Dimasukkan biar Rasa Ngantuk hilang, BB 20++ *hrs di damping ortu

Cara Menghilangkan Rasa Lemas Letih Lemah Lesu Ngantuk..Dijamin Majur!!

Persiapan Peralatan Tempur nya

Spoiler for Peralatan Tempur:


Prosedur Pemakaian (Sorry gan hanya sekedar bercanda, jangan dipraktekkan di listrik rumah 220 Volt,Bahaya..!!!)

Spoiler for Prosedur Pemakaian:




Masih Juga merasa Lemas Letih Lemah Lesu Ngantuk?? Ini Solusinya , sorry gan titipan.
Spoiler for Klik Untuk Alternatif anti ngantuk:

reserved
Klo yg ini lenih sadis gan< bisa terpenta..
Quote:Quote:Original Posted By aruubin
biasa itu gan make ini dong



kebetulan ane jualan ginian gan wakakak 4000 volt
wakwkawka ini sih bukan cuma ngantuk, letih dan lesu nya doang yang ilang..

tapi nyawa nya juga.
Hahaha... Sory gan sekedar bercanda
Quote:Original Posted By ihsanprogs
wakwkawka ini sih bukan cuma ngantuk, letih dan lesu nya doang yang ilang..

tapi nyawa nya juga.


Agak serem gan



Posted with kaskusQR
Bercandanya serem pisan.
serem ah gan kalo rusak ntar kesentrum

Sekedar iseng gan... Hehe

Quote:Original Posted By behape26
Agak serem gan



Posted with kaskusQR



Rusak gak rusak tetap nyetrum gan hahaha

Quote:Original Posted By gamyet
serem ah gan kalo rusak ntar kesentrum



Harus didampingi ortu gan...

Quote:Original Posted By ihsanprogs
wakwkawka ini sih bukan cuma ngantuk, letih dan lesu nya doang yang ilang..

tapi nyawa nya juga.


Krik krik
Ini mah bukannya bikin ilang lesu, malah tambah lemes (dan akhirnya tewas)
Nice post gan!
the kampretos !!!!!
Thank Jempolnya gan

Quote:Original Posted By DanankzX
Ini mah bukannya bikin ilang lesu, malah tambah lemes (dan akhirnya tewas)
Nice post gan!


reserved
reserved
lumayan dah 220volt
aje gile nih si TS modar ane yg ada..
Wakakak, asli ngakak gw