- Beranda
- Komunitas
- Surat Pembaca
JANJI PALSU HYUNDAI


TS
Standzz
JANJI PALSU HYUNDAI
Pada tanggal 30 September 2012, saya membeli mobil Hyundai Grand Avega di pameran Indonesia International Motor Show 2012 yang berlangsung di Kemayoran. Pada saat pameran berlangsung, setiap pelanggan yang membeli mobil Hyundai Grand Avega mendapatkan bermacam- macam aksesoris seperti GPS Garmin, kaca film, spoiler, talang air, dan sensor parkir secara cuma- cuma. Pada Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) yang saya tanda tangani juga tercantum keterangan aksesoris gratis tersebut. Kebetulan saya membeli mobil di Dealer Hyundai Tebet dengan sales bernama Andy.
Kira- kira 1 bulan kemudian mobil sudah ditangan, namun aksesoris belum terpasang. Saya berkali- kali tanyakan kepada sales mengenai aksesoris ini, namun dengan beribu alasan dan jawaban yang tidak pasti, status aksesoris- aksesoris tersebut belum jelas. Hingga sampai bulan Maret 2013 ini, saya tidak mendapatkan barang- barang yang dijanjikan tersebut dengan berbagai alasan yang tentu saya sebagai konsumen tidak mau tahu apapun yang terjadi di internal Hyundai. Saya hanya menagih apa yang sudah menjadi hak saya. Tetapi malah seolah- olah saya diping- pong antara sales (Andy) dan kepala cabang Hyundai Tebet pada saat itu (Nuzirwan).
Di zaman sekarang ini, penjualan mobil semakin meningkat dan banyak dealer dengan berbagai merk mobil menawarkan pelayanan dan service yang memuaskan pelanggan. Namun apa yang saya alami sungguh mengecewakan. Saya sebagai konsumen sungguh kecewa dengan pelayanan yang diberikan Hyundai.
Untuk teman- teman yang lain sebaiknya lebih berhati- hati dan berpikir ulang untuk membeli mobil di dealer Hyundai.
Sekian terima kasih.
Kira- kira 1 bulan kemudian mobil sudah ditangan, namun aksesoris belum terpasang. Saya berkali- kali tanyakan kepada sales mengenai aksesoris ini, namun dengan beribu alasan dan jawaban yang tidak pasti, status aksesoris- aksesoris tersebut belum jelas. Hingga sampai bulan Maret 2013 ini, saya tidak mendapatkan barang- barang yang dijanjikan tersebut dengan berbagai alasan yang tentu saya sebagai konsumen tidak mau tahu apapun yang terjadi di internal Hyundai. Saya hanya menagih apa yang sudah menjadi hak saya. Tetapi malah seolah- olah saya diping- pong antara sales (Andy) dan kepala cabang Hyundai Tebet pada saat itu (Nuzirwan).
Di zaman sekarang ini, penjualan mobil semakin meningkat dan banyak dealer dengan berbagai merk mobil menawarkan pelayanan dan service yang memuaskan pelanggan. Namun apa yang saya alami sungguh mengecewakan. Saya sebagai konsumen sungguh kecewa dengan pelayanan yang diberikan Hyundai.
Untuk teman- teman yang lain sebaiknya lebih berhati- hati dan berpikir ulang untuk membeli mobil di dealer Hyundai.
Sekian terima kasih.
0
2K
1
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan