- Beranda
- Komunitas
- Surat Pembaca
NSP Telkomsel Merugikan Konsumen


TS
number29
NSP Telkomsel Merugikan Konsumen
saya pengguna jasa provider telkomsel, khususnya kartu Hallo. sudah sekitar 4 tahunan lebih saya mempergunakan kartu ini sebagai sarana telekomunikasi saya dengan keluarga maupun rekan bisnis. nomer hp saya 08112400***. nomer tersebut tertera dengan a/n ibu saya, karena waktu itu saya masih pelajar, namun untuk pembayaran invoice tiap bulan saya yang membayarnya.
masalah terjadi saat saya, sebagai pengguna telkomsel merasa tertipu dengan fitur NSP dari telkomsel. sudah 2 tahun saya sebagai penggemar band TRISUM (dewa budjana, toh pati dan balawan) mengaktifkan fitur NSP milik mereka.
tahun pertama saya cek NSP tersebut masih ada, namun di tahun 2013 saya cek ternyata NSP tersebut tidak berfungsi dengan semestinya. padahal saya sebagai pengguna telah membayar dengan Rp. 9900/+ppn dengan harga langgan untuk perpanjangan Rp. 7500/+ppn.
karena saya kira NSP TRISUM - Mind in
My Main saya sudah habis masa berlakunya, jadi saya memutuskan untuk menambah NSP, dengan TRISUM - Majik Blue. namun setelah ada konfirmasi dari telkomsel dan saya cek *887# ternyata sudah ter-charge. maka saya kembali mengeceknya, namun, keadaan masih sama tidak berfungsi.
karena tidak kunjung berfungsi, saya coba otak-atik fitur musik box saya di 1212, setelah saya cek ternyata musik box saya masih aktif.
masalah ini sempat saya adukan ke CS kartu hallo ke nomer 133, pertama saya merasa lebih tertipu lagi dengan CSnya, dengan keluhan tersebut saya disuruh untuk me-restart Hp saya, namun setelah saya retart tidak ada efek apapun. setelah saya telp yang ke 2, CS yg ke 2 memberitahukan saya untuk menunggu 3x24 jam untuk dia laporkan pada bagian NSP.
setelah kurang dari 3x24 jam saya mendapatkan telepon dari +62111, bahwa NSP TRISUM saya sudah aktif, setelah saya coba. ternyata benar aktif. namun tidak berlangsung lama tgl 20/03/2013. NSP saya kembali tidak berfungsi.
arim029[at]gmail[dot]com
masalah terjadi saat saya, sebagai pengguna telkomsel merasa tertipu dengan fitur NSP dari telkomsel. sudah 2 tahun saya sebagai penggemar band TRISUM (dewa budjana, toh pati dan balawan) mengaktifkan fitur NSP milik mereka.
tahun pertama saya cek NSP tersebut masih ada, namun di tahun 2013 saya cek ternyata NSP tersebut tidak berfungsi dengan semestinya. padahal saya sebagai pengguna telah membayar dengan Rp. 9900/+ppn dengan harga langgan untuk perpanjangan Rp. 7500/+ppn.
karena saya kira NSP TRISUM - Mind in
My Main saya sudah habis masa berlakunya, jadi saya memutuskan untuk menambah NSP, dengan TRISUM - Majik Blue. namun setelah ada konfirmasi dari telkomsel dan saya cek *887# ternyata sudah ter-charge. maka saya kembali mengeceknya, namun, keadaan masih sama tidak berfungsi.
karena tidak kunjung berfungsi, saya coba otak-atik fitur musik box saya di 1212, setelah saya cek ternyata musik box saya masih aktif.
masalah ini sempat saya adukan ke CS kartu hallo ke nomer 133, pertama saya merasa lebih tertipu lagi dengan CSnya, dengan keluhan tersebut saya disuruh untuk me-restart Hp saya, namun setelah saya retart tidak ada efek apapun. setelah saya telp yang ke 2, CS yg ke 2 memberitahukan saya untuk menunggu 3x24 jam untuk dia laporkan pada bagian NSP.
setelah kurang dari 3x24 jam saya mendapatkan telepon dari +62111, bahwa NSP TRISUM saya sudah aktif, setelah saya coba. ternyata benar aktif. namun tidak berlangsung lama tgl 20/03/2013. NSP saya kembali tidak berfungsi.
arim029[at]gmail[dot]com
0
2.1K
6
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan