu punya sodara yg dipercaya orang buat jaga kebon jeruk, suatu ketika itu kebon jeruk rusak diserang hama, naahhhh terus... sodara lu minta bantuan elu suruh benerin kebon jeruk, sementara elu gak punya bakat n ilmu tentang masalah jeruk,, eh tiba2 disuruh benain tu kebon jeruk, kira2 perasaan lu gimna..??

naahh sekarang yg terjadi adalah
sudah tau gak bisa nanganin kebon jeruk yg rusak, eh malah nawarin diri bwat benerin tu kbon jeruk, brarti niatnya apa coba .............??? kalo bukan mau ngambil n nyuri buah jeruk tsb.....


jokowi pernah ngurus solo sama jakarta.
lah PS pernah ngurus apaan? perusahaan? gerindra? itupun ngurusnya secara otoriter.
kalo emang jokowi cuma tukang mebel, ngapain PS ama gerindra panik.
Sanusi koar2 di tv sama media
ps jadi penyair dadakan yang nyinyir