- Beranda
- Komunitas
- Surat Pembaca
Pelayanan Pre Order BB Z10 Telkomsel Erafone Buruk


TS
aryaelangbumi
Pelayanan Pre Order BB Z10 Telkomsel Erafone Buruk
Saya sudah melakukan preorder per 6 Maret 2013 dan sudah dihubungi sales Erafone per 7 Maret 2013 dan diberikan tenggat waktu pembayaran hingga 1 x 24 jam. Saya melakukan pembayaran pada 7 Maret 2013 dan menyampaikan bukti pembayaran via email yang telah ditentukan.
Hingga saat ini, pertanyaan bagaimana status preorder saya dan kapan barang akan dikirim dan bagaimana statusnya sekarang, pun tidak pernah dapat dijawab dengan baik oleh pihak Erafone. Saya telah mencoba menghubungi pihak Erafone via telpon (yang susah sekali masuk) dan hanya diperintahkan mengirimkan data-data yang sudah pernah dikirimkan sebelumnya beberapa kali ke email yang sama.
Saya sudah coba untuk menghubungi via email customercare dan lainnya, tetap tidak ada tanggapan. Ketidakprofesionalan layanan pihak Erafone yang katanya leading retailer di Indonesia ini perlu dipertanyakan.
Saya harap pihak Erafone memperbaiki layanannya dan segera melakukan klarifikasi atas seluruh pemesaran yang masuk, tidak terkecuali pre order saya. terima kasih.
Hingga saat ini, pertanyaan bagaimana status preorder saya dan kapan barang akan dikirim dan bagaimana statusnya sekarang, pun tidak pernah dapat dijawab dengan baik oleh pihak Erafone. Saya telah mencoba menghubungi pihak Erafone via telpon (yang susah sekali masuk) dan hanya diperintahkan mengirimkan data-data yang sudah pernah dikirimkan sebelumnya beberapa kali ke email yang sama.
Saya sudah coba untuk menghubungi via email customercare dan lainnya, tetap tidak ada tanggapan. Ketidakprofesionalan layanan pihak Erafone yang katanya leading retailer di Indonesia ini perlu dipertanyakan.
Saya harap pihak Erafone memperbaiki layanannya dan segera melakukan klarifikasi atas seluruh pemesaran yang masuk, tidak terkecuali pre order saya. terima kasih.
0
4.8K
28
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan