KASKUS

Quote:Original Posted By Gemblunx212
Gan di Jogja selain adanya solidaritas dukungan terhadap Kopassus melalui BBM, tadi udah mulai kelihatan dukungan melalui stiker Logo Kopassus warna merah di sepeda motor,helm dan mobil, kayaknya mirip2 waktu masyarakat jogja berontak krn keistimewaannya diobok2, tanpa komando rame2 masang lambang Keraton Jogja di kendaraan.
Masyarakat Jogja lebih membela Kopassus dari pada preman.

Memang kejadian ini adalah tolok ukurnya masyarakat jogja sendiri. Komnas HAM mengatakan bhwkejadian ini membuat masy jadi resah. Tapi kenyataannya khan gak demikian. Justru sebaliknya.
Quote:Original Posted By adam79


bisa jadi misi nya ngawasin aktivis opm,cuma apes ribut ama geng NTT

sisa pengeroyoknya kg jelas ni...katanya sampai 10 orang





baru kali ini saya tau intel ngaku anggota
"saya intel, awas jangan macam-macam"
katanya "mati tidak diakui, hilang tidak dicari". kalo mau ngarang yang cantik dikit dong... yang namanya tugas intelijen sebisa mungkin tidak diketahui kalau dia seorang anggota, duh....
Quote:Original Posted By yowa38


baru kali ini saya tau intel ngaku anggota
"saya intel, awas jangan macam-macam"
katanya "mati tidak diakui, hilang tidak dicari". kalo mau ngarang yang cantik dikit dong... yang namanya tugas intelijen sebisa mungkin tidak diketahui kalau dia seorang anggota, duh....


Setahu saya dia nggak ngaku intel, tapi ngaku anggota kopassus saat di hadang ama Deky dkk di depan pintu masuk cafe Hugo's (mungkin deky baru pertama kali lihat)
setelah didalam...deky dkk, mengeluarkan kata-kata cemoohan kepada korban, sehingga korban menegurnya...setelah itu, tiba-tiba dari belakang tuh anggota dipukul kepalanya ama botol kaca sampai pecah dan kemudian ditusukkan ke ulu hatinya...
itupun setelah korban jatuh, teman-teman deky sebanyak 15 orang (menurut berita yang ane baca) masih tega-teganya mengeroyok, menganiaya korban hingga tewas ketika dalam perjalanan ke rumah sakit

nah akhirnya yang ketangkap khan cuman 4 orang...berarti pelakunya masih ada lagi sebenarnya, cuman entah sekarang justru malah menguap seiring ramenya kasus cebongan??......biasa polkis, pinter banget buat skenario macam sinetron
Quote:Original Posted By kenyot10
..............

dari jawa pos hari ini yah nyot??

kanguru angkat bicara

Quote:Stephen Smith raises Cebongan jail killings with Indonesia

DEFENCE Minister Stephen Smith has asked to be kept informed of Indonesian investigations into the alleged involvement of Kopassus special forces soldiers in the murder of four remand prisoners.

Mr Smith confirmed today that he had raised the Cebongan jail killings on March 23 with Indonesian counterpart Purnomo Yusgiantoro at their Jakarta meeting.

Mr Smith said it was a longstanding practice of the Australian government to raise with the Indonesian authorities alleged human rights abuses by their military and police.

The strong suggestion a rogue group of Kopassus soldiers carried out the jail attack to avenge the killing of a colleague by the four suspects is sensitive for Australia, which resumed Special Air Service training exercises with the controversial Indonesian special forces in 2005.

The US, which resumed special forces cooperation in 2010, is also understood to have officially raised the Cebongan issue with Jakarta.

"That jail incident was a matter I raised yesterday with Minister Purnomo; he tells me there are three separate investigations under way," Mr Smith said today.

"I told him I would be interested to see the outcomes of the investigations in due course."

Mr Smith said Mr Purnomo agreed to keep him informed on the investigations by the police, the TNI military command and human rights authority Komnas HAM.

He expected the matter would be discussed again when Mr Purnomo went to Perth in July for the next bilateral defence ministers' meeting.

So far police have made no arrests or named any suspects in the Cebongan killings.

However, Mr Smith said, ties between Australia and Indonesia were now so robust that disagreements on individual issues could not "knock the relationship off kilter".


http://www.theaustralian.com.au/nati...-1226612589821


Quote:Original Posted By alexander hagal


Setahu saya dia nggak ngaku intel, tapi ngaku anggota kopassus saat di hadang ama Deky dkk di depan pintu masuk cafe Hugo's (mungkin deky baru pertama kali lihat)


tapi kalu dipikir2 , ngaku2 anggota kopassus ini beneran atau cuman "karangan" media dr sumber2 versi "saksi2"?
Quote:Original Posted By kenyot10


koruptor menanti..
Quote:Original Posted By wolfbane

tapi kalu dipikir2 , ngaku2 anggota kopassus ini beneran atau cuman karangan media dr sumbernya? krn ini kan sumber dari media


wah kurang tahu...soalnya itu yang ane baca
yang pasti ...dia nggak ngaku anggota intel
Quote:Original Posted By .Denkarung
Kemaren waktu berita mulai muncul saya tanya ke om yang ada di kandang menjangan,"Reti sing mlaku kuwi ga om?".
om saya jawab,"Ga weruh aku, ndek bengi turu karo bulikmu nang omah, lagi reti seko berita iki malahan".
Ga taunya ternyata om saya "kemungkinan" termasuk salah satu dari 11 algojo itu.


ada 2 kemungkinan,

1. si om jujur - jadi kambing hitam
2. si om ga jujur - pakai masker hitam

mari kita bertanya sama bulik agan
3 dibacok di jogja

masih ada preman di jogja..
Quote:Original Posted By alexander hagal


wah kurang tahu...soalnya itu yang ane baca
yang pasti ...dia nggak ngaku anggota intel


di hugos masih byk misteri sprtnya
Quote:Original Posted By wolfbane


di hugos masih byk misteri sprtnya


banyak...sekarang sisa pelakunya aja masih belum tertangkap.
hmmmm dimana kira-kira yaaaaah ????

Asrama Kopassus Kandang Menjangan Mudah Diterobos

Mantan Wakil Komandan Jendral (Wadanjen) Kopassus Sutiyoso menilai asrama Kopassus di Kandang Menjangan, Kartosuro, Jawa Tengah, rentan diterobos, karena penjagaan asrama tersebut minim.

"Banyak pintu masuk dan pagar yang bisa diterobos. Luas asrma Kopassus itu 250 hektare, pengawasannya paling-paling dengan patroli. Sekali lagi, untuk seorang prajurit meloloskan diri dari asrama itu sangat mudah," kata Sutiyoso ditemui dalam satu diskusi di Jakarta, Sabtu (6/4).

Sutiyoso kemudian memaparkan pengawasan dalam asrama Kopassus yang tidak seketat yang dikira banyak pihak. Menurutnya, pengawasan atasan hanya dapat dilakukan pada pagi hingga sore. "Pada saat jam dinas mungkin semua bisa diawasi. Setelah itu sulit kontrol secara melekat," lanjut Sutiyoso yang pernah menjabat Gubernur DKI Jakarta selama dua periode ini.

http://www.metrotvnews.com/metronews...udah-Diterobos
Quote:Original Posted By awanpeteng
3 dibacok di jogja

masih ada preman di jogja..


Daerah mna jogjany gan yg kena bacok?
Quote:Original Posted By alexander hagal


banyak...sekarang sisa pelakunya aja masih belum tertangkap.
hmmmm dimana kira-kira yaaaaah ????


Pengroyokan di hugos cafe yg mengakibatkan 1 mahasiswa dri bali tewas apakah sudah terungkap?
Bernuansa Politis yah ..

nongkrongin ... nunggu perkembangan ..
ini dari facebooknya orang jogja....

Spoiler for dukung:



tadi pagi buta ada 3 orang yang dibacok sama 6 orang di dalam benteng keraton....(sepertinya sang raja akan tambah murka)
Ayolah kopasus amankan preman preman yg membacok warga yogyakarta,ayolah,amankan(tangkap)
Jogjaku nyaman tanpa preman
Quote:Original Posted By hensandai


Pengroyokan di hugos cafe yg mengakibatkan 1 mahasiswa dri bali tewas apakah sudah terungkap?


sudah. dibbrp link berita sudah ditahan orangnya.
Konon...juga dalam 1 sel saat deky cs dibunuh....hmmm....kok ga ikut sekalian dihabisi ya....??
×