KASKUS

10 Pelat Nomor Mobil Paling Ngeres

Quote:





agan2 yg udah iso, bagi dan dong



Kalau saya minta maaf dan jangan di ya. Ga tau udah ada yg bikin trit ini sebelumnya atau belum, tapi setelah saya cek sih belum ada dg judul yg sama.



Quote:Pelat nomor merupakan identitas penting dalam sebuah kendaraan. Semua daerah di Indonesia memiliki simbol huruf masing-masing untuk nomor kendaraan di daerah tersebut.

Ada beberapa pelat nomor kendaraan yang mencerminkan jabatan atau orangnya. Seperti halnya RI 1, untuk mobil presiden, RI 2 untuk wakil presiden dan sebagainya.

Namun ada orang yang justru membuat pelat nomor sesuai dengan keinginannya sendiri, bisa juga disesuaikan dengan hobi atau yang lainnya.

Ya, selama oknum Polisi bagian pembuat nomor kendaraan masih bisa di suap kita bisa membuat pelat nomor kendaraan semaunya. Ada pelat nomor sesuai dengan nama pemilik, pekerjaan dan sebagainya atau bahkan lebih dari hal itu.

Namun ada beberapa pelat nomor mobil yang cukup tidak sopan untuk ditampilkan di depan umum. Berikut adalah pelat nomor kendaraan yang tidak pantas untuk di tempel pada mobil.


Quote:
1. Nomor Unik


Mobil yang terparkir itu, tampak biasa tapi ketika di lihat pada pelat nomor yang menempel, pasti berpikiran tidak baik.

Memang secara peletakan huruf dan angka bertuliskan 'T 364 NG', tapi kalau di baca menjadi sebuah kalimat yang cukup menarik. Kira-kira motif dari pemilik, apa ya?.

2. Lemas


Lebih parah lagi pelat nomor Honda Jazz ini. Meski tulisannya terlihat biasa 'AB 1155 ML' tapi ketika dibaca cukup membuat orang menjadi berpikir macam-macam.

Kira-kira apa maksud dari pembuatan pelat tersebut?.

3. On The War


Toyota Corolla ini sekilas tampak biasa tapi coba lihat pelat nomor yang menempel di mobil tersebut. Setiap orang yang membacanya pasti berpikiran sangat-sangat tidak sopan.

Kira-kira bagaimana respon ibu-ibu ketika berada di belakang mobil ini ?.

4. Tidak Sopan


Mobil Daihatsu Terios berwarna hitam ini memiliki pelat nomor 'B171 PLR' jika dibaca pasti banyak tanda tanya. Mobil domisili Jakarta ini, jika tampil depan umum pasti banyak mengundang perhatian dari tulisan pelat nomornya.

Kira-kira yang memiliki mobil ini laki-laki atau perempuan?

5. Sikap Tidak Baik



'B 1 NAL', tertulis di pelat mobil sport Nissan GTR R35 ini. Belum diketahui secara pasti apa maksud dari pembuatan pelat nomor tersebut. Pastinya semua bisa memberikan penilaian sendiri.

Kalau dari pelat mobil mewah seperti itu, kira-kira sikap pengendara yang muncul seperti apa ya?

6. Semua Suka


Lagi-lagi Honda Jazz varian type RS cukup membuat orang terkejut 'B 112 AHI'. Pastinya cukup banyak orang yang menyukai pelat tersebut.

Kira-kira dari tulisan tersebut ada makna apa?

7. Tempat Tersembunyi


Mobil sedan Mercedes-Benz warna silver ini memiliki pelat nomor 'D 1 BH'. Kayaknya jika dibaca kurang mencerminkan sopan santun.

Menunjukkan sesuatu yang berbeda atau memang disengaja demikian!.

8. Bisa di Sewa


Tidak hanya mobil mewah saja yang menggunakan pelat cantik dan memiliki istilah.

Suzuki Carry Pickup ini memiliki pelat nomor 'B 9190 LO', jika angka 9 menjadi huruf G, maka artinya cukup dalam.

Apakah memang pelat ini sejak dikeluarkan samsat sudah demikian? atau jangan-jangan yang lainnya.

9. Lagi Seru


Mobil Toyota yang berdomisili di Surabaya ini menggunakan pelat cantik 'L 491 ML'. Cuma yang menjadi pertanyaan ketika membaca pelat nomor tersebut, sedang apa ya?, orang yang berada dalam mobil?.

10. Jorok


Pelat nomor ini tertulis 'F 491 NA'. Untuk pelat nomor ini, cukup berat dalam melafalkan bacaanya!. Setiap orang yang melihat dan membaca pelat tersebut pasti mengetahui maknanya!.


Spoiler for sumber:


Quote:
Update dari agan-agan

Quote:Original Posted By fauqa


ini ane poto waktu di surabaya.. (taro depan gan)



Mohon maaf ya gan kalau agak BB



unik2,gan plat nomornya
pasti puluhan jt tuh harganya
dfkjdkfjkdjfkj
fsfsfsfsf


Yang punya mobill otaknya ngeresss gan...
wkwkwkwkw itu beneran ada ya gan
Tadi pagi di daerah PI ketemu Harrier yg nyetir Ibu2, pake plat no nya B 1 4 D A B

Sayang ga sempet poto

Quote:Original Posted By prelude_151
unik2,gan plat nomornya
pasti puluhan jt tuh harganya


ane kaga tau tuh gan harganya, kali aja mahal gan
Quote:Original Posted By w4rn1n9


Yang punya mobill otaknya ngeresss gan...


belum keramas kali ya gan, makanya ngeres
Quote:Original Posted By pegasuscell
wkwkwkwkw itu beneran ada ya gan


ada gan, tuh buktinya di foto
Quote:Original Posted By artpeople26
Tadi pagi di daerah PI ketemu Harrier yg nyetir Ibu2, pake plat no nya B 1 4 D A B

Sayang ga sempet poto



wah coba agan foto, trs ntar ane pajang di pejwan
emang sengaja bikin y ..
kalo yang ini bijimane gan......

yang B 171 PLR bikin gue
Quote:Original Posted By amp99
kalo yang ini bijimane gan......



yang ini baru


ini ane poto waktu di surabaya.. (taro depan gan)
ada itu ane liat di FB BH 151 TT
manteb juga tuh Plat nya

keren euy nomernya
pasti mahal





nickonickopetshop depok

posted by: nickopetshop