KASKUS

Jual kumbang tanduk dan tarantula,kalajengking

Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 123.456
Lokasi Seller : DKI Jakarta
Permisi gan... baru banget nih ane mau jual kumbang tanduk,tarantula dan kalajengking keada'an hidup....
super duper murahh
Langsung aja deh.... ane gelar dagangan anee



Spoiler for Chalcosoma caucasus uk.9-12 cm Rp.50rbu sepsang:
Spoiler for female:



Spoiler for Xylotrupes gideon 8cm Rp.30rbu sepasang:
Spoiler for female:



Spoiler for Tarantula gak tau jenis gaan... maklum newbie Rp.50rbu :



Spoiler for Kalajengking Rp.20rbu :



Spoiler for Odontolabis bellicosa Rp.30rbu:

Spoiler for female:


Spoiler for stocckkk:


Okee sekian dan terimakasih atas perhatian agan... bonus pict ane nih,kalo ane nipu tinggal laporin aja



minta hub... 02199219058
gan yg scorpion bisa sexing?
pngen beli yg male n female
itu tarantula java gan
sama nanya Tarantulanya dunk brapaan,,
oiya posisi dmn?
pm harga tarantulanya gan...
sama posisi dimana??

Thumbs up 



LAKER LAKER LAKER....

sukes bro...

hehehe

tarantulanya kaya hamster
ember,serbuk kayu,dicampur xixixi

mau beli

gan ane minat beli rombongan buat dijual lagi,
hubungi ane:
SMS: 08126567626 / 08117011801
BBM: 2A01446B
Lokasi dimana gan?

Masih awam dalam perawatan nih
Chalcosoma caucasusnya masih ada gan?
cara ngerawat kumbangnya gimana gan

serius,gan

gan, ane pengen Chalcosoma caucasus-nya gan.. serius nih
ane langsung sms nomer agan aja ya??
ada yang pernah beli sama agan ini ? abis transfer uang ga bisa di hubungin
nih sebenrnya gimana ya?? rencananya sya niat bner dan udah di contack ama si TS, bsok udh mw transfer... dan stelah liat reply2 ny napa jdi ragu lah???

nih TS serius jual ato gimana ni? mohon ksih bukti testimon lah para konsumer jdi ragu ni buat beli gan?
Quote:Original Posted By anofritz
ada yang pernah beli sama agan ini ? abis transfer uang ga bisa di hubungin


Quote:Original Posted By arimahansen
nih sebenrnya gimana ya?? rencananya sya niat bner dan udah di contack ama si TS, bsok udh mw transfer... dan stelah liat reply2 ny napa jdi ragu lah???

nih TS serius jual ato gimana ni? mohon ksih bukti testimon lah para konsumer jdi ragu ni buat beli gan?


Kayanya Lapak Ini SCAM GAN !!

Hati" Slalu Gunakan REKBER.
scam ya?