KASKUS

Mimpi meteor jatoh + ada orang terbang naik singa berkilau artinya apa ya?

Gan ane mau tanya semalem ane mimpi ngeri banget.

Yang ane inget ini mimpi and ane bangun sekitar jam 02:20 pagi. ane mimpi lagi kumpul sama sodara di depan rumah (ga tau rumah siapa) gelap (awan nya) dan tiba2 ane lihat ada orang lagi berdiri mengendarai kayak binatang apa gitu ga pernah liat berkilau terang banget kayak 3D banget sama orang yang di dalam nya juga terang banget, ane ampe bengong liat itu cahaya karena dia cuma jalan di awan dan menghilang jauh, setelah udh ga keliaatan tau-tau ada ada meteor gede banget ada kali batu seukurang gunung ane panik dan lari ke belakang tapi udah telat gemuruh tanah semua ancur naik keatas gara2 tabrakan meteor orang-orang pada teriak2 tolong tolong, ada jg yg allah huakbar, ane pas terkena gemuruh tanah yg naik keatas dah pasrah ane tapi heran nya ga mati ane cuma muter2 terkena sapuan debu dan ane langsung bangun deh.

kira-kira kenapa ya itu gan. tapi ane takjub banget sama orang terbang naik hewan kayak singa tapi lebih keren dari gambar yang dibawah ini

hanya bunga tidur.
halusinasi semata
Udah ada tritnya om, gak usah capek2 bikin trit
Cari aja tritnya puh dave
liat aja di web tafsir mimpi bro....
Udah ada thread yang ngebahas mimpi gan, diubek-ubek dulu
Gambar macan angin
Quote:Original Posted By pyzonet
Gambar macan angin


macan lg buang angin mbah
aye ujank aja deh,

ane pengen naek singa terbang
Quote:Original Posted By kurokane


macan lg buang angin mbah


macan kentut
Quote:Original Posted By ringgaUNDIL


macan kentut


macan lg masuk angin
udeh ada tritnyaaaaaaa
Quote:Original Posted By kampretzoo
udeh ada tritnyaaaaaaa


ane juga mo bilang kaya gitu tadi, eh keduluan... gak jadi dah hehehe
sinih macan nya aku kerikin biar ga masuk angin
agan siap2 aja,
kayaknya dalam waktu dekat agan akan ketiban rezeki nomplok
mantab mimpinya
wooowww singo naek igo,,,
nganu Gan itu mah,,,
@TS : itu di atas udh ada yg jelasin.

Suwun
Quote:Original Posted By restuuuu
sinih macan nya aku kerikin biar ga masuk angin


Kerikin pake apa ya?
Uwowww
itu tandanya agan punya kekuatan super
Quote:Original Posted By erik17
Gan ane mau tanya semalem ane mimpi ngeri banget.

Yang ane inget ini mimpi and ane bangun sekitar jam 02:20 pagi. ane mimpi lagi kumpul sama sodara di depan rumah (ga tau rumah siapa) gelap (awan nya) dan tiba2 ane lihat ada orang lagi berdiri mengendarai kayak binatang apa gitu ga pernah liat berkilau terang banget kayak 3D banget sama orang yang di dalam nya juga terang banget, ane ampe bengong liat itu cahaya karena dia cuma jalan di awan dan menghilang jauh, setelah udh ga keliaatan tau-tau ada ada meteor gede banget ada kali batu seukurang gunung ane panik dan lari ke belakang tapi udah telat gemuruh tanah semua ancur naik keatas gara2 tabrakan meteor orang-orang pada teriak2 tolong tolong, ada jg yg allah huakbar, ane pas terkena gemuruh tanah yg naik keatas dah pasrah ane tapi heran nya ga mati ane cuma muter2 terkena sapuan debu dan ane langsung bangun deh.

kira-kira kenapa ya itu gan. tapi ane takjub banget sama orang terbang naik hewan kayak singa tapi lebih keren dari gambar yang dibawah ini



×