Pasangan Ridwan Kamil - Oded Muhamad Danial (Rido) yang diusung Partai Gerindra

Pasangan Rido Terakhir Daftar ke KPU

Minggu, 17/03/2013 - 19:57
BANDUNG, (PRLM).-Pasangan Ridwan Kamil - Oded Muhamad Danial (Rido) yang diusung Partai Gerindra, PKS, dan 11 partai non parlemen, menjadi pasangan calon walikota/wakil walikota Bandung terakhir yang mendaftarkan diri ke Kantor KPU Kota Bandung, Jln. Soekarno-Hatta, Minggu (17/3).

Di hari terakhir pendaftaran itu, pasangan Rido tiba sekitar pukul 18.30 WIB. Emil (sapaan akrab Ridwan Kamil) dan Oded datang bersama sejumlah ibu-ibu pengajian dan PKK. Meski hujan deras, ratusan pendukung Rido tetap mengawal sembari menyanyikan lagu Halo-halo Bandung.

Tim KPU Kota Bandung lalu memeriksa berkas-berkas persyaratan kedua calon. Sebagian besar persyaratan sudah lengkap. Beberapa yang belum lengkap ialah surat keterangan tempat tinggal, surat keterangan tidak punya hutang dan tidak pailit, surat keterangan tidak dicabut hak pilihnya, tidak pernah dipidana 5 tahun atau lebih, dan rekening dana kampanye.

Untuk ijazah, hanya fotokopi ijazah S2 Emil saja yang belum dilegalisir. "Karena sekolah S-2 nya di California yah? Ya sudah, biar itu menjadi urusan tim KPU Kota Bandung," ucap Ketua Tim Pencalonan KPU Kota Bandung Evie Aridne Shinta Dewi. (A-128/A-89)***

sumber: http://www.pikiran-rakyat.com/node/227309

wah berpotensi juara lagi kayanya.
Biasanya sih gitu gan

Ni contohnya

Ane sebagai warga Bandung ngedukung Kang Ridwan Kamil sebagai walikota Bandung
Semoga membawa perubahan bagi Kota Bandungg
Mari dukung Ridwan Kamil untuk Bandung 1
PKS + gerindra gan PDIP di kemanain....?

ane bukan warga bandung jadi nyimak aja ah...
komentar Quote:Original Posted By sultandepok
Selaku Sultan Depok kami mempertanyakan mengapa PlerKS berkoalisi dengan Gerindra?!?! Kader/simpatisan partai kita kan tau siapa di belakang Ger#indra, koq masih nekad koalisi sama mereka?!?!

Ini jelas oportunistis ini!! Tidak konsisten dengan misi dan visi partai!! Kami selaku kader suci dan tulus serta anti bokep menyatakan kekecawaan yang mendalam kepada partai PlerKS!


entar ane bikin koalisi antara demokrta, PDIP, golkar ah
Quote:Original Posted By sultandepok
Selaku Sultan Depok kami mempertanyakan mengapa PlerKS berkoalisi dengan Gerindra?!?! Kader/simpatisan partai kita kan tau siapa di belakang Ger#indra, koq masih nekad koalisi sama mereka?!?!

Ini jelas oportunistis ini!! Tidak konsisten dengan misi dan visi partai!! Kami selaku kader suci dan tulus serta anti bokep menyatakan kekecawaan yang mendalam kepada partai PlerKS!




komen gw: ridwan kamil itu yg arsitek kan? dia peduli sama tata kotanya bandung
Quote:Original Posted By sultandepok


Selaku Sultan Depok saya bertanya kepada antum, mengapa nggak sekalian antum ngusung polantas? Dengan logika yang sama, polantas pasti peduli dengan kemacetan lalu lintas.


Ngga masuk koalisi sih, TERGUNCANG deh
Quote:Original Posted By sultandepok
Selaku Sultan Depok kami mempertanyakan mengapa PlerKS berkoalisi dengan Gerindra?!?! Kader/simpatisan partai kita kan tau siapa di belakang Ger#indra, koq masih nekad koalisi sama mereka?!?!

Ini jelas oportunistis ini!! Tidak konsisten dengan misi dan visi partai!! Kami selaku kader suci dan tulus serta anti bokep menyatakan kekecawaan yang mendalam kepada partai PlerKS!


ini klonengannya MR. Righthand ya he he he. gimana kabar mr. righthand gan?
Quote:Original Posted By sultandepok


Selaku Sultan Depok saya bertanya kepada antum, mengapa nggak sekalian antum ngusung polantas? Dengan logika yang sama, polantas pasti peduli dengan kemacetan lalu lintas.


logika lo yang ancur..

Ridwan kamil itu profesional muda, ahli tata kota yang udah diakui. udah terkenal di kalangan arsitek krn kpdulianny pd tata kota bandung, jauh sebelum dia nyalon..CMIIW
udah ah tar dikira kampanye
Dari pengamatan ane gan, yang ga suka Ridwan Kamil di internet cuma lawan politiknya aja, klonengan kiriman timses.
Gini aja deh, politik itu busuk karena orangnya. Ga mungkin ga ada yang curang. partai apapun. Mau golput juga tetap orang politik yang berkuasa.
Jadi mending pilih sosok yang paling lumayan dari apa yang ada sekarang.
sori dopost

wow .... bandung wow....
bakal jadi bagus nih tata kotanya klo dipegang Ridwan Kamil....
Quote:Original Posted By sultandepok


Selaku Sultan Depok saya bertanya kepada antum, mengapa nggak sekalian antum ngusung polantas? Dengan logika yang sama, polantas pasti peduli dengan kemacetan lalu lintas.


Fansboy Banteng yah gan
dibayar brp sm calon dari PdiPe


kalo di jawa barat dan bandung.. agan dikenal dgn julukan pasukab nasi bungkus



mari kita liat apa Emil bisa mengubah kembali Bandung menjadi kota yang ada pemerintahnya, sekarang2 kan Bandung kota tidak bertuan, semua orang bebas mau ngapain aja, mau dagang di trotoar, di tengah jalan, masang spanduk dimana aja, mau buka toko dimana aja, mau bikin parkiran motor dimana aja, bikin universitas dimana aja, kalo ujan berubah jadi sungai...asal jangan disandera gerombolan pemungut infaq dan pengumpul pampasan perang itu aja deh
Quote:Original Posted By Uttha
Dari pengamatan ane gan, yang ga suka Ridwan Kamil di internet cuma lawan politiknya aja, klonengan kiriman timses.
Gini aja deh, politik itu busuk karena orangnya. Ga mungkin ga ada yang curang. partai apapun. Mau golput juga tetap orang politik yang berkuasa.
Jadi mending pilih sosok yang paling lumayan dari apa yang ada sekarang.


akurrrr.. kesampingkan kepentingan masing2 golongan untuk tujuan yg lbh besar :-)

'let's change the game'
Dukung Ridwan Kamil!
Salah satu Cawalkot yang dekat dengan anak muda, dia di Twitter juga aktif, gampang kalo ada uneg-uneg.
turut mendukung kang ridwan !
ane juga pernah denger visinya dia untuk kota bandung di radio, emg bagus dan sangat inovatif ide2 nya. semoga setelah dia menang dan mnjadi walkot bandung yg asli bisa membuat bandung jadi lebih baik. dan saya percaya itu.
NO OFFENCE
ayo rekan2 jasmev dan kotak2, mari kita dukung pasangan ayi-nani rosada sbg walikota bandung sebagaimana diamanatkan pa jokowi dan moncong putih

Quote:PDIP Usung Ayi Vivananda-Nani Rosada pada Pilwalkot Bandung 2013
http://news.detik..com/bandung/read/...t-bandung-2013