bernilai jual tinggi gan.
beh manteb gan
hehehe
yang buat super seloo
Asli bener2 otaknya kreatif + cemerlang dah
mak ...

gila itu mah kreatif nya luar biasa.. dan sangat detil..

hasilnya bisa dijual mahal tuh
WWWOOOOWWW...
butuh berapa kancing tuch...
gila keren bgt!! niat abs sumpah...
keren dan kreatif
Quote:Original Posted By chelickemo
mak ...

gila itu mah kreatif nya luar biasa.. dan sangat detil..

hasilnya bisa dijual mahal tuh

Tingkat detailnya sampai ke pernik2 kecil jg diperhitungkan gan
Quote:Original Posted By aihara.nchuz
WWWOOOOWWW...
butuh berapa kancing tuch...

Bikinnya aja dah bikin cape gan....apalagi ngitungin kancingnya
ane paling seneng yg trakhir gan
keren bgt smuany
bner kreatif
wooow

kreatif akut banget gan
pasti buatnya bertahun2 itu
apalagi ane yang buat, pasti bakalan kagak jadi
Bener2 kreatif
kreatif & produktif nih gan...
knp g dibikin usaha aja.. siapa tau agan jd seorang Entrepreneur muda


Quote:

Yuk Kunjungin !!!

Unik!! Foto Gokil yang Bikin Tipu Mata dan Pikiran Seseorang
25 Gambar Yang Bikin Bingung + Pusing
6 Rumah Terekstrim dan Aneh di Dunia
[Hot] Iblis - Iblis Yang Mewakili Tujuh Dosa Manusia
10 Pulau Terindah Sedunia



Quote:Original Posted By adminholic
Bener2 kreatif

Yoi gan, betul bgt
Quote:Original Posted By meet.ambar
ribet bgt kayanya tuh proses pembuatannya


setubuh gan
kreatif tp ribet juga bikin nya

ada aja seni dari kancing
woahh gimana bikinnya tuh