Thumbs up Indonesia Menang Telak Atas Vietnam

Spoiler for :

Liputan6.com, Surabaya : Indonesia melewati tantangan pertama pada penyisihan grup Axiata Cup 2013 yang berlangsung di Surabaya, Jawa Timur, Kamis (21/3/13). Indonesia memetik kemenangan 4-0 atas Vietnam. Meski tidak turun dengan kekuatan penuh, Indonesia tampil cukup baik dan tak kehilangan satu gim pun.

"Kami tidak menerapkan strategi khusus karena tim kami belum lengkap hari ini. Jadi kami memaksimalkan pemain-pemain yang ada," kata Bambang Roedyanto dari tim Indonesia.

"Di tunggal putra, kami menduga Simon (Santoso) akan berhadapan dengan Nguyen Tien Minh, ternyata ia cedera," tambahnya.

Tim Merah Putih tampaknya tidak terlalu banyak mengalami kesulitan menghadapi Vietnam. Hanya Aprilia Yuswandari yang sempat keteteran menghadapi Vi Thi Trang. Aprilia menang dengan skor tipis 25-23 dan 21-18.

"Saya kesulitan mengontrol bola karena bola yang dipakai cukup cepat, sehingga banyak mati sendiri," ujar Aprilia.

Berikut hasil lengkap pertandingan penyisihan Axiata Cup 2013 Indonesia melawan Vietnam:

Ganda campuran
Ricky Karanda Suwardi/Bellaetrix Manuputty vs Duong Bao Duc/Thai Thi Hong Gan 21-12, 21-13

Tunggal putra
Simon Santoso vs Nguyen Hoang Nam 21-14, 21-10

Tunggal putri
Aprilia Yuswandari vs Vu Thi Trang 25-23, 21-18

Ganda putra
Muhammad Ulinnuha/Ricky Karanda Suwardi vs Bao Minh/Huynh Nguyen Khang 21-14, 21-14.(BI)
Spoiler for Sumber:

ya kalo kalah sama vietkong udah keterlaluan amat ini bulutangkis
Nguyen Tien Minh, tunggal putra Vietnam peringkat 8 dunia tidak turun?
kalo menang dari cina........SALUT......
Mantap
tetap pertahankan tim badminton indonesia...jangan anggap remeh setiap lawanmu..berikan yang terbaik...
Ditunggu aksinya pas lawan Malaysia atau Denmark, terutama China
mantap indonesia
dari pada bola mendingan dana yg ada di gunakan buat badminton, punya prestasi dan membanggakan nama indonesia.
Hebat menang 4 - 0 lawan Vietnam...Besok jangan kebalik kalah 0 - 4 ya...
kalau kalah ma Vietkong mah mesti di gundul semua pemain Indonesia.
Ini mah bulu tangkis, kirain sepak bola..
sudah wajar lah indonesia menang, wong indonesia udah maen bulu tangkis, vietnam masih perang...
kalau babak penyisihan sih biasannya banyak yg lolos pebulutangkis indonesia, tapi kalau udah bertemu china mulai dah pada ber guguran.
Quote:Original Posted By RhamaRaharja
kalo menang dari cina........SALUT......


komen yg singkat, jelas, dan menohok
sip dah..lawan sebenarnya adalah malingsia
Quote:Original Posted By chaosborn
Ditunggu aksinya pas lawan Malaysia atau Denmark, terutama China


jangan lupa korea gan,tuh negara jg serem kekuatannya
Moga " aja menang di cabang bulu tangkis cup ini, daripada di cabang sepakbola yg udah jelas hasilnya
berita gini nih biasanya sepi..padahal prestasi Indonesia..
tapi kalo lawan Vietnam menang mah menurut ane harus itu..
saingan bulutangkis kitakan Cina..
tetap selamat..sukses terus..


harus dipuji dong, jgn berhasil tidak dipuji, gagal dicacimaki
baru bisa bilang wow klo bs ngalahin china
Apa hebatnya