Exclamation [Berita Meremas]Remas Payudara Rekan Kerja, Seorang Karyawan Dipolisikan

Remas Payudara Rekan Kerja, Seorang Karyawan Dipolisikan



Mojokerto - Seorang karyawan PT Woodworth Wooden Industries Indonesia (WWII), dilaporkan Sri Nur Hidayah (20), teman kerjanya sendiri ke polisi. Betapa tidak, dengan lancang Basit (25) meremas payudara korban di depan orang banyak.

Kejadian itu bermula saat Basit memberikan sebuah topi milik Anang (27) kepada Sri. Niatan Basit, dengan pemberian topi itu agar ada rasa saling cinta antara Sri dan Anang. Namun aksi makcomblang yang dilakukan Basit ini dikecewakan Sri.

Saat itu, Sri dengan sengaja membuang topi itu ke tanah. Sebab, Sri merasa sudah mempunyai suami dan tak mau terlibat asmara dengan Anang. Tersinggung melihat topi pemberian itu dibuang, Basit mengejar Sri ke dalam gudang.

Di dalam gudang ini kala itu sedang ramai aktivitas karyawan. Namun, tanpa rasa malu Basit dengan sengaja memeluk tubuh seksi Sri. Bahkan, pria asal Desa Manduro, Kecamatan Ngoro Mojokerto ini nekat meremas payudara Sri.

Saat payudara diremas Basit, kontan Sri berteriak histeris meminta tolong. Selang beberapa saat kemudian, ibu rumah tangga asal Kecamatan Pungging Mojokerto ini bisa terlepas dari pelukan Basit setelah dilerai beberapa rekannya.

Tak terima dengan perlakukan kasar dan perbuatan cabul ini, Sri melapor ke Mapolres Mojokerto. Di depan petugas Unit Pelayanan Perempuuan dan Anak (UPPA)Satreskrim Polres Mojokerto, Sri menceritakan semua kejadian yang menimpanya.

Kasubag Humas Polres Mojokerto, AKP Lilik Achiril Ekowati mengatakan, pihak PPA sudah melakukan pemeriksaan terhadap korban dan sejumlah saksi. "Pelaku akan segera dilakukan pemanggilan untuk di komparasikan dari keterangan korban," kata Lilik singkat saat dikonfirmasi.

(fat/fat)
sumber

woh mak comblang malah meremas

Spoiler for nih remas:


emang secantik apa sih cewenya
Bonusnya mantap gan, rate bintang lima .

Kalau diluaran sono karyawan biasanya udah pada dapet sexual harassment training.
Jangankan ngeraba, kata2 yg menjurus juga kalau korbannya ga seneng bisa dilaporin ke perusahaan.
ilustrasi sampah begitu ditampilin..

Lagipula gak terdidik amat sih tuh orang.. Apa dia gak mikir ya ngelakuin begitu?
untung dilaporin polisi.. Kalau ketahuan suaminya, bisa aja dikeroyok n digebukin rame2..
ilustrasinya paraaaahhh...

pongasi mana ya..pongasi mana ?
dah punya suami masih di kejar aje..
ilustrasinya mukanya bikin merinding......
maen remes aja disangkat jeruk kali

bunuh
Becandanya keterlaluan tuh...
Pake remas meremas, emang sudah bosan apa sama bini di rumah ?
sableng ni h orang ..
rekan sekantor masih maen remas aja . .
ilustrasi terakirnya ngerih ...
Ternyata makcomblang jauh lebih horny ketimbang temannya. Ntar dibui gantian lu yang diremas.
Stress tuh orang!
Daripada meremas tetek nya si Sri mendingan juga memerah susunya SAPI
ilustrasiny nampuol amat yak
Quote:Original Posted By Chupacabra.
sableng ni h orang ..
rekan sekantor masih maen remas aja . .
ilustrasi terakirnya ngerih ...


Jangan dibuka gan nanti muntah

Spoiler for danger:


Quote:Original Posted By kaydoc
ilustrasi sampah begitu ditampilin..

Lagipula gak terdidik amat sih tuh orang.. Apa dia gak mikir ya ngelakuin begitu?
untung dilaporin polisi.. Kalau ketahuan suaminya, bisa aja dikeroyok n digebukin rame2..


Ketauan langsung gan..kalo sekarang pun pasti ketahuan lah gan
Lhah nyombang gagal kok malah meremas....
ga ada kerjaan bgt tu orang
repost dan ilustrasinya gagal