KASKUS

Quote:Original Posted By uler.sawah
J
Ikutilah prosedur engineer yg berlaku!


prosedur engineer? wah kosakata baru nih
gimana kalo mobil listrik aja yg jadiin LCGC
pasti semua pada dukung
kalo pake gearbox apa efisiensi tenaganya malah kecil nanti?
Quote:Original Posted By Assassinations
Nanti sebelum test drive, belajar lagi cara ngerem mobil ya pak..

Jangan sampe "..injak rem sekuat tenaga pake kaki yang terlatih karena setiap hari senam di Monas.."



yang ngerti otomotif pasti ngakak baca nya

emang aa hubungan nya nginjak rem sekuat tenaga apalagi pake kaki yang terlatih,
udah jelas jelas sistem rem hidraulik apa hubungan nya sama sekuat tenaga dengan kaki terlatih
mobil listriknya dahlan ya......

kapan jadi mobil listrik kita







nyebelin juga nih capchayy
Selo artinya = Luang

Mungkin mengerjakannya pada waktu luang...
Masih mahal harganya gan,..